Pentingnya untuk selalu pakai sunscreen (Review UV Perfect Matte & Fresh L'oreal SPF 50++ OIL Free Formula)

 Hallo semua,


Semoga tetap semangat ya dikala pandemi seperti ini, apalagi walaupun dirumah aja tentunya buat aku pribadi tetap merawat diri itu perlu sekali. Saat usia semakin bertambah menjaga kulit terutama kulit wajah supaya bebas dari flek dan bintik hitam salah satunya memang dulu aku pernah di anjurkan oleh dokter kulit untuk rajin memakai sunscreen. Karena emang matahari dan panas lampu maupun kompor itu sangat berdampak sekali untuk kerusakan kulit wajah kita. Bukan nakut-nakutin tapi emang siapa sih yang pengen awet muda pasti semuanya kan….


Oiya sebelumnya ini bukan postingan Endorse atau sponsorpost ya. Ini beneran review yang aku alami pakai produk ini. Karena emang kulit muka aku yang banyak fleknya ini disarankan buat harus sering-sering pakai sunscreen walau dirumah aja apalagi pas lagi masak memasak. Karena panasnya kompor saat masak juga bisa merusak kulit kita.







Untuk sunscreen dengan SPF 50 ini bisa tahan selama 4jam, sedangkan untuk yang SPF 25 hanya tahan 2jam. Karena L'oreal ini SPF 50 jadi bisa dipakai saat siang hari 2 kali retouch aja.


Harga UV PERFECT MATTE & FRESH SPF 50/PA++++Rp 99.000. Tapi sejak pandemi sering banget diskon jd sekitar 50rb sampe 60rb aja Mayan sih aku beli pas lagi diskon aja..


Ukurannya :30 ml menurut aku ini cepet abis apalagi kalau pemakaian rutin bisa 2minggu sampe 1bulan saja.

 

L'oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50/PA++++ adalah matte finish sunscreen yang memberikan perlindungan total bagi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini memiliki formulasi advanced UV protector, oil free formula dan pelindung dari partikel polusi yang cocok untuk digunakan di wilayah tropis seperti di negara kita ini.


Berdasarkan pengalaman dari aku sendiri yang sudah pakai, produk ini mengandung beberapa ingredients aktif lainnya, diantaranya Mexoryl yang berfungsi untuk mencegah pigmentasi dan darkspot serta Detoxyl yang berfungsi sebagai pelindung dari partikel polusi bahkan dapat melindungi kulit dari partikel yang lebih kecil dari 2,5 mikron sehingga bisa yang mencegah terjadinya jerawat dan mengecilkan pori. Kalau di kulit aku setelah pakai ini Alhamdulillah gak muncul jerawat atau apa gitu. Jadi aman di aku, semoga aman juga dikamu ya.


Teksturnya berwarna putih agak kekuningan yang kemasan hijau ini dan saat dipakai ringan, tidak lengket dan memiliki finishing matte yang nyaman digunakan sepanjang hari. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan sebagai primer atau sebelum penggunaan bedak/foundation. Enggak terlalu abu-abu saat dipakai walau warnanya putih gitu.


Sebenernya keunggulan dari produk ini antara lain:

❤️Teksturnya fresh dan cepat terserap

❤️Finishingnya matte dan tidak mengkilap tapi kayaknya kalau kulit berminyak akan mengkilap sih..hehehe

❤️Dapat membantu membuat makeup tahan lebih lama

❤️Membantu meratakan dan mencerahkan rona kulit


Kemasan/Packaging : Cukup Praktis bentuknya unik yang beda dari yang lain dan gak bikin tumpah saat di tekan.


Repurcharge : Maybe. Selama ini aku beli pas diskon dan kalau gak diskon gak beli donk tentunya...hehehehe


Kekurangan : Saat pakai ini rasanya kulit muka basah pas aku pakai banget jadi harus selalu pakai bedak tabur setelah pakai ini. Mungkin dikamu hasilnya berbeda.


Karena ini sekali lagi bukan postingan Endorse aku males foto muka aku saat pakai tapi beneran aku pernah pake. Males aja udah lama pake tapi gak nulis reviewnya padahal pernah pake hehehehe....  (By Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar