Serunya Mandi Parfum dengan Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash!

Hallo Semuanya, 

Sebagai wanita tentunya tidak lepas dari penampilan pastinya. Akupun merasakan demikian, terkadang lupa pakai parfum saja untuk keluar bikin kita enggak nyaman. Apalagi aktifitas yang padat serta berhijab pasti membuat kita harus bisa menjaga tubuh kita untuk tetap segar dan cantik. Salah satunya dengan memakai parfum wewangian setiap hari sehabis mandi baik mau keluar rumah atau dirumah aja. 


Karena memang pada dasarnya semua wanita itu cantik loh asalkan kita semua bisa merawat tubuh kita dengan baik tentunya. Salah satunya adalah saat kita mandi yang hal ini memang kita gak boleh males untuk mandi sebagai wanita. 

Mandi merupakan kebutuhan kita minimal mandi sehari 2kali sehari, apalagi saat ini debu, polusi serta aktifitas kita baik dirumah maupun diluar membuat kita berkeringat sehingga mandi sangat diperlukan untuk menyegarkan tubuh kita. 


Nah, beberapa waktu yang lalu berlokasi di Dome Squarter, Jakarta Selatan Jumat, 27 September 2019. Saya turut hadir mengikuti acara launching produk terbarunya dari Vitalis yang merupakan Body Wash. 

Acaranya sendiri pertama kali kita mendapatkan sambutan dari Mr. Amit Dawn - CEO Wipro Unza Indonesia. Launching produk terbaru body wash, karena ada body wash namun belum ada yang yang istimewa dengan sensasi parfum saat mandi. 

Dunia parfum saat ini dimana wangi tidak sekedar wangi.. Namun juga harus membersihkan dan melembabkan serta merawat kulit kita. 

Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan dari Ibu Nimade Sri Andani Branch Marketing. 
Bahwa Vitalis sebagai brand parfum no 1 di Indonesia. 
Berdasarkan riset yang telah dilakukan antara lain:
  1. Memahami apa yang sedang tren
  2. Development Research untuk fragrance

Alasan meluncurkan body wash - karena banyak permintaan dan pertanyaan. Ternyata body wash itu penentunya adalah parfumnya. Melihat fakta ini karena Vitalis sebagai ekspert. 

Vitalis saat ini hanya launching pertama di Indonesia loh. Serta sudah bisa di dapatkan diberbagai supermarket maupun minimarket terdekat. 

Kenapa sih dinamakan Perfumed Moisturizing Body Wash? 
Moisturizing untuk melindungi kulit supaya tidak kering sehingga hal ini sangat dibutuhkan oleh wanita. Tidak hanya wangi juga melembabkan kulit. Dengan 3 varian white glow yang berwarna pink , Soft Beauty berwarna ungu, Fresh Dazzle yang berwarna hijau.



Sensasinya sendiri saat mandi dengan body wash vitalis ini seperti Mandi Parfum loh. Untuk itu Target marketnya adalah wanita muda, masih kuliah, wanita berkarir, ibu rumah tangga dan semua kalangan bisa menggunakan vitalis body wash ini. Apalagi harganya yang terjangkau jadi untuk bisa tampil cantik tidak harus mahal. 


Vitalis menggandeng Diana Putri sebagai patner dari Vitalis. Imange yang dibangun adalah untuk wanita Indonesia lebih percaya diri dengan menonjolkan kesuksesan wanita. Karena karyanya sangat menarik tidak hanya di Indonesia tapi di dunia.

Kolaborasi Vitalis dengan wewangian serta fashion. Antara fashion dan vitalis sangat sejalan karena berbicara glamour dan luxury. Tanpa perlu bersaing karena sudah ada di line. 

Mrs Edward as Fragrance Expertise juga menjelaskan dalam kesempatan acara ini
Ketika berbicara dengan parfum maka kita berbicara dengan bahan-bahan. Bahan yang digunakan parfum Vitalis ini sangat relate dengan mood dan personality seseorang. Sehingga wewangian vitalis ini bahannya berkualitas baik yang alami maupun sintetis yang aman untuk tubuh tentunya.


Hal ini juga dijelaskan Seperti kita bermain piano ketika memegang yang putih dan hitam seperti kolaborasi lantunan lagu yang indah dengan Vitalis yang sangat indah saat di lantunkan seperti halnya parfum. 


Parfum akan menentukan mood harian kita. Karena dapat membuat kita percaya diri, tanpa kita sadari kita punya memory yang kuat terhadap rasa apalagi terhadap parfum. Bener kan? Akupun juga merasakan kalau enggak pakai parfum pasti ada yang kurang rasanya. 

Parfum juga mempengaruhi body mind seperti halnya aroma terapi dan wewangian akan mempengaruhi mood harian kita. Yah seperti halnya kalau ada orang yang wanginya kurang enak akan membuat kita bete kan!

