Pengalaman Seru dan Menyenangkan bersama anak datang ke Disney On ICE Life Your Dream di ICE BSD

Hallo Semuanya 

Kali ini aku mau ceritain pengalaman aku bersama anakku, berdua saat nonton pagelaran show Disney On ICE yang berlokasi di ICE BSD Tangerang Selatan. Jadi ceritanya aku pas pagi hari tiba-tiba di ajakin temen buat nonton ini. Akhirnya kita memilih tiket Silver untuk bisa masuk ke pertunjukan pagelaran Disney On ICE ini. 

Se happy itu ke Disney On ICE
Ngomongin soal tokoh Disney ini sendiri memang sangat banyak, bahkan aku sendiri gak hapal apa aja. Apalagi anakku yang usianya saat ini menginjak 2tahun lebih. Walaupun dia gak hafal tokoh disney tapi dia ngerti kok mom. Salah satu yang favorit dia tokoh Disney nya sendiri adalah Donal Bebek dan Mikey Mouse. 

Foto di Booth
Nah, pada kesempatan pegelaran Disney On ICE ini hampir semua tokoh Disney ada dan hadir loh melakukan pertunjukan diatas Es yang sangat memukau sekali. Pertunjukan ini memang sangat memukau karena di lakukan diatas es seperti halnya melakukan Ice Skyting gitu. Jadi nya ya buat aku sama anak aku sendiri melihat langsung seperti itu membuat kagum. 

Booth Disney 
Hampir rata-rata yang hadir dalam melihat pertunjukan Disney On Ice ini rata-rata adalah anak-anak serta orang tuanya dengan memakai kostum princess ala Disney untuk anak perempuan. Jadi sewaktu saya turun dari taksi online sampai ke lokasi melihat semua anak-anak sangat excited untuk melihat pertunjukan Disney ini sampai kostumnya juga. 


Kostum anakku casual aja beli di HnM
Kenapa sih harus nonton Disney On Ice ini? 

Pertunjukan Disney On Ice ini biasanya tampil di berbagai negara. Nah salah satunya kali ini hadir langsung ke Indonesia. Sayang sekali jika di lewatkan. 

Hasil foto yg di cetak
Hasil foto booth dicetak 2 lembar syaratnya hanya install aplikasi tiket.com

Pertunjukan Disney On Ice ini berlangsung 29 Januari 2020 sampai 2 Februari 2020 dimana tiketnya bisa dibeli langsung di Tiket.com ya. Harganya mulai dari 230rb saja dan ada promo diskon menarik untuk tiket GOLD, Jade, Silver.
Oiya ini aku enggak di endorse ya untuk promosiin hehehe, jadi ini pilihan tiketnya sendiri ada banyak. Tergantung bangku yang kita pesan yah, paling murah tiket yang bronze kalau gak salah. Tapi kalian gak usah khawatir semua tiketnya itu duduk kok, lumayan keliatan juga walaupun aku sendiri tiketnya adalah Silver. Tempatnya lumayan tinggi dan masih terlihat keseruannya dari samping panggung gitu. Malah aku rekomen beli yang tiket Silver karena bisa melihat jelas kalau dari sisi kanan kiri panggung gitu. 

Saya bersama artis
Banyak juga ketemu artis loh pas Dateng ke Disney On ICE ini salah satunya ini dia artis Joana bersama anak-anak nya.

Untuk harga tiketnya sendiri kalau weekday dan weekend memang berbeda yah harganya. Lebih murah weekday kemarin itu aku tentunya. Kemudian jangan lupa menyediakan uang cash untuk keperluan jajan si kecil saat disana. Serta antri foto di booth Disney On Ice sebagai kenang-kenangan. Booth foto antrinya ada 2 yang bisa di cetak itu jadi kalian tinggal foto bareng anak kalian dan bisa mendapatkan hasil foto cetakannya. 

Pertunjukan Disney On ICE
Momen pertunjukan dari bangku Silver

Oiya saat masuk ke pertunjukan Disney On Ice ini sebelum nya saat masuk lokasi kita diperiksa dulu oleh petugas untuk tidak membawa makanan. Karena disana sudah stand berjualan cemilan dan minuman saat pertunjukan. Jadi kalau mau hemat enggak jajan ya mending makan di rumah atau di kantin sebelahnya itu biar kenyang dulu jadi gak laper gak jajan. Hehehe

Momen melihat pertunjukan langsung seperti ini buat saya pribadi dan suami untuk anakku tuh bikin ingatan dia sampai besar ada. Apalagi pertunjukan ini menampilkan princess yang beratraksi menari di ice skating yang sangat cantik sekali. Pertunjukan sendiri saya sendiri kemarin dari jam 18.30 sampai jam 20.30 dimana ada jeda istirahat kurang lebih 15menit kalau gak salah. 

