Senangnya bisa mencoba kuliner enak Tahu Berontak Khas Padang di Bintaro (Review Jujur Tahu Berontak Palanta Bintaro)

 Hallo Semuanya,


Kali ini aku sekali kali mau bahas makanan. Walaupun sebenarnya lagi diet tapi lagi lagi aku gagal diet deh..hehehehe


Kegiatan setiap hari yang terkadang membuat kita gak sempat memasak, saat ini sudah sangat dipermudah sekali dengan adanya banyak variasi kuliner yang enak dan tentunya bisa menjadi sesuatu hal yang bisa dibagikan kesosial media.



Buat aku sendiri walaupun perempuan gak sempat masak tapi sekarang kita dimudahkan banget dengan pilihan masakan dan juga cemilan yang beraneka ragam yang dapat membantu aktivitas kita lebih produktif. Nah, salah satu rekomendasi cemilan enak yang berada di Bintaro Tangerang Selatan adalah Tahu Berontak Palanta Khas Padang.




Jadi ceritanya kemarin aku berkesempatan ikut kuis dari Ketapels X Tahu berontak Khas Palanta ini di Instagram dan aku mengikuti nya. Alhamdulillah aku menang mendapatkan tahu berontak khas Padang ini yang bisa aku cobain dirumah. Hadiahnya sendiri pas sudah sampai rumah memang selain tahu berontak Palanta khas Padang ini juga aku dikasih Rendang Kemasan yang kayaknya emang enak juga serta kemasannya unik seperti ini.



Aku sendiri sih karena sebagai orang Jawa Timur tahu brontak itu yang aku tahu adalah cemilan gorengan tahu yang isinya adalah sayuran toge dan berbagai macam. Ternyata tahu brontak palanta ini apalagi khas Padang aku baru pertama kali menemukan dengan variasi tahu yang seenak ini. 


Kalau boleh jujur sebenarnya aku dulu waktu masih tinggal bersama orang tua di Jawa Timur aku tuh kurang suka sama makanan namanya tahu. Tapi setelah merantau aku pun juga masih memilih-milih makanan olahan tahu karena menurut aku rasanya memang beda sih tahu itu daripada makanan lain. Tapi ternyata ada juga kreasi makanan khas Padang tahu brontak palanta seperti ini yang pertama kali aku temukan dan rasanya sendiri sangat unik.



Rasa dari Tahu berontak Palanta : 

Bentuknya sendiri tahu brontak palanta ini, berbeda dengan tahu brontak pada umumnya apa lagi bentuknya yang unik dan nggak kelihatan bentuk seperti tahu gitu. Karena isiiannya tahu berontak ini berbagai macam seperti sosis, telur ,dan juga daging. Serta dilengkapi dengan saus sambal yang rasanya sendiri lumayan pedas menurut aku.



Bahkan menurut aku pribadi hampir seperti perkedel tapi lebih enak daripada perkedel karena bahan dasar tahu yang digunakan adalah tahu yang lembut serta dilengkapi dengan isian yang rasanya seperti kejutan kita mendapatkan rasa apa. Tapi mungkin kalian kalau ingin mencobanya bisa rekues ingin rasa apa aja kalau aku lebih suka rasa isian campur seperti ini karena bikin penasaran dan nagih buat dimakan lagi.


Lokasi Tahu Berontak Palanta Khas Padang ini berlokasi di Pasar Modern Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. 


Harganya sendiri lumayan cukup terjangkau menurut aku karena dengan 10biji tahu berontak dibanderol seharga 15rb rupiah saja serta sudah tersedia di Go Food dan Grab Food yang tentunya memudahkan kita buat melakukan pembelian secara online langsung diantar kerumah. Mungkin tapi ada sedikit perbedaan harga di Go Food dan Grab Food dengan melakukan pembelian secara langsung.


Buat aku sendiri dan keluarga aku pun makan 10 biji itu rasanya kurang loh. enggak kerasa aja cepet banget habisnya gitu karena rasanya Emang bener-bener bikin nagih dan pas banget buat cemilan dikala hujan atau dikala senggang gitu Itu yang pastinya enak banget sih.


Repurcharge : Yes. Tentunya karena enak banget dan bikin nagih gitu rasanya apalagi buat kamu yang sudah nyemil gitu pas banget deh.


Oiya ini juga bisa jadi rekomendasi buat lauk makan juga sih. Kemarin aku sempet makan tahu berontak Palanta ini di makan bareng sama nasi. Ya ampun ini orang Indonesia banget yah..hehehehe tapi buat cemilan juga enak dan anak aku juga suka sama tahu berontak Palanta ini. Apalagi anak aku termasuk yang pemilih dalam makanan. (By Rachmanita)




Tidak ada komentar

Posting Komentar