8 Resep Kreasi masakanku Rekomendasi Pasta Spagetty Lafonte

Halo semuanya,


Siapa yang suka sama pasta atau Spagetty? Kita bisa membuatnya sendiri dirumah. Nah berikut resep buatan aku sendiri antara lain:


❤️Pasta Spaghetti Bakso Cukup 30menit



Buat aku makanan enak yang bisa dibuat sendiri dirumah yang pasti semua keluarga suka adalah masak pasta dengan Lafonte ini. Masaknya sangat mudah cukup 30 menit aja karena bisa merasakan kemewahan seperti masak di restoran. #PastaBisa30Menit ini resep dari aku pakai toping Pasta Bakso ala aku..

.

Cara nya mudah banget

1. Masak pasta 10 - 15menit sampai empuk airnya ditambahi garam biar gurih

2. Tiriskan pasta sediakan dipiting

3. Taburkan saus pasta yang sudah dibuat atau bisa dengan saus pasta dari Lafonte

4. Beri toping bakso yang sudah di potong sesuai selera

5. Sajikan Pasta dinikmati sekeluarga

.

Jadi deh pasta aku ini gak perlu ribet dan gak sampe 30 menit sudah jadi.  #PastaBisa2020 #PastaLafonteAndalanku #PastaLover #Kuliner


❤️Spaghetti Cumi Jamur La Fonte Karbonara



#KreasiSausLafonte kali ini membuat pasta dengan campuran cumi asin dan jamur kuping.

.

Spaghetti salah satu makanan favorit keluarga kita, karena emang yang paling ditunggu. 

Kali ini spaghetti yang aku buat dengan saos yang didalamnya dicampur dengan cumi asin yang mantap sekali disajikan bersama spaghetti.

Cara membuatnya kreasi saosnya cukup mudah antara lain:

1. Tumis cumi asin sampai kira-kira matang

2. Masukkan saos bolognese Lafonte tambahkan cabai sesuai selera

3. Campurkan sampai matang

4. Masak spaghetti 10-15 menit bersama dengan jamur kuping dan tiriskan diberi sedikit minyak.

5. Saos cumi asin hidangkan diatas spaghetti dan siap dinikmati.

.

@pastabisa

.

Cucok banget buat yang mau masak praktis spaghetti la Fonte ini. #PastaBisa2020 #PastaLafonteAndalanku #PastaLover #Kuliner


❤️ Pasta Spaghetti Hemat ala Lafonte



Makan pasta memang terkadang terlihat mewah tapi ternyata makan pasta juga bisa hemat dengan budget yang gak sampai 50rb lebih loh. Dengan memasak pasta sendiri dirumah dengan pasta andalan kami sekeluarga Lafonte ini ternyata pas dibuat gak sampai 50rb loh. Pasta kali ini adalah resep pasta sederhana dengan topping saus bolognese yang di olah sendiri.

Cara membuatnya

1. Rebus pasta Lafonte yang ditambahkan garam 10 - 15 menit

2. Tiriskan Pasta campurkan dengan sedikit minyak

3. Tumis saos pasta Lafonte terlebih dahulu bisa dengan campurkan cabai supaya pastanya lebih pedas

4. Sajikan Pasta dan campur dengan saus yang sudah di tumis.

Nah, mudah sekali bukan #PastaBisa50Ribu ini gak pake mahal dan cukup dirumah aja masaknya.  #PastaBisa2020 #PastaLafonteAndalanku #PastaLover #Kuliner


❤️ *Pasta Spaghetti Rendang Seleraku Lafonte*



Pasta yang merupakan makanan favorit keluarga yang bisa dengan mudah kita buat sendiri kali ini pasta yang aku buat adalah pasta selera keluarga aku dengan pasta Lafonte tentunya. Pasta kali ini dengan kombinasi daging rendang yang saat di sajikan bikin ketagihan. Karena ada rasa pedas dari rendangnya juga dan empuk pastanya.

Cara membuatnya juga sangat mudah

1. Siapkan rendang yang sudah matang atau yang sudah dimasak terlebih dahulu 

2. Rebus pasta selama 10 - 15 menit sampai empuk

3. Tiriskan pasta di piring dan sajikan bersama dengan saus pasta yang di campur dengan rendang

Mudah sekali bukan. Makan pasta bisa dengan nikmat seperti ini #PastaBisaSeleraku .

