Review Micerall Water Garnier Pink Skincare bisa buat Mainan Busa Tiup


Hallo Semuanya,


Jadi aku udah lama banget nih nggak bahas tentang produk yang aku beli. ceritanya aku beli di salah satu e-commerce dan waktu itu lagi ada diskon juga aku beli micellar water Garnier pink ini. Karena emang tiap hari aku yang pakai skin care dan make up setiap malam hari harus dibersihkan muka aku. Jadi emang namanya micellar Water itu kalau aku sendiri memang selalu cepat habis.






Waktu itu aku belinya bulan Agustus , kalau nggak salah dan aku beli yang ukuran 400ml promo 8.8 itu kan. Cukup besar sih ini mungkin kira-kira habisnya sekitar 2 sampai 3 bulan. Oh iya sebelumnya ini bukan postingan aku endorse atau paid promote karena emang ini aku murni beli sendiri. Jadi ceritanya karena aku sering banget main tiktok dan aku pernah lihat produk ini sebelumnya karena memang dia bisa buat meniup di kapas gitu jadi keluar busa gitu. 


Sebelumnya aku pakai produk lain untuk Micerall water dan aku coba untuk meniup sendiri itu dia nggak keluar busa seperti Garnier ini. Kayaknya emang untuk bisa meniup busa itu micellar water tertentu saja. Salah satunya Garnier Micerall Water Pink ini.


Micerall Water Garnier Pink Skincare sebenarnya dikhususkan untuk kulit sensitif. Kalau kulit aku sendiri memang cenderung kering dan tidak terlalu sensitif tapi lumayan cocok.


Informasi produk sendiri dari Micerall Water Garnier Pink Skincare adalah

Produk pembersih wajah yang dapat menghapus makeup, membersihkan wajah dari debu dan polusi serta memberikan efek segar setelah dipakai. Untuk menggunakannya bisa dituang ke kapas lalu diusap dengan lembut di wajah, dan tidak perlu digosok. Tidak perlu dibilas, namun tetap disarankan untuk menggunakan sabun pencuci wajah setelahnya. Tidak meninggalkan rasa perih di mata dan rasa pahit di bibir.


Teksture : Seperti Air berwarna bening jadi memang lebih baik di jauhkan dari anak-anak apalagi yang botol besar bentuknya seperti tempat minum.


Kegunaan produk : Cocok untuk kulit normal cenderung sensitif. Sebenernya variannya ini banyak tergantung jenis kulit.


Komposisi : Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Disodium Cocoamphodiacatate, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide B162919/4.

Product Manufacture Place: Made in China, distributed by PT Loreal Indonesia

Halal certified by MUI. 


Hal yang dirasakan saat membersihkan dengan Micerall water ini : Lumayan mengangkat make up dengan cepat namun masih perlu untuk dobel Cleansing lagi karena emang gak terlalu bersih untuk angkat foundation atau makeup yang berat. 


Tentunya sudah BPOM NA18191200095.


Repurcharge : Maybe kalau ada diskon lagi.


Hal yang paling aku suka dari Micerall Water ini bisa buat mainan skincare bersama anak jadi kalau aku lagi skincare am dia nungguin banget aku tiup kayak gitu sampe keluar busanya. (By Rachmanita)


Tidak ada komentar

Posting Komentar