Mencegah Penuaan dini dengan perawatan Safi Age Defy New Formula

Hallo Semuanya 

Sebagai wanita pastinya kita ingin sekali tampil cantik diberbagai usia. Salah satu cara merawat kecantikan disaat usia semakin bertambah adalah menggunakan rangkaian perawatan skincare anti aging dimulai dari usia 25tahun sebagai pencegahan. Beberapa tanda dan ciri kulit kita mengalami degenerasi antara lain:
  • Adanya flek hitam di kulit muka
  • Adanya garis halus di kulit salah satunya dibawah mata
  • Kulit menjadi lebih kering 
  • Dan banyak lagi permasalahan lainnya akibat penuaan dini

Saat menghadiri acara Safi Age Defy dengan nuansa dresscode ungu dan gold

Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Salah satu cara mencegah kulit kita supaya tetap terlihat cantik dan awet muda adalah dengan menggunakan rangkaian produk skincare rutun yang harus kita gunakan sehari-hari. Paling penting memilih skincare itu yang pasti haruslah aman, terdaftar dalam BPOM, halal serta sesuai dengan kebutuhan kita. Safi memahami hal ini dan merupakan salah satu produk skincare yang sering kita temui di beberapa dragstore. 

Salab satu produk Safi Age Defy

Safi Age Defy

Jadi, beberapa waktu yang lalu tepatnya Jumat, 20 September 2019 berlokasi di Tokopedia Tower, Jakarta Selatan. Saya hadir mengikuti acara launching produk terbarunya dari Safi bernama Safi Age Defy. Nah, pada acara peluncuran ini hadir juga beauty Influencer Tasya Farasya yang membagikan cerita bahwa dia juga sudah menggunakan Safi Age Defy ini selama 2minggu. Walaupun usia Tasya Farasya masih tergolong muda namun menurut dia hal ini sangatlah dibutuhkan kulitnya untuk mencegah penuaan dini. Karena merawat kulit itu apalagi saat bertambahnya usia dapat dicegah sejak dini. 

Bersama pembicara diacara Safi Age Defy - Tasya Farasya 

Tasya Farasya juga memberikan tips untuk kita supaya tidak malas membersihkan muka. Membersihkan muka itu sangatlah penting apalagi saat kita bermake up tebal. Karena sekali kita males membersihkan akan membuat kulit kita menjadi tertutup pori-porinya dan hal tersebut akan membuat permasalahan kulit yang lain. Tasya juga selalu membersihkan muka dengan rangkaian produk Safi Age Defy ini dengan double Cleansing. 

Hasil contoh pemakaian Before After menggunakan Safi Age Defy Youth Elixir

Apa saja sih rangkaian produk Safi Age Defy ini? 
Oiya saat launching kemarin produk Safi Age Defi  juga sekalian launching 3 produk Age Defy Safi ini sendiri dengan material Gold Extract yang didalamnya ada collagen..
Produk terbarunya sendiri antara lain :
❤️ Safi Makeup Remover
♥️ Safi Age Defy Skin Booster
❤️ Safi Youth Elixir

Collagen sendiri berfungsi sebagai kelembaban kulit serta kekenyalan kulit sehingga dengan kulit yang kenyal dan sehat akan membuat kita segar. 

Serta ada kandungan Beetox Technologi yang berasal dari lebah yang mengandung enzim dan yang pasti aman banget digunakan karena kegunaannya hampir seperti botox gitu. Hemm jadi senengnya gak perlu lagi ya ke salon atau perawatan mahal-mahal untuk memperbaiki kulit kita karena bisa dilakukan pencegahannya sejak dini. 

Oiya produk Safi Age Defy ini risetnya sangat panjang sekali untuk dilakukan sebelum produk ini ada dipasaran. Sehingga dengan bahan yang aman dan teruji membuat produk Safu Age Defy aman untuk kita gunakan setiap hari. 

Rangkaian produk Safi ini juga ada perlindungan dari radikal bebas juga loh ...serta aman buat ibu hamil dan menyusui juga loh produk skincare Safi ini namun harus kamu konsultasikan ke dokter...

Jadi pada saat acara ini kemarin kita juga bisa belanja produk ini langsung di Tokopedia untuk dapat diskon loh...caranya masukin voucer TOKPEDRACH dengan BELANJA 150,000 DAPAT POTONGAN 15,000 Qty. 

