Cara mudah menjaga kesehatan dengan Workout Simple bersama Wardah

 Hallo semuanya,


Semoga kita semua sehat selalu ya, dalam kondisi pandemi seperti ini memang kesehatan adalah segalanya. Menjaga kesehatan memang salah satu hal terpenting apalagi kita menjadi orang tua dibutuhkan kesehatan mental dan jiwa raga tentunya.


Menjaga kesehatan selalu, salah satunya dengan berolahraga teratur setiap hari. Supaya tubuh kita menjadi tetap bugar dan makanan yang kita konsumsi bisa tidak menumpuk menjadi lemak jahat dalam tubuh. Hehehe


Berolahraga saat inipun sudah sangat berbagai macam salah satu yang bisa kita lakukan olahraga dirumah adalah yoga.


Bersama dengan MomInfluencer dan Wardah kita berolahraga bersama secara online via zoom pada hari Minggu, 20 September 2020 pukul 9.00 - 11.30 dengan Instruktur Yoga dan Pilates serta spokeperson Wardah yaitu kak Lisa Namuri. 









Suasana pagi yang dingin dihari Minggu membuat memang bikin ngantuk dan pengen tiduran, namun semangat untuk olahraga bareng dengan Zoom Live seperti ini membuat rasa kantuk hilang seketika untuk mengikuti gerakan yoga dalam rangka olahraga bersama dengan para Mom Influencer yang lain. Ada beberapa gerakan dalam olahraga ini yang memang pertama kali aku lakukan. Karena aku sendiri sudah lama banget gak melakukan olahraga yoga.


Olahraga bersama seperti ini rasanya senang sekali, karena kalau aku sendiri jujur walaupun olahraga memang penting terkadang ada perasaan yang membuat tidak semangat. Namun dengan adanya acara ini membuat kita menjadi semangat dalam berolahraga rutin nantinya setiap hari. Manfaat olahraga sendiri tentunya bisa kita rasakan dalam tubuh kita mulai dari menjaga berat badan, mengeluarkan keringat dan melatih kinerja organ tubuh kita yang lainnya. Serta dengan rajin berolahraga juga menjaga kecantikan kulit kita loh, apalagi di imbangi dengan pola makan yang bergizi dan seimbang.


Awalnya memang dulu sebelumnya sebelum pandemi seperti ini aku sendiri memang rajin untuk ke Gym berolahraga. Namun sejak adanya pandemi seperti ini olahraga lumayan jarang padahal olahraga bisa dilakukan dirumah loh asalkan kita punya niatan dan tekad yang kuat untuk olahraga dan mendapatkan manfaat dari olahraga rutin yang bisa kita lakukan sehari-hari.


Senangnya kita bisa semangat berolahraga yang tentunya bikin tubuh kita menjadi bugar dan ditemani dengan Suncreen UV Shield produk terbarunya dari Wardah. Produk UV Shield Wardah terbaru dengan SPF 50PA++ ini bisa melindungi kulit kita dari sinar matahari secara langsung. 







Sebelumnya aku sendiri sebelum mengikuti acara ini sendiri memang sangat tertarik sendiri membeli Produk UV Shield Wardah terbaru dengan SPF 50PA++ ini. Kemasannya sendiri ada 2 jenis yang berwarna Oranye dan berwarna biru. Kalau aku sendiri kemarin beli yang warna orange karena penasaran banget sama Sunscreen yang berbentuk serum seperti ini. Ternyata kalau yang UV Shield kemasan orange ini bisa dipakai sebagai perlindungan kulit dari sinar matahari saat kegiatan kita outdoor. Karena serum ini sendiri tahan air atau waterproof bahkan bisa dipakai saat beraktivitas seperti berenang, lari, yang tidak mudah luntur dengan air atau keringat saat beraktivitas diluar.


Wardah SPF 50PA++ UV Shield Active Protection Serum ini tidak menimbulkan komedo saat dipakai, kandungannya yang waterproof ini tidak mengandung alkohol atau 0% alcohol. Saat digunakan terdapat sensasi dingin atau sejuk atau Shooting Sensation itu sendiri karena mengandung Bisabolol, bahan aktif yang mampu menenangkan untuk menghalau kulit kemerahan akibat terpapar sinar matahari.


Namun buat aku sendiri sebagai emak-emak karena jarang keluar rumah tetap sangat perlu sekali pemakaian Suncreen seperti ini karena saat kebiasaan kita memasak biasanya itu memang perlu perlindungan kulit wajah dengan UV Shield Wardah seperti ini. Karena semakin bertambahnya usia tentunya permasalahan kulit memang semakin komplek semuanya harus dibarengi perawatannya baik tubuh maupun kulit dengan rutin setiap hari tentunya. Untuk hasil maksimal aku sendiri baru memakai Wardah Age Renew ini yang sangat pas sesuai dengan usia aku saat ini. Review detail produknya nanti aku tulis yah di artikel selanjutnya.


Tentunya kegiatan workout bersama wardah ini sangat berkesan sekali buat aku, karena mendapatkan waktu yang produktif serta membangkitkan semangat rutin dikemudian hari untuk bisa melakukan workout seperti ini dirumah. 

@mominfluencer.id @wardahbeauty #wardah






Semoga kedepannya akan lebih sering adanya kegiatan berolahraga bersama seperti ini walaupun lewat online tapi tetap sangat seru sekali, karena setelah olahraga pun kita juga bisa mengikuti kuis berhadiah juga. Senang sekali rasanya. Terimakasih banyak mominfluencer dan wardah. Walaupun capek berolahraga tentunya banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. (By Rachmanita Adindarara)




Produk UV Shield kemasan warna Biru

Chat saat Zoom Live



Tidak ada komentar

Posting Komentar