Mengenang Masa Sekolah dengan Bebas untuk Reuni di Bioskop

Hallo Semuanya, 

Sebagai milenial yang tinggal dikota besar, kumpul bersama teman lama seperti teman sekolah kita di SMA, SMP bahkan SD terkadang mall menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong. Salah satunya bisa mengajak teman kita untuk Reuni sambil nonton bareng-bareng di Bioskop. 

Sebagai salah satu contohnya saat ini, pasti diantara kita kumpul dengan teman ada yang bergabung di grup Whatsup, FB atau social media yang lainnya. Namun, pengalaman pribadi ngobrol secara langsung atau meet up itu sangat diperlukan banget untuk menambah tali silaturahmi terhadap teman lama.


Kali ini saya mau mengajak teman-teman untuk mengenang masa lalu. Tapi bukan mengenang mantan ya… HeHehehe 
Mengenang kali ini sangat bermanfaat dan menarik dengan menonton film BEBAS. Film karya Riri Riza dan Mira Lesmana yang sudah sukses menarik perhatian kita dengan Film sebelumnya AADC (Ada Apa dengan Cinta). Film BEBAS ini sangat unik sekali karena banyak pemainnya merupakan seorang penyanyi sehingga dikemas sebagai film musikal yang penuh kenangan. 

Emang bisa Reuni di Bioskop? Bisa donk ya sambil nonton film BEBAS. 

Pada kesempatan yang lalu Rabu, 18 September 2019 berlokasi Plaza Senayan XXI Jakarta Selatan, saya turut hadir mengikuti Press Confrence untuk nonton bareng Film BEBAS ini. Kesan pertama yang saya rasakan saat menonton film ini suka banget. Apalagi pertama kalinya akting penyanyi Sherlyl Shenafia di Film BEBAS ini. Penampilan dia di film ini sangat berbeda sekali dari biasanya. Kesannya yang tegas namun baik membuat karakter yang diperankan oleh Sherlyl ini sangat memukau. 


Kata orang masa-masa sekolah itu apalagi masa SMA itu tidak akan terlupakan. Hal ini juga diceritakan dalam film BEBAS ini namun banyak pelajaran yang bisa diambil serta dipetik dari film BEBAS ini. Tentang apa itu persahabatan, cinta, ikhlas, sabar serta impian dan harapan kita dimasa mendatang tentang apa keinginan kita bisa disebut cita-cita. Paling penting dalam film ini sendiri mengingatkan kita pentingnya peran masa lalu dalam hidup kita untuk menjadi diri sendiri. 

Rasanya tuh seperti mengenang masa-masa indah disekolah di era 90-an. Serta lagu-lagunya pun juga mengingatkan kita untuk mengenang masa tersebut salah satunya dengan lagu Bebas dari seorang penyanyi iwa-k. Lagu tersebut emang enak banget didengar apalagi di remix dengan dance yang sangat oke dari penampilan Sherlyl, Marsha Timothy, Maizura yang merupakan artis muda bertalenta jebolan dari Indonesian the voice memberikan penampilannya pada film ini. 

Jadi gak hanya aktingnya yang keren untuk para artisnya, namun beberapa tampil pertama kali perform dance maupun bernyanyi. Seru banget pokoknya film ini apalagi nontonnya bareng temen lama pastinya akan merasakan dan bisa flashback dimasa lalu. Isi ceritanya juga tidak monoton bahkan kita dibuat penasaran bagaimana endingnya film tersebut. Karena banyak kejutan yang tak terduga saat film ini di tonton. 

Artis yang turut serta hadir dalam film BEBAS ini antara lain:
❤️ Pemain Geng BEBAS Dewasa - Baim Wong, Indy Barends, Widi Mulia, Susan Bachtiar, Marsha Timothy
❤️ Pemain Film BEBAS, Lutesha, Baim Wong, Baskara Mahendra
❤️ Produser dan penulis skenario Film BEBAS, Mira Lesmana, Sutradara Riri Riza, Agatha Pricilla dan Susan Bachtiar
❤️ Pemain Geng BEBAS Remaja - Maizura, Sheryl Sheinafia, Zulfa Maharani, Agatha Pricilla, Lutesha, Baskara Mahendra
❤️ Pemeran pendukung Film BEBAS - Nada Novia, Cut Ashifa, Agnes Naomi, Shindy Huang, Windy Apsari, Tika Panggabean, Dea Panendra, Reza Rahadian, Kevin Ardilova, Syifa Hadju, Giorgino Abraham
❤️ Produser dan penulis skenario Film BEBAS Mira Lesmana, Co Producer dari CJ Entertainment Justin Kim, Produser Eksekutif dari Ideosource Entertainment Andi Boediman