#PastaBisa2020 #PastaLafonteAndalanKu #PastaLover #Kuliner


❤️ Spagetty Carbonara Pasta Jamur Tiram



Makan pasta itu emang gak pernah bosen dikeluarga kami. Karena sebagai Moms anak jadi lebih lahap kalau makan yang terbuat dari pasta ini. Nah kali ini pasta selera keluarga kami adalah dengan topping jamur tiram untuk membuatnya cukup mudah sekali.

Apalagi jamur tiram juga salah satu bahan makanan yang mengandung banyak manfaat tentunya. 

.

1. Siapkan masak terlebih dahulu jamur tiram yang ditumis dengan bumbu sesuai dengan selera 

2. Rebus pasta selama 10 - 15 menit sampai empuk

3. Tiriskan pasta di piring dan sajikan bersama dengan saus pasta yang di campur dengan jamur tiram yang sudah ditumis tersebut


Nah, saat pasta ditiriskan jangan lupa diberi minyak sedikit dan saus pasta juga, serta beri jamur tiram yang sudah ditumis.

#PastaBisaSeleraku . 

#PastaBisa2020 #PastaLafonteAndalanKu #PastaLover #Kuliner


❤️ *Spagetty Carbonara Pasta Jagung Manis Keju Ayam*



Spagetty emang andalan kesukaan kita sekeluarga. Apalagi sebagai Moms anak jadi lebih lahap kalau makan yang terbuat dari pasta ini. Nah kali ini pasta selera keluarga kami adalah dengan campuran jagung manis dan perpaduan ayam goreng untuk membuatnya cukup mudah sekali.

Apalagi jagung manis ini termasuk rendah  satu bahan makanan yang mengandung banyak manfaat tentunya. 

.

1. Siapkan masak terlebih dahulu jagung manis dicampur dengan bumbu saos bolognese yang ditumis dengan bumbu sesuai dengan selera 

2. Rebus pasta selama 10 - 15 menit sampai empuk

3. Tiriskan pasta di piring dan sajikan bersama dengan saus pasta yang di campur dengan jagung manis yang sudah ditumis tersebut

4. Tambahkan ayam goreng supaya lebih nikmat bisa kepala atau ceker

5. Tambahkan keju parut supaya lebih terasa nikmatnya


Nah, saat pasta ditiriskan jangan lupa diberi minyak sedikit dan saus pasta juga, serta beri saos dan jagung manis yang sudah dicampur dengan pastanya

#PastaBisaSeleraku . 

#PastaBisa2020 #PastaLafonteAndalanKu #PastaLover #Kuliner


❤️ *Kreasi Pasta Spagetty Tumis Sawi Putih Sosis*



Makan pasta sama sayur? Itu bisa banget apalagi dipaduin dengan Sawi Putih seperti ini.

Apalagi manfaat sawi putih sangat banyak tentunya dan sangat bergizi. Membuat kreasi ini sangat mudah sekali gak sampe 30 menit memasaknya.

Apalagi buat yang lagi mencoba turunin berat badan juga bisa banget makan seperti ini.

Hanya 30 menit aja karena bisa merasakan kemewahan seperti masak di restoran. #PastaBisa30Menit ini resep dari aku pakai Tumis Pasta Sawi putih sosis ala aku..

.

Cara nya mudah banget

1. Masak pasta 10 - 15menit sampai empuk airnya ditambahi garam biar gurih

2. Tiriskan pasta sediakan dipiring

3. Tumis sawi putih yang sudah dicampur bawang merah dan bawang putih yang sudah di potong-potong campurkan sosis yang sudah di iris juga sampai matang

4. Berikan saus tomat pada pasta dan aduk diatas piring dengan tumisan sawi putih yang dicampur sosis tersebut.

5. Sajikan Pasta dinikmati sekeluarga

.

Jadi deh pasta sayur  aku ini gak perlu ribet dan gak sampe 30 menit sudah jadi.  #PastaLafonteAndalanku #PastaLover #Kuliner


❤️ *Spagetty Karbonara Bayam Ungu*



Bayam memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan yah. Apalagi ternyata bayam ungu ini sendiri manfaatnya juga bisa mencegah penyakit salah satunya diabetes..

