Rekomendasi kuliner dengan konsep berbagi di Graha Raya Bintaro Warteg Fast

 Hallo Semuanya,


Namanya kuliner itu memang menyenangkan sekali ya tentunya buat kita. Apalagi buat kamu yang memang suka sekali mencoba berbagai macam makanan siap saji yang bisa langsung disantap. 







Termasuk aku sendiri kalau emang lagi sibuk banget dan gak sempat masak memang membeli makan dari luar adalah salah satu solusi jitu praktis dan simpel.


Makanan siap saji sendiri memang kalau yang khas asli Indonesia dimana kita bisa makan langsung pesan dan makan adalah di warteg. Keberadaan warteg saat ini memang sudah mulai cukup modern seperti halnya restoran lainnya.


Seperti halnya Warteg FAST yang berada di kawasan Graha Raya Bintaro Ruko Regia Tangerang Selatan. Uniknya disini Warteg nya ada menu khusus masakannya adalah nasi Rawon dan SOP IGA. Hal tersebut yang memang menjadi ciri khas dari Warteg Fast itu sendiri.


Bersama ketapels

Namun masakan warteg lainnya juga tersedia juga yang bisa kita pilih dan makan sesuai yang kita inginkan yang jelas masih khas masakan Indonesia. Salah satunya Rawon yang merupakan makanan khas Jawa Timur.









Warteg FAST ini sendiri Didirikan mulai tanggal  2 Oktober 2020. Namun sebelumnya pemilik atau pengurus dari Warteg FAST Bapak Forsih ini juga sudah memiliki beberapa usaha lainnya yang tetap pada kuliner untuk bisnisnya ini sendiri. Jadi memang adanya Warteg ini untuk kepentingan bersama dimana bisa saling berbagi kepada yang memang membutuhkan. 


Oiya untuk Warteg FAST ini yang sangat unik sekali punya bentuk kepedulian dalam menjalankan bisnisnya ini dimana terdapat program untuk memberikan makan gratis pada hari tertentu. Adapun orang yang bisa mendapatkan makan gratis disini salah satunya adalah Disabilitas dan Ibu Hamil.


Konsep berbagi makan gratis seperti ini memang sangat baik sekali apalagi ditengah kondisi pandemi seperti ini banyak orang yang mendapatkan dampaknya sehingga bisa mendapatkan makanan karena memang membutuhkan.

Berbagi memang tidak akan membuat kita kesusahan karena memang dalam membangun bisnisnya Warteg Fast ini sendiri mengandalkan iman kepada Tuhan untuk bisa membantu sesama dan bisa bermanfaat untuk orang lain.


Warteg FAST ini sendiri dinamakan FAST karena mempunyai arti sendiri dari singkatannya hal ini disampaikan oleh pemiliknya. Adapun singkatan nya sendiri adalah sifat-sifat nabi yang Fathonah, Amanah, Sidiq dan Tabliq. Sebenernya Fast sendiri artinya dalam bahasa Inggris adalah puasa karena memang juga ada program makan gratis atau buka puasa gratis untuk yang membutuhkan dan dibuka hanya di jam tertentu jam 6 sore sampai jam 7malam. Khusus mereka yang memang menjalankan puasa.


Apalagi Konsep adanya Warteg FAST ini sendiri 100% keuntungan nya sendiri di gunakan untuk kegiatan sosial, makan gratis, dan sedekah produktif. Sehingga Warteg FAST ini juga menerima beberapa donatur dari luar yang terkadang mengenalnya langsung ada yang melalui social media.


Harga makanan Warteg FAST ini sendiri cukup terjangkau apalagi rasanya juga menurutku rawonnya enak banget, untuk makannya bisa take away (dibawa pulang) atau bisa menikmati makan langsung ditempat. Dimana untuk area makannya sendiri di lantai 2 merupakan tempat AC, jadi pas banget buat kamu yang mau makan ajak keluarga tercinta.


Pertama kalinya datang ke Warteg FAST ini aku sendiri mencoba makan Rawonnya. Rawon dan Nasinya yang rasanya buat aku pribadi bumbunya rawonnya terasa banget, serta dagingnya yang empuk meresap beserta bumbunya. 


Walaupun harganya terjangkau dan mengedepankan konsep berbagi warteg FAST ini juga buat aku sangat rekomen banget sebagai salah satu kuliner yang ada di kawasan Bintaro terutama di Graha Raya Bintaro Tangerang Selatan ini. (By Adindarara)






Tidak ada komentar

Posting Komentar