Safi sendiri merupakan skincare yang mengedepankan Halal, Natural dan Teruji. Hal ini juga di sampaikan oleh Bapak Mr. Amit Dawn - CEO Wipro Unza Indonesia, pada saat acara ini berlangsung. 

Hasil formula yang saya buat

Membuat Gold Water Essence sendiri dengan memberikan parfum sesuai dengan yang kita inginkan. 

Jadi, keseruan saat acara kemarin kita bisa langsung praktek membuat formula produk Safi Age Defy ini secara langsung. Memilih dengan wangi yang sesuai dengan kita kemudian kita formulasikan dengan GOLD EXTRACT yang dapat dicampurkan ke botol secara langsung berdasarkan dengan takaran yang sudah ditentukan. Senangnya hasil kreasi kita ini bisa dibawa pulang juga loh. 

Membuatnya disini kita juga harus hati-hati karena harus sesuai dengan takaran supaya pas isinya tidak lebih dan tidak kurang. 

Keseruan lainnya dalam acara ini adalah pengumuman best dress dan IG Competition. Alhamdulillah saya terpilih sebagai salah satu pemenang IG Competition. Terimakasih banyak Safi. (By Rachmanita) 


Vlog Safi Age Defy 





Komentar

  1. aku udah coba beberapa rangkaian safi age defy ini emang bagus sih aku suka sama wanginya yang lembut dan ekstrak goldnya yang kayaknya bikin wajah jadi lebih fresh

    BalasHapus
  2. Aku juga udh pernah cobain produk safi tapi series terbaru ini belum dan jadi penasaran nih jadi pngn coba juga. Safi itu teksturnya aku suka pisan

    BalasHapus
  3. Asik dong bisa buat essence sendiri tuh, ah mupeng deh rasanya ingin bikin sendiri juga hehe soalnya saya pake juga gold essence nya, enak ke kulit jadi moist dan kenyal.

    BalasHapus
  4. Safi tuh baguuuus banget. Ibuku tak beliin safi age defy ini dan keliatan banget hasilnya. meski udah kepala 5, wajahnya jadi lebih cerah karena spot hitamnya jadi samar2. recommended banget

    BalasHapus
  5. aku penasaran sama Safi Age Defy ini mbak karena memang sudah usianya buat pakai produk anti aging hahahaa :) apalagi didalamnya ada kandungan emasnya

    BalasHapus
  6. Seruuuu banget event-nya Safi, mbaaakkk!! Ada Tasya Farasya, the famous beauty vlogger Indonesia.
    Btw, aku sukaaa banget sama produk-produknya Safi, apalagi yang series Age Defy. Aku pake serum, day cream, night cream, dan essence-nya.

    BalasHapus
  7. wah Safi lagi ramai nih aku jadi penasaran mba, btw selamat ya mba menang IG Competition menang apa nih mba? kepo banget deh daku hahaha

    BalasHapus
  8. Rahasia kecantikan dan awet mudanya ka Rara ternyata dari perawatan dengan Safi series ini yaa

    BalasHapus
  9. aku kemarin nyoba yang Safi Age Defy krim mata, tapi keknya biasa aja di aku hihi. Eh skrg ada 3 produk baru yah, hmmm.

    BalasHapus
  10. Aku pakenya masih Safi White Expert yang cocok sesuaj usiaku kayaknya Safi Age Defy ini wajib aku rekomendasiin nih buat Mamaku

    BalasHapus
  11. acaranya seru ya kaak, dan aku juga baru tau kalau sekarang Safi punya rangkaian Youth Elixir ini.. kayaknya cocok buat mamahku XD

    BalasHapus
  12. udah ada safi make up remover yak? kata sepupu, safi tuh salah satu merek terbaik. tapi belum coba remover-nya makanya penasaran banget

    BalasHapus
  13. Produk kosmetika kalau sudah ditahbiskan halal, nggak was-was lagi ya kalau mau menggunakannya di kulit wajah.
    Aku pengen essencenya Safi.

    BalasHapus
  14. Safi adalah salah satu produk perawatan pilihan yang bagus ya untuk menghalau penuaan dini

    BalasHapus
  15. Aku perlu pakai nih karena kulitku udah mulai menua akibat usia wkwk....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Tampil Cantik dan Percaya diri dengan Perawatan di Z GLow Clinic