Nah, kreasi pasta kali ini yang merupakan pasta sehat dengan budget yang tentunya gak sampai 50rb bisa buat dikonsumsi yang rasanya enak banget. Cara membuatnya cukup mudah sekali dengan tahap sebagai berikut:


1. Siapkan masak terlebih dahulu bayam ungu bawang merah dan putih yang di rebus terlebih dahulu hingga matang 

2. Rebus pasta selama 10 - 15 menit sampai empuk

3. Tiriskan pasta di piring dan sajikan bersama dengan saus pasta atau bisa dicampur kecap asin sedikit

4. Tambahkan bayam yang sudah matang tersebut dengan pasta yang sudah dibumbui kecap dan saus tersebut bisa disajikan deh

5. Sajikan sesuai selera terasa nikmatnya


Sangat hemat prakstis dan sehat tentunya #PastaBisa50Ribu . 

#PastaBisa2020 #PastaLafonteAndalanKu #PastaLover #Kuliner


Review Serum 7am Daisy Sister Brand Dazzle Me

 Hai semuanya...

.

Nah kali ini aku mau nge-review salah satu skin care dari produk luar sih ini khususnya ini buatan dari Cina ini adalah ah ah skin care yang bernama brand-nya adalah 7am Daisy.  


Kalau kalian lihat Instagram dan juga tiktok pasti kalian sudah mengenal salah satu brand make up dari Cina juga yang lagi hits banget dan naik daun adalah Dazzle Me.


Jadi 7am ini sendiri merupakan sister brand dari Dazzle me yang memang fokus di skincare sedangkan Dazzle Me fokus di Make up. Untuk harga dan packaging-nya ini sendiri menurut aku sih sangat terjangkau dan packaging-nya aku jatuh cinta karena packaging yang unik dan gemesin ini.











.

Skincare itu emang kebutuhan yang wajib ya sekarang..apalagi ini aku mau kenalin kekalian serum yang berguna untuk BRIGHTENING & HYDRATING. Nah Skin Serum Set 7AM DAISY ini bisa dipakai sekalian dengan tahapannya. Jadi yang pertama kalian bisa pakai 2 sekaligus serum ini secara bertahap untuk yang warna pink untuk brightening dan warna biru berguna untuk melembabkan ..

.

Kandungannya sendiri 

.

Niacinamide: Juga dikenal sebagai Vitamin B-3. Ini membantu membangun kekebalan kulit, penghalang lipid, dan meminimalkan garis-garis halus dan kerutan.


Vitamin C: Antioksidan kuat untuk mencerahkan kulit, mengoreksi hiper pigmentasi dan manfaat malam warna kulit.

.

Super Bright & Juicy Glow dari kombinasi BRIGHTENING & HYDRATING ini!banyak vitamin untuk kulit Anda! Skin Serum Set 7AM DAISY ini mengandung bahan star whitening & hydrating dosis tinggi VB3 + VC + HA + Gliserol, memblokir penggelapan dan oksidasi dari akar, memberdayakan 1000X pengisian air & pemulihan penghalang.  Kulit berair, cerah, bercahaya alami, dari dalam ke luar.


7am Daisy

Jadi warna pink kemasannya itu untuk brightening. Warna biru untuk melembabkan atau hidrasi. Bisa dipakai secara bersamaan loh karena saling melengkapi.


Bagaimana cara order serum ini?

Belanja di Shopee, cari "7am Daisy Brightening Combo" dan nikmati diskon lebih dari 70%


Link produk:https://shopee.co.id/product/280488301/5651965799?smtt=0.104400488-1602729266.9


Serum

7AM DAISY official store: https://shopee.co.id/7amdaisy.id


#7amdaisy #7amdaisyserum #BrightJuicyGlow #SkinSuperVitaminJuice #7secskinbuffet

#weareyourskinsmorningcall 

@7amdaisy.official @panyandan5

follow @7amdaisy.official @panyandan5

Review Fanbo Fantastic Eyebrow (Pensil Alis dengan Vitamin C dan E)

 Hallo Semuanya,


Salah satu hal yang paling wajib juga dalam bermake up yang sering banget diomongin sama orang adalah memakai alis atau pensil alis. Memilih pensil alis memang tidak bisa sembarangan bahkan saat ini memang sudah banyak banget kan produk-produk yang jelas dari harga sendiri juga sudah bersaing juga.


Penting banget kita memilih produk yang tentunya berkualitas tinggi dan juga memiliki banyak manfaat apalagi untuk wajah kita jadi tidak hanya murah saja. 







Pensil alis memang salah satu andalan dalam bermake up.

Buat aku penting sekali pakai pensil alis semales-malesnya aku pakai make up.


Eyebrow yang aku pakai ini ada 3 warna dari @fanbocosmetics berwarna Brown, Black dan Grey.


