Rahasia Cantik Lebih Hemat Serta Kulit Lembab Cerah dan Glowing (Review Scarlett Whitening Body Lotion Tube Freshy)

 Hai semuanya,


Setiap hari jadwal yang selalu cukup padat kadang bikin rutinitas sehari-hari aku sendiri yang membuat kulit jadi lebih kusam apalagi kalau enggak kerawat dengan baik. Aku sendiri termasuk jarang banget perawatan ke salon atau treatment gitu. Karena biayanya cenderung lebih mahal yah. Padahal sejatinya impian menjadi cantik sendiri tidaklah mahal. Asal kita ada niat dan kemauan kita bisa menjadi cantik.


Karena aku percaya setiap wanita terlahir cantik, apalagi aku sendiri sebagai seorang moms dengan anak yang sudah cukup besar membuat memikirkan biaya perawatan badan yang sayang banget kalau mengeluarkan biaya mahal. Kalau bisa sih bisa mengeluarkan dengan harga terjangkau dan juga praktis. Salah satunya tiap hari minimal rutin pakai Body Lotion yang bisa membantu melembabkan serta mencerahkan apalagi kalau sehari-hari pas waktu siang atau pagi hari kita sering terpapar sinar UV tentunya butuh banget perawatan dengan harga terjangkau salah satunya memilih Body Lotion yang tepat.


Pengennya sih berhemat memilih produk yang bisa punya keunggulan semuanya tapi manfaatnya banyak. Siapa sih yang gak pengen punya kulit cerah putih halus serta lembut bahkan gak perlu mengeluarkan budget buat infus whitening atau suntik putih kalau bisa pakai Body Lotion aja sudah cukup yah.



Body Lotion sendiri merupakan produk wajib yang mesti kita punya dirumah mesti dipakai kalau kita habis mandi. Siapa disini yang udah ketergantungan untuk memakai Body Lotion tiap hari? Aku nih salah satunya. Kalau gak pake body Lotion abis mandi rasanya ada yang kurang. Bahkan kalau ganti merkpun juga ada yang kurang juga pastinya.


Jujur salah satu Body Lotion andalan aku sendiri yang sudah terpercaya untuk tekstur serta wangi dan lembutnya kalau kalian sering baca blog aku atau kepoin social media aku, aku suka banget sama Scarlett Whitening. Nah, produk Scarlett Whitening sendiri variannya sendiri untuk Body Carenya sangat lengkap yah. 



Scarlett Whitening saat ini sudah punya kemasan Tube untuk Body Lotion nya dengan kemasan praktis dan lebih mudah dibawa kemana saja. Serta harganya sendiri lebih hemat yah tentunya. Kalau yang biasa harga Scarlett Whitening perbotolnya dibanderol sekitar 75.000, kalau untuk kemasan tube sendiri harganya gak sampe 50ribuan loh. Sekitar 49.000 kurang lebih. Menurut aku ini udah sangat terjangkau banget yah apalagi buat kalian manfaat Body Lotion Scarlett Whitening ini banyak banget selain bisa mencerahkan serta melembabkan juga bisa membantu mengurangi bau badan. 


Wangi Scarlett Whitening sendiri emang terkenal khas banget rasanya kayak body Lotion dengan harga yang jutaan seperti halnya di pakai para Sultan. Hehehehe…


Scarlett Whitening Body Lotion Tube Freshy

Aku sendiri sekarang lagi suka banget sama varian wanginya dari Freshy. Dengan kemasan bentuk Tube ukuran 180cm yang didalamnya ada kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan kulit dari dalam serta bisa membantu menghaluskan kulit.


Apalagi untuk semua Scarlett Whitening kemasan terbaru tube ini sudah dilengkapi dengan UV Protection untuk perlindungan dari sinar UV. Pas banget buat kamu yang sering kegiatan outdoor dan juga sering kegiatan diluar rumah tentunya.


Body Lotion Tube  ini sendiri ada 6 varian praktis yang bisa disesuaikan dengan selera. Adapun variannya sendiri antara lain:

🌺 Jolly: Floriental-Gourmand

🌺 Romansa: Fruity-Floral-Gourmand

🌺 Charming: Floral-Ambery-Woody

🌺 Fantasia :Green - Floral - Woody (Cedar Wood, Rose, Bergamot)

🌺 Freshy: Citrus - Floral - Fruity (Patchoulli, Freesia, Pear)

Untuk semua varian wanginya semua tahan lama dan gak perlu di ragukan lagi sih. Kali ini aku lagi pakai rangkaian yang varian Freshy dengan aroma mirip wewangian ada sensasi manis seger serta ada aroma bunganya juga cocok buat digunakan sehari-hari. Apalagi buat yang elegan dan juga feminim ini oke banget.


