Hallo Semuanya, Di zaman sekarang ini perkembangan teknologi berjalan semakin pesat. Mau tidak mau kita harus mengikuti perubahan teknolog...
Hallo Semuanya, Udah lama banget nih aku sendiri gak nulis blog karena kesibukan kerja aku sebagai host live streaming disalah satu aplikasi...
  Hai semuanya, Udah lama banget rasanya aku gak nulis di blog ini, karena memang kesibukan yang lumayan padat bikin harus mulai konsisten l...
  Hallo semuanya, Sebagai seorang perempuan apalagi kita para cewek rasanya pernah gak sih misal mau keluar rumah malah bingung ngerasa gak ...
Hallo semuanya, Kegiatan aku sehari-hari hari seperti ini sangat padat sekali yang membuat terkadang waktu tidur aku sendiri kadang terlewat...
Hallo semuanya, Tanpa terasa sudah berada di tahun 2022, dimana waktu begitu cepat berlalu apalagi dengan adanya pandemi seperti ini membuat...
  Hallo semuanya, Permasalahan jerawat memang menjadi permasalahan yang kadang suka bikin kesel banget yah kalau tumbuh. Apalagi kadang tanp...