Swipe pemakaian ketiga warna tersebut.







.

Keunggulan pensil alis ini

✔️ Mudah gunakan

✔️ Natural bisa dipakai untuk sehari-hari

✔️ Waterproof 

✔️ Vitamin C dan E sebagai antioksidan yang dapat merawat kesehatan alis


Kalian bisa dapatkan Eyebrow ini Di beberapa supermarket secara offline maupun online. Karena memang produk fanbo ini sudah banyak ada di pasaran juga.


Pengalaman saat memakai pensil alis Fanbo ini buat aku sendiri Aku suka semua warnanya ini karena lumayan cocok dan masuk di kulit Asia aku. Terus kayunya juga mudah banget untuk diraut jadi lumayan empuk nggak keras gitu pensilnya. dan ternyata sudah banyak juga make up artis yang sudah memakai pensil alis dari fanbo ini loh aku baru tahu dan kaget juga setelah aku melihat insta story-nya di fanbo itu.


Tapi sebenarnya aku sendiri biasanya aku tuh jarang banget pakai pensil alis warna hitam tapi dengan pensil alis fanbo ini warna hitamnya cocok loh di aku. Warna abu-abunya juga saat dipakai juga hampir mirip dengan hitam tapi lebih muda gitu. Karena untuk teknik membuat alisnya sendiri aku sudah share di tiktok aku. 


Harga kurang lebih 30rb tergantung Storenya. Jangan sampai membeli barang yang palsu yah, karena akan berdampak buruk akan kulit wajah kita terutama alis kita.


Repurcharge : Maybe.

.

#BHSXFanbo @beautyhousesquad #FanboCosmetics #FanboFantasticseyebrowpencil #FanboEyebrowPencil

Review Lipstik Elegan dan Mewah dari Premier Beaute kemasan Batik

 

Hallo Semuanya,


Namanya perempuan pasti tidak pernah lepas dari namanya berdandan atau kosmetik. Salah satu alat makeup yang tentunya sangat penting banget walaupun kita sendiri nggak bermake-up full adalah lipstik.


Karena memang lipstik sendiri bisa membantu kita buat tampil jadi lebih up dan percaya diri gitu. Bahkan kalau misalnya kita enggak sempet pakai eyeshadow, blush on atau apapun dengan membawa lipstik saja sudah cukup di tas aku. Karena namanya lipstik itu emang udah jadi salah satu alat make up yang wajib banget dipunyai setiap perempuan.


Pakai lipstik Premier Beaute













Aku mau ngeracunin kalian nih, lipstik keluaran dari brand bernama Premier Beaute yang dengan tema Batik.


Sama lipstik dari Premier Beaute ini yang seri batik. Dari segi packagingnya aku suka karena bentuknya yang mewah dan ada magnetnya ini. Karena sebenarnya aku sudah lama banget enggak melihat lipstik dengan packaging yang semewah ini loh. 


Seri yang aku pakai sendiri adalah BL 203 Solo Scarlet.


Terus di dalam lipstiknya sendiri kalau diputar terdapat ukiran yang sangat cantik sekali. Ukurannya sendiri seperti halnya motif dari batik gitu. Seri warnanya sendiri ada berbagai macam ya tergantung dengan selera masing-masing. Kalau yang aku sendiri Ini aku pakai seringnya warnanya itu seperti campuran antara merah dan orange gitu.


Pigmentasinya juga kece nih karena matte dan gak bikin bibir kering atau lembab. karena biasanya jujur aku sendiri memang kalau memilih lipstik itu memang harus selektif tapi dengan memakai premier beauty ini aku cukup puas karena kalau aku lupa pakai lip balm jadi bibir Aku nggak terlalu kering.


Oiya harganya juga terjangkau dan tentunya kalian bisa langsung dapetin harga promo juga loh. Kalian bisa lihat di sosial medianya dia karena sering banget ada promo-promo nya sih pasti berbagai macam dan beda-beda sih setiap produknya.


Packaging : Box batiknya sendiri gemes banget cantik dan elegan sesuai dengan karakter warnanya dari seri yang kamu pilih.


Warna lipstik Premier Beaute

Repurcharge : Maybe. kayaknya ini bakal lama banget habisnya Dan aku mungkin bakal beli lagi kalau sudah habis yang warna lain.