Untuk permasalahan kulit kering, kusam, susah cerah, warna kulit tidak merata bisa banget kebantu dengan rutin pakai Body Lotion Tube 180ml dari Scarlett Whitening ini dengan kandungan bahan aktif untuk mencerahkan ada Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide


Scarlett Whitening Tube Freshy yang satu ini sudah teruji secara dermatologis serta ada perlindungan sinar UV protection juga serta dengan kandungan Glutathione dan Titanium Dioxide yang dapat melembabkan dan mencerahkan secara maksimal serta memproteksi kulit dari sinar UVA & UVB.


Komposisi utama dari Scarlett Whitening Tube Freshy antara lain:

❤️ Kegunaan dari Niacinamide, Kojic Acid, dan Vitamin E yang dapat memperbaiki sel kulit dan meratakan warna kulit

❤️ Mambantu Kulit lembap dan cerah seketika hanya dengan sekali pakai karena kandungan Niacinamide.

❤️ Ampuh meratakan warna kulit yang belang karena kandungan Kojic Acid.


Solusi hemat juga nih karena bisa membantu mencerahkan dan melembapkan, tetapi juga melindungi kulit dari sinar UVA & UVB dengan Titanium Dioxide.


Apakah kulit bersisik bisa kebantu dengan memakai ini? Yes. Bisa banget buat membantu untuk atasi permasalahan kulit kering dan bersisik pasti bisa kebantu banget sama body Lotion satu ini karena kandungan Tocopherol yang bisa menghaluskan kulit.



Apa sih manfaat Glutathione itu sendiri?

Banyak banget produk yang didalamnya ada kandungan Glutathione dan rata-rata harganya cukup mahal. Tapi untuk Scarlett Whitening Tube Lotion satu ini kalian gak perlu kuatir dengan harga yang lebih hemat dan juga terjangkau dimana Glutathione sebagai mother-of-antioxidant untuk menghidrasi kulit sekaligus mencerahkan secara maksimal.  Mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Instant brightening and moisturizing lotion designed for your to-go-bag; yang diperkaya Glutathione dan Titanium Dioxide untuk memproteksi kulit dari sinar UVA & UVB dengan wangi tahan lama.



Pengalaman aku sendiri memakai Scarlett Whitening Tube Freshy ini sendiri yang aku rasakan pertama kali wanginya bener -bener aku banget sih. Apalagi ada aroma bunga Citrus seger serta ada manis elegan gitu. Kulit aku jadi lebih halus dan lembut serta jadi lebih kenyal. Tidak lengket juga walaupun aku sendiri kadang beraktivitas berkeringat sendiri gak menimbulkan whitecast. Serta gak menimbulkan bercak kuning dibaju atau tidak membekas sama sekali.

Teksturnya sendiri lebih lembut dibandingkan sama bentuk kemasan Lotion yang lama. Jadi ini tuh menurut aku udah kayak modelan Body Serum gitu sih tapi dia Body Lotion yang bisa melembabkan juga.



Tentunya kulit aku lebih cerahan juga pakai ini. Seneng banget udah ngerasa lebih cerahan lebih halus lembut dan juga wangi sepanjang hari juga. Ngerasa banget lebih hemat karena kadang kalau lupa pakai parfum kebantu banget sama wewangian mahalnya dari Scarlett Whitening Tube Freshy yang satu ini.



Penasaran? Gak perlu kuatir karena kalian bisa banget cobain Scarlett Body Lotion Tube ini bisa digunakan dari usia 12 tahun keatas bumil busui boleh aman dipakai karena gak ada kandungan yang berbahaya yang tentunya sudah BPOM yah. Ini tuh solusi banget yah tentunya buat bantu atasi kulit kering kusam dan bersisik serta perlindungan dari sinar UV. Wajib cobain. 


Buat kamu yang pengen order untuk produk Scarlett tentunya yang terjamin keasliannya bisa nih di link berikut

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Karena saat ini kan banyak banget beredar berbagai macam Scarlett Whitening yang gak ORI. Pastikan temen-teman beli di toko yang terpercaya dan juga ORI.



Masih bingung? Gak perlu bingung yah..

Kalau kamu bingung buat apa cek mana scarlett asli atau tidak kamu juga bisa cek nih di link berikut

https://verify.scarlettwhitening.com

(By adindararacom)



Tidak ada komentar

Posting Komentar