Review Lotion Love Beauty Planet with MuruMuru Butter & Rose Aroma

Hallo Semuanya 

Jadi ceritanya kemarin lagi main ke salah satu mall kawasan Bintaro Tangerang Selatan dekat rumahku. Terus lagi ada diskon dan promo kebiasaan aku selalu pertama hanya lihat-lihat dulu terus belinya mikir mikir lagi. Tapi pertama kali aku liat produk Diskon untuk Member Watson Lotion Love Beauty Planet ini aku tertarik apalagi harganya dari 70rb jadi 47.900 gitu dengan ukuran 400ml.

Murumuru LBP
Awalnya memang mikir mau belinya tapi akhirnya saya memutuskan untuk membeli Lotion yang variasi MuruMuru Butter & Rose Aroma ini. Karena ukurannya yang besar terus kayaknya wanginya enak karena waktu di storenya watson kemarin enggak ada sampelnya buat dicoba jadi aku hanya cium baunya dari body washnya saja yang variannya sama. 

Keistimewaan produk ini
First Impression Love Beauty Planet with MuruMuru Butter & Rose Aroma

Love Beauty and Planet ini awalnya aku kira produk sejenis The Body Shop karena kemasannya yang sangat elegan dan keliatan mahal. Ternyata produk ini merupakan produk dari Unilever loh setelah melihat informasi didalamnya. Soalnya aku niat awal mau beli TBS tenyata ada LBP ini yang harganya jauh lebih terjangkau. Walaupun harganya yang terjangkau sekali ternyata enggak bikin kecewa loh pengalamanku setelah memakai ini.

Love Beauty Planet with MuruMuru Butter & Rose Aroma Body Lotion for luminous and soft skin & act of love for our planet jadi ini bisa untuk semua jenis kulit yang hasilnya bisa menjadikan kulit menjadi lebih halus. 
Menekankan produk yang Vegan, tidak di ujicobakan kepada hewan dan dengan bahan murumuru serta ethically rose secara alami. 

Packaging Love Beauty Planet with MuruMuru Butter & Rose Aroma
Packaging nya merupakan botol ukurannya besar untuk 400ml yang dapat di Rycycle 100% materialnya sehingga produk ini memang menekankan sebagai produk yang ramah lingkungan serta alami. 

Teksture Love Beauty Planet with MuruMuru Butter & Rose Aroma
Saat di tuangkan ketangan teksturenya sendiri sedikit kental dan enggak terlalu cair dengan bentuk mirip susu ada warna pinknya sedikit yang didominasi warna putih. Saat dipakaipun juga gampang meresap dikulit serta enggak bikin lengkat. Wanginya langsung kecium banget saat pertama kali di tuangkan dan dioleskan ke seluruh badan kulit. 

Tekstur nya...
Saat di tuangkan

Kelebihan
πŸ’• No Added Silicones, Parabens, Dyes, dan No Guilt sehingga aman digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui 
πŸ’• Wanginya tahan lama banget setelah pemakaian serta buat saya pribadi wanginya tuh gak bikin eneg 
πŸ’• Melembabkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih halus
πŸ’• Aroma nya bikin mood semakin naik dan membuat semangat 

Kelemahan 
😒 Kemasannya terlalu besar jadi susah kalau dibawa kemana aja dan berat buat traveling tapi bisa diakalin dengan pakai botol kecil share in jar. Oiya karena produk ini memang tujuan utamanya menekankan ke ramah lingkungan dan alami dengan botol dan kemasan ukuran besar supaya kita tidak menyumbang banyak sampah karena pemakaian 

Harga : kurang lebih 70.000 untuk botol yang berisi 400ml namun setiap toko pastinya berbeda promonya. Kalau promo sangat terjangkau sekali karena sangat murah tapi barang ini enggak murahan. Mungkin 400ml ini bisa habis dalam waktu 2bulan kurang lebih untuk pemakaian setiap hari. 

Pas beli kemarin bukan endorse kan....
Beli karena diskon eh tapi ini varian lain aku gak beli yang ini tapi pengen cobain juga nanti buat beli

Inggrediens / Komposisi : Water, Glycerin, Stearic Acid dan lain sebagainya bisa kalian lihat di gambar fotonya isi komposisi nya lebih detail lagi. 

Komposisi lengkap
Repurcharge : Maybe. Aku suka wanginya, suka packagingnya semoga ada promo lagi nanti jadi bisa coba yang variansi lainnya. 

Belinya bisa melalui online maupun offline serta ini tuh bagus juga buat kado aku kepikiran juga kan karena packagingnya yang cantik gini. Apalagi visi dan misi produk ini sendiri memang menekankan kepada alam yah jadi sangat memahami kita.
Untuk produk lainnya Love Beauty and Planet ini tunggu reviewnya ya….karena aku beli banyak...wkwkwkw (By Rachmanita) 

2 komentar

  1. Sekilas aku kira produk korea, ternyata Unilever punya yaa... Bagus keliatannya produk berkualitas, sayang nggak ada kemasan mungil, tapi bgus sih yaa ngurangi sampah plastik. Love love

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak punya Unilever...makanya murah...aku beli pas 40rb aja

      Hapus