[Review] SkinCare Ecla Gold untuk Awet Muda

Hallo Semuanyaa….

Sebagai seorang perempuan apalagi sudah menjadi ibu atau emak-emak sudah menjadi kebutuhan saat ini untuk bisa tampil cantik, natural dan awet muda. Apalagi saat ini usiaku menginjak 28tahun yang mau memasuki kepala 3. Tak jarang sering muncul kekhawatiran akan kerutan dimuka atau permasalahan kulit muka yang timbul akibat bertambahnya usia. Berbagai macam usaha untuk dicoba untuk menjadikan diri kita tampak cantik berseri awet muda selain mempercantik hati atau pikiran untuk menjadi pribadi yang baik.

Bersama produk Ecla Gold 1 rangkaian

Nah, beberapa minggu yang lalu saya mencoba perawatan produk skincare Ecla Gold. Produk rangkaiannya sendiri yang saya coba antara lain:
  1. Facial Wash Anti Aging Series Ecla Gold
  2. Anti Aging Serum double phytocell Ecla Gold
  3. Ecla Gold Cover Shield & UV Protection SPF 30 PA ++

Ecla Gold ini sendiri merupakan produk skincare lokal yang diproduksi oleh PT. CitraSemesta Asrisejati Tangerang Indonesia. Tipenya sendiri untuk Ecla Gold di khususkan untuk usia 25tahun keatas karena ada anti agingnya. Sedangkan untuk Ecla Lite yang kemasannya berwarna orange bisa untuk semua kalangan.

Packaging
Kemasannya ini bentuknya elegan sekali dibalut dengan warna putih dan juga gold membuat tampilan skincare ini terlihat berkelas seperti produk highend. Untuk kemasan facial foam ini bentuknya yang berupa botol memudahkan kita untuk mengambil bagian sabun yang kita butuhkan.

Teksture
Untuk teksturenya sendiri facial foamnya berwarna biru dengan bentuk cair dan kental. Saat di cobapun busanya memang tidak terlalu banyak namun bisa membersihkan kotoran kulit muka.

Untuk Anti Aging serumnya berwarna bening kental dengan teksture yang mudah menyerap kulit tanpa rasa lengket. Sedangkan untuk UV Protectionnya sendiri bertekstur putih yang mudah menyerap dan bisa dipakai sehari-hari.

Kelebihan
  • Instan Lifting selama 15menit pemakaian kulit terasa lebih kencang
  • Mudah di aplikasikan dengan kemasan yang praktis seperti serum dan UV Protection
  • Mencerahkan wajah dengan pemakaian yang rutin
  • Melindungi dari UV dengan SPF 30++
  • Kandungan Aloe Vera yang terdapat pada UV protection dapat melembabkan wajah
  • Menyamarkan noda hitam
  • Kulit menjadi lebih glowing
  • Membuat garis senyum tampak lebih muda

Kekurangan
  • Harganya lumayan banget namun dengan banyak manfaat yang ada lumayan membayar semua dan memang dimana-mana produk anti aging lebih mahal daripada produk biasa. Namun untuk harga sendiri setiap orang relatif tergantung kebutuhan pastinya.

Pengalaman menggunakan Ecla Gold

Pengalaman menggunakan rangkaian produk Ecla Gold

Pengalaman Menggunakan Ecla Gold ini rutin selama beberapa minggu kalau dari saya pribadi alhamdulilah tidak ada keluhan karena emang kulit saya cenderung normal kering yang sesuai dengan ecla gold ini. Tampak terlihat lebih cerah sedikit memang. Kemudian saya sendiri merasa lebih kenyal kulitnya dan garis halus pun seperti tidak ada dan tidak terlihat. Namun untuk penggunaan skincare ini juga harus di imbangi dari dalam juga seperti menjaga pola makan, istirahat yang teratur, perbanyak minum air putih sesuai dengan kebutuhan dan yang terpenting hindari stress. Karena mau menggunakan skincare apapun jika kita stress hasilnya tidak akan maksimal. Salah satunya dengan cara berusaha berpositif thinking dan selalu senang dan bersyukur atas apa yang sudah diberikan Sang Maha Kuasa.

Namun untuk skincare ini sendiri pastinya hasil reaksi setiap orang berbeda-beda dimana di cocok di aku belum tentu cocok di kamu. Begitupun sebaliknya. Semua tergantung keyakinan dan kepercayaan kita terhadap produk tersebut.

Untuk teman-teman yang penasaran dengan skincare Ecla Gold ini bisa kunjungi ke social medianya instagram di @eclagold. Kalian juga bisa konsultasi permasalahan kulit kalian langsung dan menanyakan kira-kira produk yang cocok untuk kalian apa untuk digunakan. (By Rachmanita)




15 komentar

  1. bisa jadi alternatif pilihan

    BalasHapus
  2. Akunjuga pernah pakai ecla gold yang serumnya. Udah aku review juga. Kulitku jd enakaaeun, jd tambah moist gitu :)

    BalasHapus
  3. kemasannya cakep. aih habis treatment langsung kelihatan lebih kinclong yaa

    BalasHapus
  4. Aku mulai rajin merawat muka ni hihi semoga belum terlambat, jadi pengen Fasial deh baca artikelnya..

    BalasHapus
  5. Penasaran sama harganya mba hehehe tapi kalau lihat hasilna sih mantul yah keliatan before afternya mba :)

    BalasHapus
  6. Wah, harus dioba nih. Kelihatan lebih cling. :)

    BalasHapus
  7. Mbak, harga lumayan itu berapa, bikin penasaran deh

    BalasHapus
  8. Jadi lebih glowing ya mba dari foto before dan afternya. Dari deskripsinya tampaknya punya khasiat yang bagus utk masalah kulit

    BalasHapus
  9. Flek hitam itu musuh wanita kepala 3. Hahaha...

    BalasHapus
  10. Sekarang tuh banyak banget ya skincare, apalagi enaknya sudah tersedia sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan kulit. Harganya pun relatif masih aman dikantonglah menurutku. Pantes Rara cantik terus ya.

    BalasHapus
  11. Wah Hasilnya memuaskan yah kak, jadi pengen coba, meski bru mau memasuki usia 25 tp pntg bagi sy melakukan perawatan sejak dini

    BalasHapus
  12. Mbak, infoin harganya dong.. Pengen nih. Kalau nggak terjangkau, pengen nabung dulu, hehe

    BalasHapus
  13. Unruk kulit yang berminyak bisa gak ya ini? Dan bener banget pemakaian skincare harus diimbangi dengan gaya hidup sehat biar tetap glowiiiing.

    BalasHapus
  14. Langsung kelihatan putih bangeet yaaa .. so it really works indeed for you

    BalasHapus
  15. Harganya berapa ra
    Iku serume enak gaaa pengen perawatan ini huhu

    BalasHapus