Review Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV Citra (Perawatan Multifungsi untuk wajah dan Tubuh)

 Hallo semuanya,


Tetep yah, hobiku yang memang suka dengan produk baru apalagi produk beauty bikin aku pengen cerita lagi tentang pengalaman aku menggunakan produk dari Citra untuk Face and Body Gel ini.


Sebelumnya aku seneng banget bisa dapetin produk ini dari Try n Review Femaledaily. Gak nyangka banget bisa terpilih Alhamdulillah seneng bisa mendapatkan kesempatan mencoba produk terbaru ini. Memang aku sendiri sudah beberapa kali sering lihat produk ini di beberapa minimarket terdekat gitu.














Pertama kalinya cobain Fresh n Glow dari @cantikcitra ini yang bisa buat Wajah dan Tubuh sebagai lotion. Pas dipake tuh yang bikin beda kulit terasa lebih dingin dan mudah meresap tanpa lengket. Awalnya emang aku sendiri mengira bakalan lengket seperti yang lainnya ternyata tidak.


Wanginya juga menurutku karena aroma fresh dari aloe vera tersebut yang bikin kita relax terus ada wangi khas citra yang enak sih wanginya buatku.


Pas dipake buat jadi lotion tubuh Lumayan bikin lembab kulit dan pas dipake pagi, siang atau malam hari. Kalau dipake buat muka lebih ngelembabin aja cocok buat siang hari.


Selain lembab kulit jadi lebih terasa lebih halus dan lembut setelah dipakai.


Paling suka efek dingin dari mint saat dipake tuh bikin kulit terhindar dari kekeringan akibat kepanasan saat siang hari.





Teksture: Gel berwarna hijau bening dan cepat meresap ke kulit.


Kandungan/Inggredients : Aloe Vera , Mint, dengan 20x Vitamin B3 dan Vitamin E dan yang paling penting 0% Alcohol jadi aman buat kulit sehingga terhindar dari kekeringan.


Keunggulan: Multifungsi bisa dipakai di wajah dan juga tubuh jadi sangat praktis sebagai rekomendasi perawatan dengan harga terjangkau.


Kekurangan: kemasan besar yang kurang praktis dibawa kemana aja, tapi bisa di masukin ke tempat share in jar.


Harga : kurang lebih 25rb dengan ukuran 180ml sangat terjangkau sekali.


Repurcharge : Maybe. Kayaknya ada varian lainnya yang lebih enak wanginya.

.

@femaledailynetwork 

#citra #freshandglow #aloebrightuv #femaledaily #femaledailynetwork #femaledailyreview

Tidak ada komentar

Posting Komentar