Solusi kulit cerah terlindungi dari Sinar UV (Review Body Lotion Scarlett Fragrance Brightening Charming Tube)

Solusi kulit cerah terlindungi dari Sinar UV (Review Body Lotion Scarlett Fragrance Brightening Charming Tube)


Hai semuanya,


Gak kerasa banget ini kita udah di pertengahan tahun 2023 yang begitu cepat. Waktu terus semakin berjalan dan seiring berjalannya waktu dan berjalannya hidup kita bertambah usia itu tentunya pasti. Namun keinginan punya kulit yang sehat, cerah dan awet muda tentunya menjadi pilihan yang kita idamkan. Apalagi soal merawat kulit, supaya tetap cerah lembut dan juga lembab serta wangi yang bisa membantu buat menaikkan mood buat beraktifitas sehari-hari perlu banget perawatan rutin tentunya.


Punya kulit cerah tentunya impian semua orang, apalagi buat aku sendiri yang punya kegiatan cukup padat sehari-hari beraktivitas diluar rumah terkadang kuatir banget kalau kulit jadi gelap terkena paparan sinar matahari atau sinar UV. Perawatan badan terutama kulit seluruh tubuh untuk memiliki kulit idaman tentunya tidaklah harus mahal yang mengeluarkan uang jutaan atau ratusan ribu.


Solusi perawatan kulit sehari-hari yang bisa digunakan supaya punya kulit tetap lembab cerah dan ternutrisi dengan menggunakan Body Lotion. Salah satu body Lotion andalan aku yang sudah terpercaya dengan wangi khas yang bisa awet seharian merupakan produk dari Scarlett Whitening.



Untuk perawatan tubuh atau bodycare Scarlett Whitening sendiri memiliki berbagai macam varian mulai dari Body Lotion, Body Serum dan Body Cream dengan kemasannya yang berbeda dengan teksturnya yang berbeda juga serta memiliki wangi yang khas disetiap variannya.


Aku sendiri udah suka banget pakai rangkaian dari Scarlett yang emang lotionnya sudah aku rasakan sendiri khasiatnya mampu membantu mencerahkan kulit aku yang emang sebelumnya kulit aku cenderung lebih kusam kalau gak dirawat. Ibarat kata tubuh kita setiap harinya harus diberi makan yang bergizi begitupun juga kulit harus diberi makan juga salah satunya dengan merawat kulit menggunakan rangkaian produk dari Scarlett Whitening.



Scarlett Whitening ini sendiri sebelumnya kemasan Body Lotionnya ukurannya 300ml berbentuk botol namun kali ini Scarlett Whitening mengeluarkan produk terbaru berbentuk Tube dengan kemasan ukuran 180ml yang lebih praktis untuk dimana kemana-mana serta lebih hemat juga tentunya. Menurut aku kemasan Tube kayak gini tuh lebih mengikuti tren kemasan Body serum saat ini juga sih ya.


Scarlett Whitening Tube Body Lotion varian Charming 180ml ini memiliki wangi yang tentunya sama dengan varian ukuran yang sebelumnya bentuk botol dengan wewangian khas dengan perpaduan floral yang bisa tahan seharian. Menurut aku sendiri kemasan tube ini lebih praktis buat digunakan dan juga lebih mudah buat dibuka tutup karena kemasan sebelumnya kan cenderung lebih gemoy. Kalau aroma dari Charming ini wangi perpaduan floral Woody dan juga amber. 


Untuk Body Lotion ini sendiri ada 6 varian praktis yang bisa disesuaikan dengan selera. Adapun variannya sendiri antara lain:

🌺 Jolly: Floriental-Gourmand

🌺 Romansa: Fruity-Floral-Gourmand

🌺 Charming: Floral-Ambery-Woody

🌺 Fantasia :Green - Floral - Woody (Cedar Wood, Rose, Bergamot)

🌺 Freshy: Citrus - Floral - Fruity (Patchoulli, Freesia, Pear)

Untuk semua varian wanginya semua tahan lama dan gak perlu di ragukan lagi sih..


Solusi buat kamu yang punya permasalahan kulit kering, kusam, susah cerah, warna kulit tidak merata bisa banget kebantu dengan rutin pakai Body Lotion Tube 180ml dari Scarlett Whitening ini dengan kandungan bahan aktif untuk mencerahkan ada Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide. Apalagi produk yang satu ini sudah teruji secara dermatologis serta ada perlindungan sinar UV protection juga loh.


Body Lotion dengan kandungan Glutathione dan Titanium Dioxide yang dapat melembabkan dan mencerahkan secara maksimal serta memproteksi kulit dari sinar UVA & UVB.


❤️ Kegunaan dari Niacinamide, Kojic Acid, dan Vitamin E yang dapat memperbaiki sel kulit dan meratakan warna kulit

❤️ Mambantu Kulit lembap dan cerah seketika hanya dengan sekali pakai karena kandungan Niacinamide.

❤️ Ampuh meratakan warna kulit yang belang karena kandungan Kojic Acid.


Selain mencerahkan dan melembapkan, tetapi juga melindungi kulit dari sinar UVA & UVB dengan Titanium Dioxide.

Buat yang punya permasalahan kulit kering dan bersisik pasti bisa kebantu banget sama body Lotion satu ini karena kandungan Tocopherol yang bisa menghaluskan kulit.


Apalagi Diperkaya oleh Glutathione sebagai mother-of-antioxidant untuk menghidrasi kulit sekaligus mencerahkan secara maksimal.  Mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Instant brightening and moisturizing lotion designed for your to-go-bag; yang diperkaya Glutathione dan Titanium Dioxide untuk memproteksi kulit dari sinar UVA & UVB dengan wangi tahan lama.



Scarlett Body Lotion ini buat aku pribadi merupakan Lotion dengan wangi yang khas tahan lama, serta awet apalagi aku sendiri udah nyobain berbagai macam Body Serum serta body care lainnya tetap masih suka secinta itu sama Scarlett Whitening kalau untuk urusan wangi dan ngelembabin kulit. Bahkan kalau lagi pakai produknya dari Scarlett ini aku sampe lupa pakai wangi wangian saking wanginya. Wanginya sendiri bisa tahan kurang lebih sampe 5 jam-an bahkan kadang wanginya sendiri dari Scarlett ini kayak nempel di baju jadi bikin keringat wangi serta baju jadi lebih wangi juga.


Tekstur


Untuk tekstur dari Body Lotion Scarlett Tube ini awalnya aku bakal ngira akan sama kayak yang kemasan botol namun teksturnya ini lebih cenderung lebih kayak body serum yang ringan dan agak sedikit watery waktu di blend ke kulit jadi ini tuh menurut aku body Lotion rasa body serum yang bisa membantu mencerahkan melembabkan kulit tentunya. Apalagi ini tidak bikin whitecast sama sekali yah saat dipakai jadi oke banget sih. 




Pengalaman pribadi aku sendiri pakai ini Body Lotion Tube Scarlett Charming aku pakai pagi hari atau siang hari untuk body Lotion ini walaupun sebenarnya boleh aja sih dipakai dimalam hari. Aku pakai ini emang khusus dipagi dan siang karena ada perlindungan sinar UV yang generasi Scarlett sebelumnya kayaknya belom ada. Jadi ini ngebantu aku banget buat gantiin sebagai sunscreen badan lumayan banget sih ada body Lotion yang bisa melembabkan mencerahkan juga serta melindungi dari sinar UV asal yah gak dipake panas-panasan banget. Lagian siapa juga yang mau panas-panasan banget kan..hehehehe


Jadi cerahan kan kulit aku pakai ini…


Cara Pakai

Untuk pemakaian tentunya dalam keadaan kulit badan bersih yah sebaiknya di pakai setelah mandi pagi atau setelah mandi sore di oleskan keseluruhan tubuh tangan kaki dan area perut atau leher juga jika dibutuhkan. 


Harga

Kalau dari segi harga ini cukup terjangkau banget apalagi buat yang belom pernah cobain Scarlett sebelumnya dengan harga cuma 47.500 aja ukuran 180ml kalau rutin pakai kurang lebih bisa habis dalam waktu 2 mingguan. Sangat amat terjangkau banget nih.


Hasilnya yang aku rasakan setelah beberapa pakai Body Lotion Tube Scarlett Charming ini tentunya kulit aku jadi lebih lembut lembab dan lebih cerahan serta yang paling aku suka wangi tubuh aku bisa kecium dari jarak agak jauh sih yang paling aku suka banget.


Nah, kalian bisa banget cobain Scarlett Body Lotion Tube ini bisa digunakan dari usia 12 tahun keatas bumil busui boleh aman dipakai karena gak ada kandungan yang berbahaya yang tentunya sudah BPOM yah. Ini tuh solusi banget yah tentunya buat bantu atasi kulit kering kusam dan bersisik serta perlindungan dari sinar UV. Wajib cobain. 


Buat kamu yang pengen order untuk produk Scarlett tentunya yang terjamin keasliannya bisa nih di link berikut

https://linktr.ee/scarlett_whitening


Kalau kamu bingung buat cek mana scarlett asli atau tidak kamu juga bisa cek nih di link berikut

https://verify.scarlettwhitening.com

(By adindararacom)










Tidak ada komentar

Posting Komentar