Memanjakan diri perawatan facial dan totok wajah di MOS5 Salon Bintaro

Hallo Semuanya…..

Lagi lagi saya mau sharing pengalaman ‘me-time’ saya sebagai emak-emak dalam hal ke salon.. Kawasan bintaro ini memang termasuk ramai apalagi di lingkungan kampus STAN, Bintaro Sektor 5. Jika kalian termasuk warga bintaro saat dikasih informasi ada salon yang letaknya didepan kampus STAN dekat dengan toko bayi Mae Bebe yaitu Salon MOZ5 yang merupakan Salon Khusus Muslimah.


Salon ini sendiri bagian depannya merupakan cafe, yang bisa di khususkan sebagai ruang tunggu. MoZ5 Salon ini Lokasinya tepat berada di Bintaro Sektor 5 Tangerang Selatan depan kampus STAN. Kalau bertanya ke orang lingkungan situ pasti juga tahu kok.

Alasan kenapa aku tiba-tiba mau perawatan kemarin karena aku melihat informasi di sosmednya kalau Kamis, 9 Mei 2019 MOZ5 Salon sedang ultah ke 17 loh…Penasaran ada penawaran menarik apa donk ya aku telphonlah ke salon tersebut menanyakan dan sekalian reservasi. Aku cek nomer telphone salon tersebut lewat google. Karena saya tidak di endorse dan menulis ini karena ingin berbagi saja jadi no tlpnya tidak saya cantumkan.. Hehehe…

Telphone ke resepsionist MOZ5 Salon aku dapet jadwal jam 1 siang untuk Facialnya. Nah, karena ultah jadinya aku ambil perawatan facial dapet bonus gratis perawatan Totok Wajah. Lumayan kan ya jadinya. Karena harganya sendiri untuk totok wajah hampir sama dengan harga facial.

Untuk harga di MOZ5 Salon ini menurutku masih lumayan terjangkau, karena dia menyediakan harga Member dan Non Member. Untuk mendaftar jadi member juga cukup mudah kok dengan membayar biaya admin bilang ke mbak Resepsionisnya nanti akan dapat potongan-potongan harga di perawatan berikutnya..

Muka aku yang lumayan banget breakout akibat seringnya bermake up dan tidak dibersihkan secara sempurna emang butuh banget facial ini. Kenapa aku memilih facial di MOZ5 Salon ini karena dia termasuk salon yang menurutku lumayan terpercaya karena dia sendiri punya produk yang diproduksi juga untuk produk perawatan dirumahnya.

Facial yang berdurasi kurang lebih 60menit ini diawali dengan pemijatan yang lumayan bikin kita relax. Untuk proses pengangkatan komedonya sendiri juga tidak terlalu sakit loh.. Kemudian di tunjukkan berapa banyak komedo yang di dapatkan. Komedoku lumayan banyak, pantesan muka rasanya berat gitu. Produk yang digunakan sendiri ini adalah produk made by MOZ5 Salon loh. Jadi gak kayak disalon-salon biasa yang lain facialnya ya begitu deh…. Hehehe


Setelah facial barulah aku di totok wajah. Untuk perawatan totok wajah ini sendiri waktunya hampir sama, area muka, bahu dan leher di pijat sampai kita relax. Menariknya juga ada terapi hot stone yang di berikan ke area leher, bahu dan juga muka untuk memperlancar aliran darah. Tahap terakhir saya di masker deh, dan diberi lip scrub di area bibir saya.

Oiya, aku minta tambahan perawatan ear candle atau telinga karena aku ngerasa gak nyaman dan gatel di area telinga. Perawatan ini cukup cepat hanya kurang lebih 5sampai 10menit. Selagi nunggu masker kering aku ear candle dulu deh.


.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan sore hari dan di luar tampak mendung perawatan telah usai dan waktunya saya membayar kekasir. Saya juga daftar jadi member juga nie, biar kayaknya sebulan sekali pengen nyempetin diri buat facial lagi disini pengennya rutin karena harganya lumayan terjangkau. (By Rachmanita)

PriceList Harga Mei 2019





Nah itu dia harga perawatan MOZ5 Salon



Komentar

  1. wah senangnya bisa me time dengan melakukan perawatan wajah ya, kalau saya lebih sering melakukan peeling mask daripada facial kak, karena kulitku termasuk kering dan gampang sekali dehidrasi

    BalasHapus
  2. Asyik banget kalo salon ada cafenya. Jadi sambil nunggu bisa ngafe dulu yaa

    BalasHapus
  3. Raraaaaa.... Dulu aku pernah ngantor di depan Moz5 ini.... Hihihi bahkan aku sempat punya member di sini loh.... Deket banget soalnya kan.... Tapi dulu belum ada cafenya, jadi penasaran ni.... Kalau ke Jakarta, nyalon bareng yuk....

    BalasHapus
  4. Dari kemaren rasanya kepengen facial tapi bingung mau dimana... untung baca blog Rara, baru inget deket rumah juga ada moz5. Hihihiii..

    BalasHapus
  5. wah beb kamu udah nyobain kesana, aku ada voucher padahal gak kepake soalnya jauh loh cabangnya dari rumah ku...

    BalasHapus
  6. Baca ulasan ini jadi kangen Bintaro. Dulu sempet tinggal di sektor 7.

    BalasHapus
  7. Aku dah niat nih minggu ke tiga puasa mau treatment, muka nampak sudah lusuh sekali ini.. btw perawatan di Moz5 ini aku belum pernah lho.. ternyata harganya juga masih terjangkau ya

    BalasHapus
  8. duh jadi pengen nyobain nih biar cantik pas lebaran... eaaaak 🤣😘 aku malah penasaran sama hair therapy nya lho beb

    BalasHapus
  9. Aduh, segernya yy lagi perawatan hihihi. Nice jg ya lg maskeran ear candle, jd bersih semuanya.

    BalasHapus

Posting Komentar