Jangan lupa ya untuk ceria terus
Jadi beberapa tips saat menonton pertunjukan disney on ice ini sendiri disimpulkan antara lain :
๐Ÿ’• Makan dan minum sepuasnya dirumah biar gak kelaperan pastikan anak juga kenyang dari rumah 
๐Ÿ’• Datang lebih awal biar gak telat sekalian bisa foto booth gratis biar gak terlalu antri panjang
๐Ÿ’• Bawa uang cash jaga-jaga untuk beli mainan anak atau cemilan anak
๐Ÿ’• Pastikan memakai baju hangat karena didalam itu suhunya lumayan dingin serta jangan lupa bawa minyak kayu putih atau minyak telon biar gak masuk angin

Info detail tempat duduk dan tiket dari story Kak RiriePrams 


Lengkap banget dalam pergelaran pertunjukan Disney On Ice ini karena ada juga penampilan saat salju di turunkan gitu dalam pertunjukan yang membuat suasana semakin meriah. Apalagi saat anak aku melihat tokoh kuda dan donal bebek saat tampil di panggung dia bisa berdiri diatas kursi dan teriak gitu. Seru banget sumpah bener-bener gak terlupakan. 

Kenang2an tanda tangan
Tanda tangan masuk Disney On ICE

Coretanku
Sebagai kenangan aku tulis aja begini.. Hehee

Rekomendasi Liburan awal tahun bersama Disney On ICE di ICE BSD.

Akhirnya setelah acara selesai saya bertemu teman saya yang ambil tiket dari tempat duduk Gold sekalian nebeng sampai Bintaro Exchange biar bisa lebih deket dari rumah. Anak aku happy, terus aku juga happy tentunya nonton ini. Buat kalian yang ingin nonton pertunjukan Disney On Ice ini rekomen banget pokoknya. Cus bisa beli langsung tiketnya di tiket. Com sebelum kehabisan. (By Rachmanita) 

15 komentar

  1. Ih seru banget say, si cantik kecil ikutan senang banget tuh :)
    Bisa ketemuan banyak artis pula, kan bisa selfi-selfi hahahaha.

    Btw di Surabaya ada juga nggak ya? etapi anak-anak saya mau nggak ya diajak nonton Disney on Ice gini? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau pasti mom.. Tapi tiketnya lumayan..... Wkwkwkkw

      Hapus
  2. Yeyy, masih sampai tanggal 2, masih bisa nonton Disney on Ice ajak anak-anak. Padahal emaknya ya pengin juga kwkwwk

    BalasHapus
  3. Seru banget ya mbak. Tapi liat harga tiketnya itu rada-rada gimanaaaa gitu...hehe.. Pecinta disney pasti bela-belain nonton ini.

    BalasHapus
  4. Waaah senangnya. Kami di Bali cuma lihat iklannya doang nih di TV. Anak saya sangat suka Elsa dan Anna. Berharap libur lebaran tahun ini ada kegiatan serupa di Jabodetabek. Jadinya liburan si kakak lebih menyenangkan deh.

    BalasHapus
  5. Wah Mba Rara itu harga tiketnya berapa? Ada ga sih tulisan harganya di atas atau kelewat ya aku bacanya hihihi. Pengen juga ikh ngajakin anakku ke sana soalnya. Oh ya ngomong ini template blognya baru ya mba? Aku lebih suka yang ini daripada yang kemarin๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ

    BalasHapus
  6. tokoh disney favorit saya waktu kecil itu daisy duck, pasangannya Donald.
    dan saya suka majalah donald bebek dulu tu. keknya sekarang gada lagi ya

    BalasHapus
  7. Wah menarik ya Disney on Ice ini .... suhu ruangan dibikin dingin seperti di negara asalnya.
    Tips di atas penting nih buat yang mau nonton pertunjukan yang sama.

    BalasHapus
  8. Seru banget bisa nonton pagelaran show Disney on Ice di Ice BSD ya Mbak... serasa beneran di area bersalju dong ya hehe... harga tiketnya lumayan juga itu, si kecil jadi dapat pengalaman baru nonton Disney on Ice ya

    BalasHapus
  9. Haha bener tuh kalau ngajakin anak kecil pastikan udah kenyang dulu ya supaya gak cranky, even itu acara anak.
    Anak2ku suka Disney dan suka beberapa kartunnya juga. Seneng pastinya ya anak diajak nonton pertunjukan, tentu aja sambil didampingi ortu jd saat nanya2 ada yg kasi penjelasan ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  10. Kupikir dulu kamu belum punya anak lho mba hehehe soalnya masih terlihat muda dan fresh.
    Btw aku tahu pertunjukan ini gara2 ada beberapa artis yang upload keseruannya juga. Kayaknya seru juga kalau ajak Kenzo ke sini. Disney emang jadi andalan anak2 sih

    BalasHapus
  11. Wah seru banget liburannya bersama si kecil. Kebayang sih serunya anak-anak menyaksikan karakter Disney secara nyata

    BalasHapus
  12. keren banget tempatnya di ICE BSD, keponakan aku juga baru-baru kesana sampe nangis gak mau pulang pinginnya maen terus.

    BalasHapus
  13. Huaa asyiknay bisa dateng ke Disney on Ice , anak-anak pasti happy ya kalau kesana huhu pengen kesana tapi tiketnya lumayan yes apalagi aku 3 orang.

    BalasHapus
  14. Seru banget ya mbak, meskipun dingin tapi bisa melihat acara yang seru tentu saja anak akan bahagia dan meninggalkan kenangan terindahnya hingga dewasa kelak

    BalasHapus