Memanjakan diri dan menghilangkan Stress di Salon The Sisters Beauty Club Pasar Intermoda BSD Cisauk

Hallo Semuanya, 

Ceritanya awalnya saya mau mampir main kerumah saya yang ada di Cisauk sekalian. Terus pas mau pulang kayaknya nanggung deh kalau di stasiun Cisauk enggak memanjakan diri lagi disalon. Apalagi rambutku sudah mulai rusak dan patah karena rontok. Rasanya tuh dah kayak rambut singa pengen perawatan yang bikin relax gitu pengen sekalian menghilangkan stress ditubuh. 


Akhirnya saya coba search ternyata di dekat stasiun Cisauk BSD Tangerang Selatan ini ada salon yang harganya lumayan terjangkau yaitu kalau di instagram nya namanya The Sisters Beauty Club (@thesistersbeautyclub). Lokasi detailnya dia berada di Pintu 5 Pasar Intermoda BSD Cisauk yang di tempuh jalan kaki kurang lebih 7menit dari stasiun Cisauk lalu turun ke bawah ada salon di lantai 2 yang dibawahnya merupakan cafe untuk kopi.


Pasar Intermoda ini sendiri juga lokasinya dekat dengan AEON Mall BSD, ICE BSD serta the Brezee yang disediakan bus shuttle yang berhenti di Pasar Intermoda Stasiun Cisauk ini. Jadi kalau mau berbelanja kepasar atau lagi di Cisauk ada rekomendasi salon tentunya. 

Cara menghilangkan stress salah satunya adalah ke Salon buat saya pribadi.  Memanjakan diri tubuh serta pikiran. 


Niat awal pergi kesalon ini awalnya saya hanya ingin hair spa aja karena emang sebenarnya rambut aku tuh harus banget rutin dilakukan hair spa atau hair mask minimal seminggu sekali. Makanya aku sering banget kan posting salon mulai dari di Bintaro sampai di BSD ini. Rambut aku sendiri rusak dikarenakan dulu sebelum nya pernah di warnain dan di lurusin. Sehingga rambuku patah-patah apalagi sebagai blogger kadang gonta ganti shampoo tergantung siapa yang endorse. Wkkwkwkwkw


Resiko memang rambut yang sudah di modifikasi terus dipake in jilbab makin deh membuat harus banget di rawat nya ekstra banget rasanya gak cukup gitu kalau hanya perawatan sendiri dirumah kalau saya pribadi sehingga perlu untuk memanjakan diri sejenak menghilangkan stress buat pergi kesalon yang tentunya ramah di kantong gak bikin dompet jebol. 

Pentingnya memanjakan diri serta perawatan di salon antara lain:

💕 Membuat kita relax karena perawatan rambut di salon ini kita bisa dipijat ringan yang bikin stress di tubuh berkurang
💕 Sebagai sarana untuk memanjakan diri supaya kita percaya diri dengan tampilan yang cantik karena semua wanita punya fitrah cantik masing-masing 



Perawatan apa saja yang di tawarkan di Salon The Sisters Beauty Club ini antara lain:
💕 Perawatan Rambut seperti hair spa, hair mask, coloring, ombre dan sebagainya
💕 Perawatan Wajah atau SkinCare terdiri dari Totok Wajah, Facial Glowing, HIFU, Detox dan lain sebagainya 
💕 Perawatan Kuku atau tangan yaitu Nail Art
💕 Eyelash Extention dan Lash Lift

Pengalaman Hair Spa di The Sisters Beauty Club ini yang aku rasakan aku suka banget karena mbaknya ramah, serta salon ini tempatnya sangat bersih dan nyaman. Kita menunggu pun bisa mendapatkan sajian cemilan dan minuman aqua gelas gitu. Uniknya lagi disalon ini kita bisa pesan makanan seperti somay atau kopi serta menu lainnya yang bisa dipesan langsung melalui mbaknya. Ini lumayan bikin kita bisa makan dan perawatan tentunya. 





Tempatnya sendiri lumayan luas karena untuk lantai 2 sendiri untuk area Nail Art serta perawatan wajah facial maupun eyelash extention. Sedangkan untuk lantai 3 sebagai tempat untuk perawatan rambut Hair Spa maupun sebagainya. Nah, untuk kesalon ini sebaiknya memang kita memang reservasi terlebih dahulu kalau weekend supaya enggak lama antri atau menunggu. 


Harga perawatannya disalon ini kalau menurut ku masih sangat terjangkau sekali. Karena Hair Spa sendiri harganya dari 60rb sampai 100rb tergantung panjang rambut. Kalau rambut aku sendiri agak panjang dibanderol harga 80rb saja. Walaupun murah meriah hasil yang aku rasakan setelah hair spa disini rambut aku jadi lebih lembut, mudah diatur serta wangi berasa kayak iklan shampoo deh jadinya. Hehe… 


Salon ini juga sangat ramah untuk kita yang memakai jilbab atau kerudung karena kalau perawatan rambutnya kan di lantai 3 jadi sebaiknya kalau bawa pasangan bisa nunggu di cafe bawah lantai 1. Untuk pegawai nya juga perempuan jadi termasuk salon yang bisa banget buat kamu para muslimah gak usah khawatir. 

