Makanan Cepat Saji Enak dan Lezat Laukita by Dimas Beck

Hallo Semuanya,..

Akhir tahun 2019 kemarin memang banyak sekali event di Jabodetabek yang memang menggiurkan untuk di kunjungi salah satunya adalah Event ICE Fest yang berlokasi di ICE BSD Tangerang Selatan dan Bigbangfest yang berlokasi di Kemayoran Jakarta Pusat. 

Sebelumnya memang saya datang ke acara Famgofest bersama anak saya namun 2hari setelah pergi dengan anak saya tersebut eh anak saya jatuh sakit deh, sampai masuk ke RS juga sempet di infus dan dicek darahnya pada tanggal 29 Desember 2019 kemarin untungnya demamnya karena Infeksi Bakteri bukan penyakit yang aneh-aneh. 

Saat anak sakit dari hari Jumat sampai Minggu, 29 Desember 2019 kemarin saya enggak kemana-mana jadinya. Hanya dirumah fokus ngurus anak saya. Walau ada perasaan bersalah juga saat anak sakit kadang saya menyalahkan diri sendiri. Padahal seharusnya tanggal 29 Desember tersebut ada rencana mau ke ICE Fest BSD untuk belanja karena saya sudah mendapatkan tiket yang diberikan oleh Mas Haris PR dari Sinarmas. 

Tapi rencana tersebut gagal karena saya harus fokus anak saya. Akhirnya setelah kesana kesini saya menemukan Jastip belanja di ICE Fest BSD. Bisa berbelanja melalui Jasa Titip yang bisa beli sesuai pesanan kita. 

Setelah paket datang keruma
9 rasa laukita pesanan saya melalui jastip

Full dirumah tapi tak menghalangi saya untuk berbelanja di Jastip salah satunya adalah Belanja Laukita dengan harga 100rb mendapatkan 3pcs di event ICE Fest dan Bigbangfest ini. Karena di kedua event tersebut Laukita membuka stand khusus dan memberikan promo menarik dimana harga sebelumnya adalah berkisar 60rb sampai 70rb per pcsnya. 

Teman lauk laukita
Ini Oseng Mercon Laukita saat siap dimakan di barengi dengan Telor dadar dan somay serta nasi merah putih

Laukita itu apa sih? 
Laukita sendiri adalah makanan Frozeen Food siap saji yang bisa langsung dimakan dengan cara di panaskan di Microwave, dikukus atau ditumis. Menurut saya pribadi ini pertama kalinya ada makanan cepat saji yang praktis sehat berisi daging-dagingan serta lauk untuk makan sebagai stok dirumah. 

Langsung di makan setelah dipanaskan
Ayam Kecombrang Laukita dimakan dengan Nasi

Laukita sendiri dikemas dengan kemasan plastik dengan tipe plastik no 7 yang katanya Pemiliknya Dimas Beck yang merupakan Artis itu bilang Kemasan Plastiknya ini sangat aman digunakan sehingga tidak masalah jika dipanaskan dan tidak akan meleleh atau merusak rasa isi dalam kemasannya. 

Laukita enyak...
Cumi Cabe Hijau Laukita dan Ayam Kecombrang dalam satu piring makan

Laukita ini sendiri merupakan makanan cepat saji dengan 3 variasi kriteria menunya yaitu Laukita Tidak Pedas yang merupakan Kids Friendly pas buat anak-anak, Laukita Pedas Sedang dan Laukita sangat Pedas. 

Kemasan Bistik Lidah
Masak Bistik Lidah dengan Kukusan

Keterangan dibalik kemasan
Saran Penyajian Laukita

2 rasa laukita yang siap dimasak
Sekali masak 2 rasa sekaligus

Untuk Rasanya sendiri sebenarnya ada 12 Rasa kurang lebih, karena harga promo dan mumpung saya belanja di jastip akhirnya saya berbelanja 9pcs di Jastip Bigbangfest dengan harga 115rb atau jastip senilai 15rb per 3 item jadi total belanjaan jastip saya 345rb di mom shella member SMID.

Setelah di Kukus dan siap dimakan
Bistik Lidah di Makan dengan Nasi anget enak

Sedangkan belanjaan Laukita saya sebelumnya Laukita di ICE Fest di Mom Khalil harganya jadi 110rb saya beli 6pcs jadinya 220rb. Lupa saya beli rasanya apa aja karena gang belanjaan ini saya enggak fotoin karena langsung dimakan. Hehehe

Laukita ini sendiri di klaim bisa dimakan 2 sampai untuk 3 porsi tapi kalau hanya makan satu lauk saja pengalaman saya sendiri hanya cukup buat berdua saja. Bahkan bisa dibuat makan sendiri. Kecuali Laukita ini dapat dikombinasikan untuk lauk lainnya. Kalau saya sendiri makan laukita bisa saya kreasikan bareng makan telor dadar campur nasi dan Laukita Oseng Mercon. Enak banget pedesnya nampol. 

Rasanya Laukita sendiri terdiri dari 12 rasa antara lain:
💕 Oseng Mercon
💕 Cumi Oseng Jontor
💕 Cakalang Mercon
💕 Ayam Betutu Bali
💕 Daging Balado Limau
💕 Cumi Cabe Hijau
💕 Rendang Paru
💕 Bistik Lidah
💕 Dendeng Daging Gajih
💕 Cumi Tinta Hitam
💕 Lidah Cabe Hijau
💕 Ayam Kecombrang

Serta ada juga Laukita menyediakan nasi siap saji juga loh, cuma kemarin aku gak beli nasi siap sajinya. Karena emang lebih praktis lauknya ini bisa buat cadangan makanan di freezer buat siap sedia kelaparan dirumah. 

Anak saya sendiri juga lahap makan laukita ini apalagi yang Kids Frienly ini yang rasa Bistik Lidah. Karena dagingnya yang empuk banget anak juga mudah mengunyahnya. Bahkan dia jadi enggak susah makan. Duh makin seneng sama laukita ini bisa jadi solusi makanan praktis siap saji yang enak. 

Karena ini bukan postingan endorse jadi berharap ada promo lagi laukita biar bisa beli lagi. Hehehe (By Rachmanita) 


Unboxing Belanjaan Laukita

Tidak ada komentar

Posting Komentar