Lipstik ini juga lumayan tahan lama juga saat dipakai asalkan tidak makan yang bentuk gorengan atau yang minyak terlalu banyak. Karena warnanya yang bold ini saat aku pakai seharian juga gak bikin bibir aku pucet walau tanpa di retouch. Suka banget pokoknya sama lipstik ini dan andalan aku bisa aku bawa kemana aja karena emang segemes itu bentuknya. (By Adindarara)


Rekomendasi kuliner dengan konsep berbagi di Graha Raya Bintaro Warteg Fast

 Hallo Semuanya,


Namanya kuliner itu memang menyenangkan sekali ya tentunya buat kita. Apalagi buat kamu yang memang suka sekali mencoba berbagai macam makanan siap saji yang bisa langsung disantap. 







Termasuk aku sendiri kalau emang lagi sibuk banget dan gak sempat masak memang membeli makan dari luar adalah salah satu solusi jitu praktis dan simpel.


Makanan siap saji sendiri memang kalau yang khas asli Indonesia dimana kita bisa makan langsung pesan dan makan adalah di warteg. Keberadaan warteg saat ini memang sudah mulai cukup modern seperti halnya restoran lainnya.


Seperti halnya Warteg FAST yang berada di kawasan Graha Raya Bintaro Ruko Regia Tangerang Selatan. Uniknya disini Warteg nya ada menu khusus masakannya adalah nasi Rawon dan SOP IGA. Hal tersebut yang memang menjadi ciri khas dari Warteg Fast itu sendiri.


Bersama ketapels

Namun masakan warteg lainnya juga tersedia juga yang bisa kita pilih dan makan sesuai yang kita inginkan yang jelas masih khas masakan Indonesia. Salah satunya Rawon yang merupakan makanan khas Jawa Timur.









Warteg FAST ini sendiri Didirikan mulai tanggal  2 Oktober 2020. Namun sebelumnya pemilik atau pengurus dari Warteg FAST Bapak Forsih ini juga sudah memiliki beberapa usaha lainnya yang tetap pada kuliner untuk bisnisnya ini sendiri. Jadi memang adanya Warteg ini untuk kepentingan bersama dimana bisa saling berbagi kepada yang memang membutuhkan. 


Oiya untuk Warteg FAST ini yang sangat unik sekali punya bentuk kepedulian dalam menjalankan bisnisnya ini dimana terdapat program untuk memberikan makan gratis pada hari tertentu. Adapun orang yang bisa mendapatkan makan gratis disini salah satunya adalah Disabilitas dan Ibu Hamil.


Konsep berbagi makan gratis seperti ini memang sangat baik sekali apalagi ditengah kondisi pandemi seperti ini banyak orang yang mendapatkan dampaknya sehingga bisa mendapatkan makanan karena memang membutuhkan.

Berbagi memang tidak akan membuat kita kesusahan karena memang dalam membangun bisnisnya Warteg Fast ini sendiri mengandalkan iman kepada Tuhan untuk bisa membantu sesama dan bisa bermanfaat untuk orang lain.


Warteg FAST ini sendiri dinamakan FAST karena mempunyai arti sendiri dari singkatannya hal ini disampaikan oleh pemiliknya. Adapun singkatan nya sendiri adalah sifat-sifat nabi yang Fathonah, Amanah, Sidiq dan Tabliq. Sebenernya Fast sendiri artinya dalam bahasa Inggris adalah puasa karena memang juga ada program makan gratis atau buka puasa gratis untuk yang membutuhkan dan dibuka hanya di jam tertentu jam 6 sore sampai jam 7malam. Khusus mereka yang memang menjalankan puasa.


Apalagi Konsep adanya Warteg FAST ini sendiri 100% keuntungan nya sendiri di gunakan untuk kegiatan sosial, makan gratis, dan sedekah produktif. Sehingga Warteg FAST ini juga menerima beberapa donatur dari luar yang terkadang mengenalnya langsung ada yang melalui social media.


Harga makanan Warteg FAST ini sendiri cukup terjangkau apalagi rasanya juga menurutku rawonnya enak banget, untuk makannya bisa take away (dibawa pulang) atau bisa menikmati makan langsung ditempat. Dimana untuk area makannya sendiri di lantai 2 merupakan tempat AC, jadi pas banget buat kamu yang mau makan ajak keluarga tercinta.


Pertama kalinya datang ke Warteg FAST ini aku sendiri mencoba makan Rawonnya. Rawon dan Nasinya yang rasanya buat aku pribadi bumbunya rawonnya terasa banget, serta dagingnya yang empuk meresap beserta bumbunya. 


