Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2019

Mengasah kemampuan IQ dan EQ sikecil dengan permainan menyenangkan

Gambar
Hallo Mom dan Dad Semuanya, 
Sebagai orang tua rasanya waktu begitu cepat rasanya anak yang baru kemarin lahir di dunia saat ini sudah hampir usianya mau menginjak usia 2 tahun. Rasanya cepat sekali semuanya ini dilalui, dimana perjalanan sebagai orang tua untuk mendidik anak merupakan pelajaran yang harus kita bekali terus-terusan sesuai dengan perkembangan zamannya. Ada tangis dan tawa semuanya saya lalui untuk melihat dia tumbuh dan berkembang hingga saat ini. Memang tidaklah mudah menjadi Orang tua Hebat. Banyak rintangan dan halangan yang harus kita lewati untuk membesarkan sikecil. 
Dok. Bebeclub
Setiap anak yang terlahir didunia merupakan anak yang hebat dan pintar. Sehingga setiap anak sendiri memiliki kemampuan dan karakter yang berbeda-beda untuk dapat dikembangkan potensinya nanti. Bahkan semua anak yang lahir didunia ini terlahir suci dan bersih yang artinya anak tersebut adalah anak yang baik. 
Dok. Bebeclub Saya dan Anak saya
Apa sih pentingnya IQ dan EQ untuk anak? Karena juj…

Pentingnya Kebutuhan Serat Anak untuk Optimal Daya Pikirnya

Gambar
Hallo Moms, 
Menjadi orang tua memang proses belajar dan terus belajar ya moms pastinya. Apalagi saat ini terkadang saya sendiri merasakan betapa paniknya saat anak mengalami permasalahan sembelit atau susah buang air besar. Kebutuhan serat seperti makan dari buah dan sayur menjadi salah satu hal utama yang harus kita ajarkan kepada anak. Apalagi tantangan terbesar saat ini terkadang anak lebih menyukai makanan yang enak sehingga kebutuhan seratnya kurang. 

Masih ingat beberapa waktu saat anak aku mengalami sembelit, saat buang air besar bentuknya keras dan saat mengeluarkannya dia sampai menangis mom. Saya jadi ikut sedih juga rasanya. Setelah saya telusuri memang pola makan anak saya sendiri kurang serat sehingga susah buang air besar yang menyebabkan sembelit. 
Apa saja sih moms penyebab sembelit itu? Penyebab sembelit sendiri dikarenakan kurangnya asupan serat yang dikonsumsi sehari-hari. Terlalu banyak makanan berlemak, protein dan karbohidrat yang tidak di imbangi dengan serat yang …

Serunya Mandi Parfum dengan Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash!

Gambar
Hallo Semuanya, 
Sebagai wanita tentunya tidak lepas dari penampilan pastinya. Akupun merasakan demikian, terkadang lupa pakai parfum saja untuk keluar bikin kita enggak nyaman. Apalagi aktifitas yang padat serta berhijab pasti membuat kita harus bisa menjaga tubuh kita untuk tetap segar dan cantik. Salah satunya dengan memakai parfum wewangian setiap hari sehabis mandi baik mau keluar rumah atau dirumah aja. 

Karena memang pada dasarnya semua wanita itu cantik loh asalkan kita semua bisa merawat tubuh kita dengan baik tentunya. Salah satunya adalah saat kita mandi yang hal ini memang kita gak boleh males untuk mandi sebagai wanita. 
Mandi merupakan kebutuhan kita minimal mandi sehari 2kali sehari, apalagi saat ini debu, polusi serta aktifitas kita baik dirumah maupun diluar membuat kita berkeringat sehingga mandi sangat diperlukan untuk menyegarkan tubuh kita. 

Nah, beberapa waktu yang lalu berlokasi di Dome Squarter, Jakarta Selatan Jumat, 27 September 2019. Saya turut hadir mengikuti a…

Mencegah Penuaan dini dengan perawatan Safi Age Defy New Formula

Gambar
Hallo Semuanya 
Sebagai wanita pastinya kita ingin sekali tampil cantik diberbagai usia. Salah satu cara merawat kecantikan disaat usia semakin bertambah adalah menggunakan rangkaian perawatan skincare anti aging dimulai dari usia 25tahun sebagai pencegahan. Beberapa tanda dan ciri kulit kita mengalami degenerasi antara lain: Adanya flek hitam di kulit muka Adanya garis halus di kulit salah satunya dibawah mata Kulit menjadi lebih kering  Dan banyak lagi permasalahan lainnya akibat penuaan dini

Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Salah satu cara mencegah kulit kita supaya tetap terlihat cantik dan awet muda adalah dengan menggunakan rangkaian produk skincare rutun yang harus kita gunakan sehari-hari. Paling penting memilih skincare itu yang pasti haruslah aman, terdaftar dalam BPOM, halal serta sesuai dengan kebutuhan kita. Safi memahami hal ini dan merupakan salah satu produk skincare yang sering kita temui di beberapa dragstore. 


Jadi, beberapa waktu yang lalu tepatnya Jumat, 20 Septe…

Mau Menjadi Blogger atau Vlogger? Pilih mana….

Gambar
Hallo Semuanya,.. 
Era digital makin pesat ya, saat ini banyak banget lahir blogger maupun vlogger yang semua orang bisa melakukannya. Perkembangan digital makin pesat. 
Jujur saya sendiri bingung mau menamakan diri saya apaan. Orang kenal saya itu sebagai blogger atau Vlogger saya juga gak tau. Tapi saya jarang menyebutkan ini sebagai pekerjaan saya. Paling kalau di tanya orang yang gak dikenal yaa bilangnya usaha. Ekwkwkwk


Iya bener usaha.. Usaha bikin konten yang menarik….
Kalau ditanya mending jadi vlogger atau blogger? Pasti semua orang punya jawaban masing-masing atau bahkan bisa memiliki hobi keduanya…Kalau saya sendiri masih lebih nyaman jadi blogger karena memang lebih mudah aja mengutarakan isi hati ini lewat tulisan…  Namun, saat ini pasar sudah mulai merambah kevlog atau video. 
Kenapa menjadi vlogger itu jauh lebih susah dari pada blogger?  Sebenenarnya tingkat kesusahan sendiri setiap orang pasti berbeda beda kan ya. Ada yang memang suka nulis dan hobi ngomong panjang lebar kay…

Mengenang Masa Sekolah dengan Bebas untuk Reuni di Bioskop

Gambar
Hallo Semuanya, 
Sebagai milenial yang tinggal dikota besar, kumpul bersama teman lama seperti teman sekolah kita di SMA, SMP bahkan SD terkadang mall menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong. Salah satunya bisa mengajak teman kita untuk Reuni sambil nonton bareng-bareng di Bioskop. 
Sebagai salah satu contohnya saat ini, pasti diantara kita kumpul dengan teman ada yang bergabung di grup Whatsup, FB atau social media yang lainnya. Namun, pengalaman pribadi ngobrol secara langsung atau meet up itu sangat diperlukan banget untuk menambah tali silaturahmi terhadap teman lama.

Kali ini saya mau mengajak teman-teman untuk mengenang masa lalu. Tapi bukan mengenang mantan ya… HeHehehe  Mengenang kali ini sangat bermanfaat dan menarik dengan menonton film BEBAS. Film karya Riri Riza dan Mira Lesmana yang sudah sukses menarik perhatian kita dengan Film sebelumnya AADC (Ada Apa dengan Cinta). Film BEBAS ini sangat unik sekali karena banyak pemainnya merupakan seorang penyanyi sehingga dikemas se…