Rekomendasi tempat makan kekinian Sei Sapi Bintaro (Review Nyapii Bintaro by Edhozell)

 

Hallo semuanya,


Semoga kita tetap sehat selalu dan selalu berbahagia. Siapa disini yang sudah kenal dengan Influencer atau Youtuber Kak Edhozell? Nah, sukses di YouTube kak Edhozell membangun bisnis merambah ke kuliner yaitu Nyapii.







Makanan cepat saji saat ini memang paling digemari oleh hampir semua kalangan. Makanan cepat saji itu sendiri memang rasanya yang enak dan gurih serta terkadang menjadi pelipur hati disaat kita bosan mengkonsumsi masakan rumahan. 


Terkadang makanan cepat saji itu sendiri yang baru pertama kali aku temuin saat ini memang tidak ada sayuran sebagai pelengkapnya. Namun tidak dengan Sei Sapi Nyapii ini, ternyata makanan ini yang tergolong makanan cepat saji namun dilengkapi dengan sayuran dan juga lauk dari daging sapi yang bikin ketagihan.


Pertama kalinya aku cobain makanan dari Nyapii ini pada saat aku ikutan hadir dalam rangka Grand Opening Store-nya di kawasan Ruko Bintaro pada hari Sabtu, 19 September 2020 yang dibuka pukul 10.00 untuk semua orang yang kebetulan memang lokasinya dekat dari rumah aku sendiri kurang lebih 4.5km saja. 












Buat kamu yang berlokasi di Bintaro kali ini @nyapii.id hadir di Bintaro @nyapii.bintaro. Terpenting saat hadir dalam grand opening pembukaan store Nyapii ini sendiri sudah menerapkan protokol kesehatan yang makanannya semuanya melayani take away. Antriannya sendiri juga berjarak antara satu sama lain dan memakai masker dan Faceshield kalau aku sendiri.


Cabang Nyapii Bintaro

Sebelumnya restoran siap saji Nyapii ini sendiri sudah dibuka dibeberapa kota, cabanngnya sudah cukup banyak sekali. Karena niatan dari kak Edhozell yang ingin membangun lapangan pekerjaan lebih luas dengan membangun brand Nyapii ini sendiri. Pada saat Grand Opening Storenya Nyapii ini di Bintaro. Beruntungnya aku bisa dapetin kesempatan Beli 1 Gratis 1 untuk Paket Hematnya dengan minumannya. Jadi harganya hanya 30rb untuk 1 paket hemat dan kebetulan promosi untuk 50 orang pertama mendapatkan 2 box ini yang bisa aku bawa pulang untuk keluargaku dirumah.


Paling aku suka dan khas di Nyapii ini ada Nasi Jagungnya jadi kalian gak usah khawatir buat yang lagi diet bisa makan nasi jagungnya ini. Buat aku sendiri nasi jagung ini memang sudah cukup langka keberadaannya untuk wilayah Jabodetabek.


Sedangkan isian menu dalam paket Nyapii ini ada juga sayurnya. Ini penting banhet supaya generasi jaman sekarang mau makan sayuran. Sayurnya daun singkongnya sendiri juga rasanya sedap banget pas dimakan sama dagingnya gak pahit sama sekali. 🥰🥰🥰 


Sei Sapi ini sendiri ada banyak varian di Nyapii ini, tergantung kita suka varian yang mana mulai dari Korean, atau yang lainnya. Rasanya dagingnya berasa banget dan bikin nagih, sayurnya dan pedesnya rasanya pas banget bikin aku sendiri pengen nambah.


Buat kamu yang suka pedes juga rasanya pedes bikin nagih sambelnya tapi kalau gak suka pedes juga bisa minta yang gak pedes. Kalau yang Korean biasanya emang pedes sih, dan Variannya juga banyak dan harganya terjangkau bahkan ada paket pelajar juga loh 😍😍 . Bedanya untuk varian pelajar ini memang gak ada sayurannya daripada paket hemat. Namun karena aku bukan pelajar aku lebih suka yang paket hemat 30rb sudah sama nasi, daging dan sayuran serta minuman lemon tea yang bikin seger.











Abis pulang dari nyapii sih aku bikin happy 🥰🥰 tentunya. Apalagi aku bisa ikutan kesempatan mukbang bareng kak Edhozell secara langsung karena di pilih sebagai pemenang Giveaway lomba membuat pantun di InstaStory. Mukbangnya sendiri aku gak nyangka bisa menang dan makan walau dalam keadaan memakai Faceshield tanpa aku lepas loh.hehehe


@nyapii.bintaro @nyapii.id @hoi.management @vr.managementt_ 

#Nyapii #nyapiibikinhepii #seisapi


Tidak ada komentar

Posting Komentar