Walaupun harganya terjangkau dan mengedepankan konsep berbagi warteg FAST ini juga buat aku sangat rekomen banget sebagai salah satu kuliner yang ada di kawasan Bintaro terutama di Graha Raya Bintaro Tangerang Selatan ini. (By Adindarara)






Tetap cantik saat pakai masker ketika beraktivitas keluar rumah, Masker Untuk Indonesia

 Hallo Semuanya,


Gak kerasa yah tahun 2020 ini memang pandemi saat ini masih juga belum berakhir. Tapi ditengah pandemi ini kita juga tetap harus beraktivitas pada umumnya seperti bekerja atau berbisnis namun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada. Kalau aku sendiri memang sebelum pandemi sudah sering kalau keluar rumah pakai masker apalagi saat siang hari. Karena masker selain dapat melindungi kita dari paparan virus juga bisa melindungi kulit wajah tidak terkena sinar matahari langsung. Hehehehe




Buat aku memakai masker adalah salah satu menjaga kecantikan wajah kita juga selain menjaga diri dari paparan virus diluar sana


Bahkan sebelum pandemi juga setiap keluar rumah pakai motor ataupun keluar selalu pakai masker ada beberapa baju aku sendiri yang emang di design dengan maskernya satu set. Penggunaan masker ini memang banyak banget fungsinya dan manfaatnya. Apalagi kalau kulit wajah aku sendiri tipenya kalau kena paparan sinar matahari bisa timbul flek hitam.


Namun ternyata ditengah pandemi seperti ini banyak yang masih belum sadar akan pentingnya memakai masker saat keluar rumah dan sehari-hari. Padahal penggunaan masker ini sangat penting sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan juga dalam mencegah adanya segala virus yang bisa masuk ke tubuh. 


Penggunaan masker ini sendiri dari beberapa kalangan ada yang memang susah sekali menyisihkan uangnya dalam membeli masker. Apalagi saat ini banyak yang sudah mulai kendor juga dalam menjalankan protokol kesehatan penggunan masker. Padahal manfaatnya untuk diri kita sendiri dan juga orang lain yang ada disekitar. Supaya pandemi ini bisa cepat berlalu.


Bersama dengan Masker untuk Indonesia adanya fakta ini membuat mereka tergerak untuk bergabung dalam gerakan #AyoMajuBersama yang bekerjasama dengan @homeCreditID. Kegiatan ini juga salah satunya dilaksanakan dengan adanya Instagram Live dengan topik Berani Melangkah Maju Bersama. Adapun pembicaranya adalah Patricia Hidris yang merupakan Volunteer Masker untuk Indonesia yang mengenalkan pentingnya tetap memakai masker di tengah pandemi seperti ini. Bahkan sepertinya memang kita juga bakal tetap lama juga memakai masker walaupun pandemi sudah mulai berlalu nantinya.









Instagram Live ini sendiri dilaksanakan pukul 19.00 pada Rabu, 21 Oktober 2020. Adapun peserta yang hadir mengikuti Instagram Live ini sendiri juga bisa mengikuti kuis berhadiah di akhir sesi acara yang tentunya sangat seru sekali.


Ini dia masker kolaborasi dari Home Credit ID dengan Masker Untuk Indonesia cantik banget kan motifnya





HomeCreditId membawa semangat dalam gerakan #AyoMajuBersama yang berkolaborasi dengan @maskeruntuk.id dalam membuat masker yang aman dengan design menarik serta fashionable yang di design oleh Kathrin Honesta dan juga Migo Nebukadnezar.


Kegiatan ini sendiri sudah mulai di laksanakan dari sejak bulan April 2020. Jadi dengan kita membeli masker ini maka kita juga ikut turut serta membantu orang lain untuk mendapatkan berdonasi 3 masker untuk orang yang membutuhkan. 

Harga maskernya sendiri juga cukup terjangkau karena hanya 39.000 saja dengan masker yang fashionable yang bikin kita cantik bisa turut membantu kesesama.




Kalau aku sendiri jujur emang ngerasa lebih cantik aja kalau pakai masker. Hehehe.. Selain masker bisa melindungi kita dari virus yang jahat juga bisa melindungi kulit wajah dari paparan panas matahari ataupun debu diluar. Jangan sampai kita menyesal juga saat sudah sakit baru sadar. Karena memang mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Semoga kita sehat selalu dan tetap patuh pada protokol kesehatan yang ada pakai masker, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan jaga jarak yah. (By Adindarara)