Cara meningkatkan produksi ASI (Review Teh Pelancar ASI MamaAsiX)

 Hallo moms semua,


Sejak sikecil lahir waktu itu rasanya bertekad ingin memberikan ASI Ekslusif buat dia sampai usia dia 2tahun. Karena memang ASI adalah makanan terbaik untuk sikecil yang banyak sekali manfaatnya untuk menjaga daya tahan tubuhnya atau imunitas sikecil. Namun memberikan ASI memang butuh perjuangan. Bahkan menyusui anak sendiri dalam agamapun sebagai Ibu akan mendapatkan pahala atau ganjaran yang tentunya sangat besar. ASI memang harus di perjuangkan.





Beberapa faktor pendukung supaya ASI lancar antara lain:

🌺 Komitmen dengan diri sendiri untuk bisa memberikan ASI Ekslusif dengan sikecil

🌺 Dukungan Keluarga termasuk pasangan

🌺 Hindari stress dan selalu berusaha postif thinking jika ada masalah bisa cerita dengan orang terdekat atau curhat ke orang yang dapat dipercaya

🌺 Selalu berusaha happy dan menjaga pola makan dengan baik yang mengandung gizi seimbang

🌺 Konsumsi minuman pelancar ASI salah satunya dengan Teh @mamaasix ini 









Sebenernya semua wanita saat melahirkan fitrahnya bisa memberikan ASI yang terbaik buat sikecil. Karena ASI merupakan sumber makanan sikecil terpenting sejak dia berusia 0 - 6bulan dan dilanjutkan diatas 6bulan MPASI sampai usia 2tahun. Sehingga beberapa faktor diatas merupakan cara untuk bisa memperlancar produksi ASI.


Teh @mamaasix ini terbuat dari bahan herbal yang aman untuk Ibu Menyusui dikonsumsi 3kali sehari.. Rasanya semakin nikmat jika ditambah dengan madu.


Apalagi saat menjadi Ibu bekerja maupun Ibu Rumah Tangga, memang sangat dibutuhkan kondisi relax untuk bisa memproduksi ASI untuk bisa memberikan nutrisi terbaik buat sikecil. ASI memang merupakan nutrisi yang sangat baik buat sikecil yang tentunya banyak sekali manfaatnya terutama sebagai daya tahan tubuh dia.


Konsumsi Teh ini dapat memperlancar produksi Asi yang melimpah tentunya moms...Oiya selain itu mengkonsumsi Teh ini juga bisa menambah daya tahan tubuh loh apalagi dikondisi pandemi seperti ini.

.

Cara membuatnya cukup mudah hanya dengan air hangat dan di seduh tunggu beberapa menit sampai warna agak kecoklatan. Kalau aku sendiri kadang suka di campur dengan madu maupun es batu supaya rasanya makin enak.

.

Manfaat mengkonsumsi Teh pelancar ASI MAMAASIX ini antara lain:

✔️ Memperlancar produksi ASI

✔️ Menjaga daya tahan tubuh

✔️ Membantu produksi ASI menjadi lebih banyak saat kondisi LDR (Let Down Reflex)


Baik di konsumsi saat setelah melahirkan sikecil. Teh ini tidak di anjurkan untuk dikonsumsi Ibu hamil.


Komposisi/ Bahan yang ada didalam teh pelancar ASI ini tentunya mengandung bahan alami yang mempunyai banyak manfaat untuk tubuh antara lain:

Fenugreek, Adas, Bunga Lawang, Habatussauda, Temulawak, Kayu Manis.


Harganya Teh MamaAsix sendiri kurang lebih 120.000 lumayan terjangkau dengan isi yang lumayan banyak sebanyak 60kantong teh bisa untuk 1bulan jika rutin minum 2-3kali sehari. Karena jika ASI sudah lancar sehari bisa konsumsi 2kali sehari saja.


Oiya saat menyusui juga tetap harus mengkonsumsi minum perbanyak air putih yang banyak sesuai anjuran perharinya kurang lebih butuh 2liter air, supaya busui terhindar dari dehidrasi.


Ordernya bisa langsung coba kunjungi social media Instagram nya @mamaasix.

.

#Busui #MomBlogger #MamaAsi #TehHerbal #TehPelancarASI #tehHijau

Tidak ada komentar

Posting Komentar