Totok Wajah 

Perawatan HIFU untuk mengencangkan kulit dan mengangkat pipi jadi lebih tirus


Facial Detox untuk membersihkan kotoran yang ada di kulit muka


Masker LED yang dengan alat khusus untuk mencerahkan kulit secara alami

Setelah Hair Spa saya lanjut turun kebawah untuk perawatan Facial Glowing dengan mengambil Package A yang terdiri dari Totok Wajah, HIFU, Facial Detox,Masker LED, Sedot Komedo. Harganya sendiri sangat terjangkau hanya 350rb saja package A tersebut. Alat yang digunakan juga lumayan canggih dan higenis menurutku. Karena salon ini memang mementingkan kebersihan juga untuk para customernya. 


Hasil yang didapatkan setelah Facial Glowing muka aku jadi lebih bersih dan kenyal tentunya. Serta lebih cerah secara alami karena proses detox tersebut dimana menghilangkan kotoran dari kulit muka akibat bekas make up yang dibersihkan kurang bersih. Awalnya warna putih saat dibersihkan menjadi warna abu-abu. 

Hasil setelah facial kulit aku jadi lebih sehat walau tanpa pakai make up ini

Facialnya pun disini enggak sakit kayak facial pada umumnya yang dipencet-pencet disini semuanya enggak karena pakai alat. Untuk sedot komedonya sendiri di area hidung yang saya lakukan juga gak sakit tapi komedonya terangkat dilihat dari kulitku jadi lebih halus gitu saat selesai dipegang. Senengnya lagi aku sempet minta sama mbaknya abis selesai facial untuk di rapikan alisnya atau dicukur walaupun ini enggak ada di menu perawatan tapi kita bisa request. Hehehe


Saat Hair spa

Setelah perawatan sambil menunggu mbaknya sedang ada customer lainnya saya sempat melihat beberapa pajangan di dinding salon. Ternyata salon The Sisters Beauty Club ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan serta sertifikat dari prestasinya. Lengkap sudah deh aku perawatan rambut dan wajah disini dengan harga yang gak sampai 500rb bahkan sudah bisa mendapatkan semuanya perawatannya.


Bisa bayar dan pesan melalui Travelokaxperience bukan endorse juga inih..kwkwkw

Pembayarannya pun bisa melalui mesin EDC dengan ATM serta bisa pesan langsung di TravelokaXperience juga. Karena Salon ini sudah kerjasama dengan TravelokaXperience untuk pembayarannya. Jadi kalau gak bawa uang cash gak perlu khawatir yah. 




Tempat facialnya

Sebenenarnya pengen juga cobain Nail Art-nya atau Extention Kuku biar cantik. Mbaknya juga sempet menawarkan juga tapi aku beralasan karena aku di rumah punya anak dan masih sering cuci piring atau melakukan pekerjaan rumah tangga kayaknya kalau kuku nanti aja dulu deh pas butuh mau pergi kemana gitu. 


Tempat untuk Nail Art

Salon ini sangat rekomen banget sebagai salon yang terjangkau buat anak kuliahan harganya juga masih masuk akal dan hasilnya perawatan disini juga memuaskan. Kalau lagi main lagi ke Cisauk atau di Stasiun Cisauk bisa banget aku mau mampir lagi kesini deh. (By Rachmanita) 



Harganya



Nail Menu


Menu perawatan Rambut



Skincare menu

Rekomendasi salon murah di BSD
Rekomendasi salon murah di Dekat stasiun Cisauk, AEON Mall BSD dan ICE BSD

10 komentar

  1. Semakin cantik aja Kaka... Saya sudah lama nggak ke beauty kecantikan, jadi pengen juga... Merawat tubuh biar tetap fresh dan cantik memang penting... Semoga sehat selalu, Ka... Amiiin

    BalasHapus
  2. Wah ... Habis main perawatan. Hepi banget, yaaa. Setiap perempuan pasti suka nih menikmati treatment seperti ini. Sama sih, kalau ke salon, aku suka melewatkan tawaran meni pedi karena sayang banget kukunya nanti rusak lagi karena sering ngulek atau keseringan pegang pisau, hahaha ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iyaaa..pdhl aku pengen meni pedi mbak.....

      Hapus
  3. Setuju mbak, aku pun gitu suka cari cari untuk memanjakan diri dengan pergi ke salon..misal kepala udah mulai panas karena kerjaan menumpuk langsung cuzz ke salon buat creambagh atau massage hihihi

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. sudah kebayang setelah keluar dari salon, muka makin cling dan segeran ya mba rara

    BalasHapus
  6. Harganya terjangkau, perawatannya oke, privasinya terjaga. Asyik banget ya Salon The Sisters Beauty Club ini. Habis hair spa dan facial jadi refresh lagi. ya Mbak. :)

    BalasHapus
  7. Masker LEDnya bikin kaget mba hahahaha rasanya anget ya disetrum gitu mba?
    wah serunya perawatan di The sisters beauty club, jadi pengen aku Mba

    BalasHapus
  8. aduh bulan ini jadi keinget blm ada perawatan. thx buat reviewnya ya mbaaa

    BalasHapus