Super Fragrance ini bahan yang digunakan sangatlah istimewa untuk menciptakan 1Liter saja membutuhkan 1ton kelopak mawar. Tidak hanya bahan bahannya yang berpengaruh namun si parfumnya yang menjadi artis saat di kombinasi kan. 

Fungsi parfum dalam body wash sebagai experience sesuai dengan karakter yang kita miliki. Bahkan kita bisa menggunakan rangkaian semua variasinya dengan berganti-ganti setiap hari. Ehmmm biar gak bosen juga sih wanginya. 

Produk yang masih satu perusahaan dengan Vitalis ini sendiri antara lain Safi, Doremi, Sumber Ayu, Eazy Body Mist. Jadi sudah tidak diragukan lagi untuk kualitas dan kuantitas serta mutunya. 

Vitalis Memberikan kepribadian dan kepercayaan diri untuk wanita Indonesia. Sehingga produk vitalis ini selalu identik dengan fashion. 

Fashion merupakan bagian terpenting untuk kepribadian pada kesempatan acara ini juga turut hadir karya dari Diana Putri Fashion Designer yang dikenal sebagai Designer Indonesia yang sudah dipakai produknya oleh beberapa artis mancanegara, serta puteri Indonesia dan banyak lagi. Hasil karyanya yang sangat cantik dan glamour sehingga berkolaborasi dengan Vitalis. 






Mandi parfum untuk bisa tampil memukau dan cantik bisa banget dirumah bersama Vitalis. Selengkapnya bisa lanjung kunjungi http://www.pesonavitalis.com.  (By Rachmanita) 
#mandiparfum






19 komentar

  1. Kalau udah mandi parfum gini, nggak perlu semprot² parfum lagi setelah mando udah wangi kali ya seharian mbak

    BalasHapus
  2. Meski menggunakan parfum sesekali, tapi saya tetap suka yang wangi-wangi :)

    BalasHapus
  3. Asiik banget foto2an di berbagai booth unyu yang ada di acara...Dan emang Vitalis ini wanginya enak2 semua yaa...ternyata riset pasarnya juga oke

    BalasHapus
  4. Mau banget dong mandi parfum pake vitalis. Penasaran deh sama aromanya

    BalasHapus
  5. Wah, aku taunya Vitalis ini versi parfumnya mbak. Baru tau kalo ada varian body washnya. Mantul euy! Pasti wangi banget ini :))

    BalasHapus
  6. Pakai Vitalis, semua akan semerbak mewangi tanpa minyak wangi lagi. Yeayyy

    BalasHapus
  7. Makin asyik aja ya produk negeri sendiri yang tahu kebutuhan perempuan hahahaha. Makasih infonya kak. Mau coba aku

    BalasHapus
  8. Sukaaa dengan wanginya Vitalis.. Aku pengen coba nih body wash nya.. Gampang pula ya belinya.. dimana2 ada

    BalasHapus
  9. Aku beberapa kali makai vitalis, wanginya enak sih, harganya juga cukup murce.
    Wah manteb ada kolaborasi kyk gtu sama desainer, cocok sih, menunjukkan penampilan perempuan yang perfect gtu ya, cantik dan wangi :D

    BalasHapus
  10. Wanginya uenaaak
    Harga tdk merongrong dompet
    Kolaborasi dgn desainer bikin makin bangga perempuan Indonesia ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  11. Kolaborasi yang keren, fashion dipadukan dengan parfum. udah cantik, wangi lagi. wkwk

    BalasHapus
  12. Kalau mandi parfum bakalan wangi sepanjang hari dong ya aku belum pernah menggunakan produk vitalis ini

    BalasHapus
  13. pakai parfum aja sudah wangi apalagi parfum dimandiin ...
    aku suka wangi2 parfum vitalis dirumah ada yang vitalis hijab
    jadi pengen nyobain jg yang bodywashnya

    BalasHapus
  14. Wah perlu banget nih mandi parfum apalagi cuaca panas gini kan gampang keringetan, jadi biar selalu wangi

    BalasHapus
  15. wohoo sekarang Vitalis udah ada sabunnya juga ya, pasti wangi banget ini

    BalasHapus
  16. Wangi banget ya showernya vitalis. Wanginya mirip dengan parfumenya.
    Aku sudah coba dan wanginya enakan dan bikin percaya diri dan kulit lembut ya

    BalasHapus
  17. Vitalis ini konsisten dengan wangi dan packagingnya yaa...
    Apakah ada Vitalis body wash versi refill...?

    BalasHapus
  18. Aku pikir vitalis itu minyak wangi loh. Aku br tau klo ada bodywash Vitalis. Dan katanya harum bgt yah

    BalasHapus
  19. Vitalis. Aku suka pake nih cologne nya. Wanginya ringan harganya pun terjangkau. Suka pinjem pinjeman sama anak wedok aku juga 😅

    BalasHapus