Review Skincare Azarine X Rachel Goddard My Daily White Dose Rose

 Hallo semuanya,


Pernah gak sih rasanya kepengen keperawatan atau pengen pakai skincare tapi terkendala sama budget dan juga keuangan? karena sering banget orang beranggapan kalau cantik itu harus mahal dan harus pakai skin care yang mahal gitu.


Padahal sebenarnya skincare itu memang cocok cocokan dan semua tergantung dengan diri kita sendiri ada yang memang cocok di skin care yang harga terjangkau dan ada yang memang cocok skin care harga yang mahal.


Paling penting dalam memilih skin care itu yang jelas sudah BPOM teruji secara klinis dan juga sudah terpercaya dengan kandungan yang tidak membahayakan kulit. Apalagi sekarang udah banyak banget pilihan skincare yang ada di luaran sana dan kalau kita tahu dan mempelajari untuk komposisinya kita bisa aku gonta ganti skincare itu asalkan sesuai dengan kondisi kulit kita.


Kalau aku sendiri memang punya kulit yang cukup kering dan agak kusam jadi aku Alhamdulillah beberapa kali ganti skincare itu tidak bermasalah. Dan kali ini aku mencoba pakai skincare terbarunya dari Azarine yang Kolaborasi Skincare Lokal Azarine dengan Rachel Goddard.


Kesan pertama : kesan pertama aku pengen cobain skin care dari azarine X Rachel goddard ini awalnya aku kira karena vitamin C ini ekspetasi aku bakal perih saat first impression dipakai di wajah ternyata enggak sama sekali. Wanginya dari produk ini tuh kalau kamu suka wangi lemon atau jeruk pas banget berarti. Bikin kulit jadi cerah yah kegunaan dari White C Dose ini bukan buat memutihkan.


Seperti halnya skincare lainnya dengan harga yang lumayan tapi ternyata azarine ini termasuk salah satu skincare yang harga terjangkau ternyata kualitasnya lumayan bagus juga seperti skincare dengan harga yang cukup merogoh kocek isi dompet. Hehehe


Oiya untuk skincarenya ini sendiri Azarine X Rachel Goddard ini dalam Box Skincare ini terdiri dari

🌺 Face Wash

🌺 Face Mist 5 in 1

🌺 Serum

🌺 Day Cream With SPF 30 PA++

🌺 Kaca


Memang didalamnya kalau kalian nanya ada krim malam/ night cream sendiri itu tidak itu gak ada. Tapi seri rangkaian dari Azarine itu sendiri ada banyak dan untuk rangkaian seperti ini tuh udah sangat lumayan banget terjangkau.


Harganya terjangkau kurang lebih 180rb saja dan bisa didapatkan di sociolla. Apalagi saat awal peluncuran sendiri memang ada diskon.


Azarine X Rachel Goddard ini rekomen banget skincare yang wajib dicoba dan tentunya paling penting :

❤️ sudah BPOM

❤️ Aman Buat Ibu hamil dan menyusui

❤️ anti aging

❤️ mencerahkan dalam pemakaian yang rutin 

❤️ Local brand 


Nah lengkapnya kalian bisa liat di yotube aku yah untuk reviewnya.




#CantikSeutuhnya #CTheDifference


Oiya sebelumnya aku bisa senang sekali berkolaborasi bersama dengan @selviamanagement x @azarinecosmetics

Tidak ada komentar

Posting Komentar