Pengalaman menggunakan rangkaian produk terbaru Nivea Hokkaido (Review Nivea Hokkaido Rose Series)

 Hallo semuanya,


Ada banyak hal yang membuat kita merasa nyaman dan tenang saat kondisi pandemi seperti ini. Melakukan kegiatan aktifitas apapun dirumah tentunya bisa membuat kita merasa sibuk saat kita dari bangun tidur pagi hari sudah merawat diri dari wajah dan juga tubuh. 


Kalau aku pribadi walaupun dirumah aja tetap bisa nyaman ber-make up setiap hari. Walaupun sebagai konten creator buat aku sendiri makeup setiap hari perlu sekali karena terkadang kita buat posting di berbagai macam social media untuk membuat konten video dan menjalankan bisnis kecil rumahan.


Makeup sendiri memang buatku pribadi menjadi hal yang sangat penting dan juga merawat kulit yang bermake-up juga sangat dibutuhkan sekali supaya tetap terlihat cantik juga walau dalam keadaan tanpa make up. Hehehe


Rangkaian Produk Nivea Hokkaido Rose Series





Rangkaian produk perawatan skincare yang sudah sangat terpercaya dan yang sudah aku kenal sejak aku dari kecil pas waktu sekolah dulu yaitu Nivea. Nivea mempunyai berbagai macam varian produk perawatan untuk merawat kulit mulai dari creame, deodorant, sunscreen, Micerall water, hand and body lotion.


Nah, kali ini aku happy banget bisa mencoba rangkaian produk terbarunya dari Nivea untuk yang Hokkaido Rose Series ini sendiri. Pengalaman aku memakai NIVEA Hokkaido Rose Series terdiri dari tiga produk ini antara lain:


💕NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam 

Teksture dari Foam berwarna putih kental dan digunakan dengan dibasahin air supaya bisa membasuh semua kotoran dan ini saat dipakai wanginya bikin seger banget, busanya juga lembut dikulit dan setelah dipakai pun gak bikin kulit jadi kering atau ketarik gitu. Lebih lembut dan halus serta sisa kotoran maupun makeup bisa terangkat secara sempurna saat digunakan.


Teksturenya berwarna putih dan bentuk cream yang lembut 


Saat pemakaian Facial Foamnya ini dibilas dan dibasahi dengan air yah

Setelah cuci muka semua make up bold pun terangkat dengan bersih tidak ada lagi sisa kotoran make up yang tersisa

Hasil yang aku rasakan setelah memakai facial foam ini Kulit wajah terlihat lebih lembab, lembut dan sisa kotoran maupun makeup terhapus sempurna.


💕NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar 

Micerall water Hokkaido Rose ini pertama kali dipakai dalam sekali usap bisa langsung mengangkat makeup waterproof dan juga membersihkan dengan bersih makeup dengan lumayan cepat. Teksture nya memang cair berwarna pink yang saat dipakai memang sebaiknya sambil di kocok terlebih dahulu. 

Aku suka banget sama wanginya Micerall water ini karena bikin aku relax apalagi pas banget kalau dipakai malam hari sebelum tidur. Makeup bisa terhapus dengan bersih merata semuanya bahkan bisa menghilangkan makeup lip cream waterproof sekalipun. Keren banget deh!


Sebelum memakai Micerall Water menggunakan Make up bold aku pakai lip cream water proof sekalipun

Perberdaan kanan dan kirim saat di usap dengan micerall water makeup bold terangkat 

Hasilnya kulit wajah kembali seperti semula tanpa make up 


💕NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

Selain menjaga perawatan wajah, yang paling kita kenal produk dari Nivea sejak dahulu adalah deodorant nya. Nivea Deo Deep Serum Hokkaido ini sendiri memang packaging-nya sekilas mirip varian yang hijab. Namun bentuk botolnya sendiri yang membedakan kedua produk tersebut. Wanginya Deo ini saat aku pakai lumayan tahan lama, serta deo ini sendiri dapat melindungi 36x anti oksidan. Bentuk kemasan deonya ini sendiri adalah Roll On yang bisa melindungi kulit ketiak kita supaya lebih cerah dan bebas dari iritasi.







Oiya Nivea Deo Deep Serum ini jangan dipakai diwajah ya, bukan serum wajah karena ini emang buat ketiak dan memang dalam kemasan terbaru nya ini aku pas cek belum ditulis Deo nya sendiri.


Produk rangkaian dari Nivea Hokkaido itu sendiri mengandung Vitamin C dan 0% Alcohol jadi aman dipakai setiap hari baik untuk perawatan ibu hamil sekalipun. Btw aku juga pas hamil tetap merawat diri sih dulu. Hehehehe


Menurut dr. Nana Novia Sp.KK mengatakan bahwa rangkaian produk terbaru dari NIVEA ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido - Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit. Oiya NIVEA Hokkaido Rose Series ini, telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Jadi aman dipakai untuk semua jenis kulit yah termasuk kulit aku sendiri yang memang cenderung normal kering.


Apa sih Manfaat Hokkaido Rose ini?

Kayaknya emang Nivea ini pertama kalinya yang aku tau pakai bahan dasar dari Hokkaido Rose ini. Hokkaido Rose memiliki banyak manfaat bagi kulit, diantaranya kaya akan vitamin A, C dan E. Sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah. 


Apakah ada Manfaat lainnya dari kandungan Hokkaido Rose? Jelas ada donk ya. Hokkaido Rose yang terkandung dalam NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar juga memiliki sifat antiseptik serta anti inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit.


Berapa sih harga dari rangkaian produk Nivea Hokkaido Rose ini sendiri?

Harganya sendiri cukup terjangkau yang kurang lebih berkisar sebagai berikut:

❤️NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dibandrol harga Rp 50.000,- 

❤️NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar dibandrol harga Rp 47.000,- dan 

❤️NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose dibandrol harga Rp 30.000,-


Bagaimana cara mendapatkan Produk Terbaru dari Nivea Hokkaido Rose ini?

Kalian gak perlu khawatir buat ribet keluar rumah karena Nivea  kini sudah tersedia di seluruh supermarket dan toko kecantikan. Untuk harga sangat terjangkau bisa melakukan pembelian melalui e-commerce seperti di Shopee dengan ke Official Store mall dari Nivea. Apalagi kadang bisa dapetin harga promo saat flash sale gitu.


Repurcharge : YES. untuk micerall waternya ini karena aku emang pakai tiap hari.


Suka banget sama rangkaian terbaru dari Nivea Hokkaido Rose ini, wanginya buat aku sendiri bikin aku makin relax menjalankan kegiatan sehari-hari tanpa bau keti dan wajah tetap bersih dan glowing. (By Adindarara)


Tidak ada komentar

Posting Komentar