Peluncuran Nivea Lip Crayon #TwoStayConnected (Rekomendasi Lipstik dan Pelembab jadi satu yang gak bikin bibir kering)

 Hallo semuanya,


Pada masa pandemi seperti ini, kita biasanya sering berada dirumah aja. Nah apalagi kita kebiasaan sebagai wanita yang suka sekali dandan kebiasaan sehari-hari seperti saya sendiri butuh sekali skincare terutama skincare untuk perawatan bibir. Nivea merupakan salah satu brand yang mempunyai beberapa produk perawatan tubuh dan Skincare dikenal sebagai skincare expert. Salah satunya saat ini dikembangkan lagi produk terbarunya yaitu Nivea Lip Crayon. Sebelumnya Nivea sudah punya pelembab bibir dari Lip Balmnya. Nah, kali ini Nivea mengeluarkan inovasi terbarunya untuk produk Lip Crayon.


Pada saat peluncuran Virtual Launch Nivea Lip Crayon ini berlangsung pada Kamis, 1 Oktober 2020 pukul 13.00 di YouTube live bersama dengan pembicara Goldi Rumawas Brand Executive Nivea Face & Lips, Saskya Aulia Prima, M.Psi Psikolog Anak dan Remaja, Tjut Imani Yuzar Beauty Influencer. 








How to TwoStayConnecting disaat Physical Distance?

Sebagai generasi Z para milenial saat ini, seperti halnya anak yang baru lulus kuliah saat berada dirumah aja yang memang banyak permasalahan kompleks seperti kurangnya komunikasi dengan orang tua, dan banyak yang mengalami permasalahan mental di tengah pandemi seperti ini. Sehingga perlu sekali adanya interaksi sosial yang positif untuk keluarga dan juga lingkungan sekitar terutama teman.






Pentingnya Interaksi Sosial : kebutuhan dasar otak manusia, memberikan kebahagiaan, Membantu kesehatan Fisik, Membantu Hidup menjadi Lebih Bermakna. Karena biasanya hal yang dapat membuat orang awet muda juga salah satunya dengan mempunyai interaksi sosial dengan baik.


Kalau punya hubungan sosial yang bermakna dapat membuat hidup jauh lebih bermakna. Karena kita tahu dunia aman dan menyenangkan seperti saat ini.


Bagaimana cara menjaga kesehatan mental? Melakukan kegiatan yang positif, fokus dengan hal yang kita kerjakan, menjaga rutinitas, tetap menjaga penampilan dengan cara berdandan. Seperti halnya melakukan kegiatan dari bangun tidur sampai tidur lagi yang disiplin dan terjadwal secara produktif.


Menjaga kestabilan emosi kita juga perlu sekali menjaga kabar kesehatan diri kita juga mental kita. Kesehatan mental sendirian memang perlu di jaga karena akan berpengaruh kepada semuanya.


Paling penting saat ini kita tetap berusaha menjaga maintenance hubungan bersama dengan teman, jangan biarkan kondisi yang sebenernya bisa membuat hubungan kita jadi semakin erat. Karena butuh sekali TwoStayConnected bersama dengan teman bisa mempererat dengan social media.








Menjalin hubungan bersama dengan teman juga bisa melakukan kegiatan positif apa aja yang bisa membuat kita tetap produktif dirumah. Seperti halnya 

melakukan hal baru dengan teman juga bisa dilakukan dengan teman salah satunya dengan melakukan kerajinan bersama seperti membuat hampers, 


Emotional Question yang bisa kita rasakan dirumah yang dapat kita tanyakan antara lain:

❤️ Apa yang kamu rasakan selama dengan keluarga dirumah secara terus-menerus?

❤️ Apa hal yang membuat kamu tidak nyaman berada dirumah?

❤️ Apa hal yang membuat kamu bersemangat setiap hari?

❤️ Apa hal baru yang ingin kamu coba atau ubah belakangan ini?


Pertanyaan ini bisa kita tanyakan juga kepada diri sendiri untuk bisa tetap menjaga kestabilan kesehatan emosi diri kita sendiri. Serta dapat melakukan kegiatan hal yang bermanfaat dari jawaban pertanyaan kepada diri sendiri.


Physical Distancing + #TwoStayConnected = We Are In This Together


Jadi, ada banyak aktivitas yang bisa kita lakukan supaya tetap terhubung dengan
sahabat meskipun terpisah jarak secara fisik, diantaranya:
1. Video call-an bareng teman, buat yang males dandan bisa coba pakai trik: pakai NIVEA Lip
Crayon, praktis langsung cantik!
2. Ajak sahabat atau orang terdekat untuk tanya-jawab 36 Questions that Lead to Love seperti 2
pasang sahabat di video #TwoStayConnected.
3. Melakukan flow activity bareng teman secara virtual, contohnya ajak teman membuat hiasan dari bunga kering seperti DIY Kit dari Pola Studio yang gak cuma bisa melatih kreativitas tapi juga bisa melatih kesabaran kita. 
Stay happy, stay healthy, stay connected!

Nivea Lip Crayon : Lipstik dengan warna yang intensive + Lip Care yang dapat merawat bibir dan juga melembabkan.

Kandungan Teksture yang creamy dengan warna yang cantik ini lipstik yang sekaligus berguna untuk sebagai lip balm cucok dipakai setiap hari.


Packaging : gemes banget seperti crayon. Dilengkapi dengan tutup berwarna bening yang bisa di putar bawahnya kebagian atas.


Varian : Warna merah Popy Red dan Coral Crush lebih ke nude tapi cerah sesuai dengan kebutuhan. Warna coral sendiri bisa langsung masuk ke warna kulit atau menyesuaikan sesuai dengan warna kulit.


Keunggulan : Lip Crayon ini bisa untuk sebagai opsi saat kita berada dirumah aja, kalau tanpa perlu pakai makeup yang bisa menyiasati muka supaya tidak terlihat pucat. Walaupun dipakai tanpa menggunakan foundation atau complection make up. Sangat lumayan membantu untuk melakukan make up kilat yang membuat muka jadi lebih fresh.








Harga lumayan terjangkau : 67.500 

Beli bisa langsung di e-commerce malah ada diskon shopee super brand day yang harganya lumayan juga loh potongannya. 


Oiya pada kesempatan ini juga dalam rangka peluncuran Virtual Launch Nivea Lip Crayon ini juga bisa melakukan kegiatan ART Activity dengan DIY membuat bunga bersama dengan PolaStudio. Karena banyak hal yang dapat kita lakukan selama dirumah saja mulai dari video call juga bersama dengan teman kita. Tetap stay connected dan stay postif yah dan yang paling penting tetap percaya diri dan selalu menampilkan inner beauty setiap hari. (By Adindarara)





Tidak ada komentar

Posting Komentar