Saya sendiri merasakan tebakan yang saya kira endingnya seperti itu ternyata tidak seperti yang saya bayangkan. Salut banget jadinya ada film keren lagi di Indonesia film BEBAS ini. Nah, buat kamu yang mau isi waktu luang ajak teman di grup untuk reunian secara langsung di rekomendasikan untuk nonton film BEBAS ini. Apalagi akting dari Baim Wong disini juga sangat lucu banget dan bikin ketawa. Semua moment ada dalam film ini mulai dari seneng, sedih, ketawa, bahkan patah hati atau kecewapun ada. Rekomen banget deh buat di tonton bareng-bareng. Salam BEBAS yang tayang di seluruh Bioskop seluruh Indonesia 3 Oktober 2019. (By Rachmanita) 

Komentar

  1. whatsapp atau whatsup seh?
    Wah lama sekali saya tidak menonon film. ?Judul filmnya tampak unik, BEBAS.
    Oh termasuk film jenis musikal ,tambah seru nih.

    BalasHapus
  2. Akhir-akhir ini banyak film yang bikin orang bisa nostalgia masa lalu ya. Yang ini pasti unik.

    BalasHapus
  3. Aku pengen banget nonton ini Ra, duh jadi kangen yakhan sama masa sekolah dulu. Sempat cek trillernya sih bagus banget. Suka deh sekarang sama film Indonesia semakin bagus.

    BalasHapus
  4. Ini film yang pengen kutonton juga nih.Kayaknya seru ya kalau sama temen-temen seumuran, bisa mengenang masa lalu gitu...

    BalasHapus
  5. Seruuu nih kalo nonton BEBAS sekalian reunian.
    Nyanyik lagu2 '90-an bebbb
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  6. Mira Lesmana dan Riri Riza ya? Dengar dua nama ini aja udah bikin hati yakin untuk nonton filmnya, ditangan mereka pasti film berkualitas

    BalasHapus
  7. waduh makin banyak film nostalgia nih, jadi kepengen kumpul lagi sama temen-temen yang sekarang entah sudah ada di mana, apalagi kalau reuni ngak semuanya bisa hadir. Asyik kali yah ngobrolin masa lalu waktu masih sekolah hahaha, padahal anak-anak udah pada gede semua.

    BalasHapus
  8. Eh, baim wong main film lagi, ya? Itu pemainnya banyak banget. Pasti seru nih apa lagi dengan ending tak terduga

    BalasHapus
  9. Weeeiii ada Baim Wong di film BEBAS ya? Dia mah salah satu aktor yang saya sukai, selain Dude Herlino. Film bebas ini bisa jadi ajang nostalgia mas muda neh (eh, saya kan masih muda...hehehe)

    BalasHapus
  10. Wah jadi penasaran sama film BEBAS, dari sutradara sampai pemainnya keren-keren.
    Kayaknya alur ceritanya juga bagus ya...

    BalasHapus
  11. Wah, filmnya kayaknya seru ya mbak. Sayangnya di aceh ga ada bioskop. Hiks hiks

    BalasHapus
  12. Wah, pasti seru ini.. Bisa sambil nostalgia masa-masa sekolah. Besok janjian bareng teman-teman buat nobar ah. Tfs mb..

    BalasHapus
  13. Jadi di filmnya diangkat masa dulu sama masa skarang gitu ya mbak?
    Ahh aku penasaran versi koreanya nih sebelum nonton yg versi Indonesia nya hehheee
    TFS ya mbak

    BalasHapus
  14. Saya lebih sering reuninya ya di restoran, makan dan ngobrol, hehehe, kalo nobar kayaknya belum, banyak anak kecil jadi milihnya juga yang enjoy buat anak. tapi buat yang jomblo atau gak repot, asik juga ya, nonton bersama

    BalasHapus
  15. Waaah film bosque ya. Haha. Aku udah setahun terakhir ini sejak dia nikah sama Paula ngefan banget sama doi

    BalasHapus
  16. Salah satu film Indonesia yang pengen ditonton nih. Kayaknya iya ya, bikin kangen masa2 sekolah dengan sobat2 se-gank. Duh... :)))

    BalasHapus
  17. Wah, menarik keknya filmnya nih. Akutuh gak update info ttg film loh mba. Baru tau ada film ini. Mau sih nonton begini buat mengenang masa muda dulu. Hihi

    BalasHapus
  18. Film sekarang temanya bener bener bebas ya, lumayan menghibur ya mbak. dan asyik buat reunian.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!