Review Love Beauty Planet Shampoo and Conditioner YLang YLang Aroma

Hallo Semuanya,

Kalau boleh cerita nie rambut aku tuh rusak sekarang ini, rusaknya itu ditandai dengan kasar terus rontok dan sudah banget di atur. Ini penyebabnya waktu tahun lalu kan rambut aku sempet aku lurusin atau aku smoothing di salon biasa aja yang harganya sekitar 300rb an kurang lebih. Tapi kayaknya smoothingnya ini hasilnya emang enggak bagus..padahal sebelumnya rambut aku sempet aku warnai beberapa kali juga.

Shampoo LBP Akuhhh
Apalagi sering dapat campain shampoo yang Gonta ganti gitu kan aku otomatis demi menghemat pengeluaran keluarga jadi aku gak beli shampoo lagi. Bukannya menghemat gak beli shampoo yang ada rambut aku makin kacau balau deh akibat Gonta ganti shampoo tersebut...kering sih terutama terus bikin patah patah jadinya potongan rambut kacau balau panjang pendeknya akibat patah..

Permasalahan makin komplek karena sering keluar pakai kerudung, kena panas matahari juga bikin rambut bercabang dan semakin susah di atur. Belum lagi seringnya pemakaian hair dryer. Padahal itu sebaiknya dikurangi untuk pemakaian hair dryer tersebut lebih baik mengeringkan secara alami pakai angin atau kipas angin tanpa dipanasin.

LBP akuh...
Rambut aku belom sisiran….abis keramas pakai inih...

Baru kemarin aja main ke mall drugstore Watson eh Ada shampoo ini bentuknya gemes banget namanya Love Beauty Planet. Kan waktu liat ini harganya diskon dari 80rb jadi 48rb gitu aku otomatis beli lengkap sama body wash serta lotionnya. Kalau shampoo dan conditioner aku pilih yang warna kuning ini karena emang untuk rambut rusak atau demage hair.

Shampoo Love Beauty Planet YLang YLang It's Vegan 

Tampak depan packagingnya
Merupakan shampoo yang menekankan  terbuat dari bahan alami. Wanginya itu merupakan perpaduan wangi antara minyak kelapa yang lembut banget dan bunga ylang gitu.

Tampak belakang
Dibalik kemasan shampoo

Tekstur Shampoo
Berwarna putih kental seperti susu dan berbusa saat diberi air. Untuk busa nya sendiri enggak terlalu banyak tapi saat dipakai shampoo sendiri sudah cukup lembab di kulit 

Inggredients atau Komposisinya Shampoo YLang Aroma
Sebagai berikut
Komposisi shampoo
Conditioner YLang Aroma Love Beauty Planet 

Kemasannya hampir mirip sama shampoonya hanya dibedakan warna dasarnya saja. Sedangkan teksturnya lebih putih pekat untuk conditioner digunakan setelah keramas serta dibilas juga ya…

Tampak depan conditioner
Inggredients atau Komposisinya Conditioner YLang Aroma

Sebagai berikut
Komposisinya Conditioner
Rasanya rambut aku setelah memakai shampoo dan conditioner produk Unilever Love Beauty Planet YLang ini rambutku terasa wangi banget sumpah bukan di Endorse yaa ini. Bener-bener aku murni beli sendiri bukan campain ataupun dibilang nge buzzer…Rasanya rambutku yang semula kasar kayak ijuk dan susah di atur jadi :

💞 Rambut lebih lembut
💞 Rambut lebih halus
💞 Wangi banget rambutnya bisa tahan 24jam deh rasanya 
💞 Rambutku gak gampang kusut dan patah rambut mulai berkurang

Info dibalik kemasan conditioner
Dibalik kemasan conditioner

Love Beauty Planet ini aku suka banget karena harganya yang terjangkau apalagi belinya pas lagi diskon kayak gini jadi makin hemat deh ya. 

Harga : 80.000 / 400ml untuk harga normalnya ya bisa dibeli online atau offline sesuai selera kalau aku suka beli offline kalau toileters seperti ini.

Love Beauty Planet ini memang menekankan kepada alami dan lingkungan jadi pada proses pembuatannya sendiri mereka klaim sebagai produk yang tidak di uji cobakan kepada hewan atau istilah lainnya Cruelty Animal.

Kekurangan dari produk ini untuk tempat conditioner nya agak susah keluar karena teksturnya konditioner lebih kental kan. Jadinya dengan bentuk seperti itu agak butuh ekstra mengeluarkannyaa kalau sudah sering dipakai.
Botolnya
Jadi kalau susah diambil Conditioner nya bisa dibuka aja tutup botolnya

Repurcharge: Maybe. Kalau diskon pasti beli lagi aku...hehehe kalau enggak diskon mending cari produk lain yang lebih oke deh….hehehe…

Nah temenku juga ada yang cobain untuk shampoo dan conditioner yang MuruMuru itu untuk rambut yang di warnai. Katanya hasilnya juga bagus juga di dia. Serta di YouTube Abel Cantika juga bilang dia pakai varian yang biru LBP ini, dia juga suka sama wanginya dan hasil di rambutnya yang cantik. Makanya aku beli juga walau enggak di Endorse kayak gini. Hehehehe (By Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar