Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

Doa Ibu Mampu Menembus langit ketujuh

Dahsyat, Doa Ibu Mampu Menembus Langit Ketujuh


Sebagai anak, kita harus berbakti kepada orang tua, khususnya ibu. Ibu rela mengorbankan nyawanya ketika melahirkan kita. Dia juga merawat dan mendidik kita hingga seperti sekarang ini. Tanpa kita ketahui, pastilah seorang ibu akan selalu mendoakan anaknya agar menjadi orang lebih baik. Begitulah dahsyatnya doa ibu yang mampu menembus langit ketujuh dimana Allah berada.
E

Orang tua adalah orang yang paling berjasa dalam hidup kita, khususnya ibu. Pastilah doa ibu untuk anak dilakukan karena rasa sayangnya. Oleh karena itu, kita diwajibkan untuk berbuat baik kepada ibu bapak kita. Dalam al-Qur’an pun telah dijelaskan bahwa seorang anak harus berbakti pada orang tuanya. Semakin berkembangnya zaman membuat banyak anak yang tidak lagi menghiraukan hal tersebut. Pada kenyataannya, sekarang pun sudah banyak anak yang membantah atau menyakiti orang tuanya. Mereka inilah yang disebut sebagai anak durhaka.

Sudah dijelaskan dalam sebuah surah dije…

POTRET KEHIDUPAN NEGRI KITA

Assalamualaikum...

Udah lama banget rasanya blog ini gak di tulis..
Maklum memang notabenya sibuk kerja..hehehe

Akhir akhir ini saya sering berfikir keheranan...kenapa yahh....


Aneh ya...
• Kalau ada cowok nggak pacaran dibilang homo
• Kalau ada cewek nggak pacaran dibilang lesbi
• Sholat tepat waktu dibilang sok alim
• Minta do'a ibu dibilang anak mami
• Gonta-ganti pasangan udah biasa cerai menjadi tradisi
• Yang berzina ngakunya khilaf
• Yang pake narkoba ngakunya stres
• Solusi HIV pake kondom
• Nikah dini dibilang kampungan
• Nggak punya gadget dibilang ga gaul
• Dengernya murottal quran dibilang ga asyik
• Ikut pengajian dibilang udah tua
• Masuk rohis disebut teroris
• Majlis ilmu sepi pengunjung
• Konser musik berbau maksiat pada gandrung
• Infak 1000 berat, beli tiket konser 500rb berdesakan

Itulah potret negeri ini.
Semoga kita menjadi orang yang tetap istiqomah dalam kebenaran!
Aamiin

Belajar Menjadi Penulis

Gambar
Mungkin Tuhan sedang bercanda saat mempertemukan kita. Sampai saat ini masih saja ada pertanyaan, “Kok bisa…”



Sampai saat ini setiap punya kesempatan memandangimu lama aku bertanya kebaikan apa yang sudah aku lakukan sebagai manusia. Perasaan selama ini masih banyak kurangnya, Kadang lupa berdoa. Lebih sering merayu Tuhan hanya saat ada maunya. Tapi dia tetap memberi sumber kehangatan di dada. Kehadiranmu, jadi buktinya.

Sepanjang hidup sudah banyak episode doa yang aku alami. Mulai dari doa yang dijawab dengan gelengan pasti, diiyakan dengan imbuhan ‘Nanti’, sampai ditolak karena Ia lebih tahu apa yang harus diberi. Bersamamu kali ini adalah antitesis dari seluruh perjalanan doa yang pernah terjadi.

Kamu adalah doa yang terkabulkan. Untuk itu aku mengucap syukur tak berkesudahan.
Lantai kamar dan sujud panjang jadi saksinya, Bertahun-tahun lalu dalam malam-malam panjang yang sepi, sempat aku paksa diri bangun tengah malam untuk mencium kakiNya yang paling suci. Saat itu rasanya tubu…

Istri Wajib Minta Cerai Untuk Hal-hal Seperti Ini

Istri Wajib Minta Cerai Untuk Hal-hal Seperti Ini
Perceraian adalah perbuatan halal yang paling dibenci Allah. Tetapi ada beberapa hal yang membuat wanita mesti meminta diceraikan dari suaminya. Para ulama telah menyebutkan perkara-perkara yang membolehkan seorang wanita meminta khulu’ (pisah) dari suaminya.


Diantara perkara-perkara tersebut adalah :
1. Apabila suami dengan sengaja dan jelas dalam perbuatan dan tingkah lakunya telah membenci istri nya, namun suami tersebut sengaja tidak mau menceraikan istri nya.

2. Perangai atau sikap seorang suami yang suka mendholimi istri nya, contohnya suami suka menghina istri nya, suka menganiaya, mencaci maki dengan perkataan yang kotor.

3. Seorang suami yang tidak menjalankan kewajiban agamanya, seperti contoh seorang suami yang gemar berbuat dosa, suka minum bir (khomr), suka berjudi, suka berzina (selingkuh), suka meninggalkan shalat, dan seterusnya

4. Seorang suami yang tidak melaksanakan hak ataupun kewajibannya terhadap sang istri.Seper…

IDUL ADHA IDENTIK DENGAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

Gambar
Orang Barat Terkejut Dengan Cara Islam Menyembelih Sapi



Masya Allah, semakin Maju Penelitian Ilmiyah Semakin Membuktikan Kebenaran Islam.
Jelang Hari Raya Idul Adha atau hari raya kurban, jangan pernah makan daging sapi tanpa disembelih, ternyata syariat Islam ini membuat orang barat terkejut.

Simak penelitian ini.

1. Rasulullah tak pernah belajar cardiology tapi syari'atnya membuktikan penelitian ilmu modern.

2. Melalui penelitian ilmiah yang dilakukan oleh dua staf ahli peternakan dari Hannover University, sebuah universitas terkemuka di Jerman. Yaitu: Prof.Dr. Schultz dan koleganya, Dr. Hazim. Keduanya memimpin satu tim penelitian terstruktur untuk menjawab pertanyaan: manakah yang lebih baik dan paling tidak sakit, penyembelihan secara Syari’at Islam yang murni (tanpa proses pemingsanan) ataukah penyembelihan dengan cara Barat (dengan pemingsanan)?

3. Keduanya merancang penelitian sangat canggih, mempergunakan sekelompok sapi yang telah cukup umur (dewasa). Pada permukaan ota…

Belajar dari kesalahan dan kegagalan

Gambar
Minggu, 20 September 2015

Alhamdulilah bisa berkesempatan mengikuti acara hijab contest yang diselenggarakan di blok M Square.

Acara hijab ini di ikuti oleh banyak peserta kurang lebih 50 peserta.

Mengikuti acara ini pertama yah untuk menambah pengalaman saya di dunia modeling yang saya sukai, walaupun basic saya adalah bukan model.

Baju yang saya pakai masih tetap baju saya yang biru, karena notabenya saya belum punya baju lagi yang bisa di pakai buat fashion show.

Alhamdulilah juga suami mau mengantar saya untuk mengikuti acara ini walau harus berdebat terlebih dahulu.hehehe

Acara kontes hijab yang dilaksanakan di Blok M ini, penilaiannya dari catwalk terutama, kemudian penyelarasan baju, kemudian ada sesi foto setelah dilakukan catwalk.
Video catwalk saya itu bisa di review kenapa kali ini saya gagal lagi..sedih rasanya...
Semua tidak akan instan..semua butuh proses.

Setelah itu pengumuman deh untuk finalis yang lolos di tahap semifinal berikutnya.


TIDAK SEMUA ORANG SUKA DENGAN KITA

.
Tidak semua orang SUKA dengan kita
.
Iya.. Emang faktanya seperti itu..
.
Ada yang suka karena kesuksesanmu, karyamu, perbuatanmu, ketika kamu berhijrah, bahkan ada orang yg minta sharing atau sebagai inspirasi..
.
Tetapi..
.
Ada yang benci karena kesuksesanmu, karyamu, perbuatanmu, ketika kamu berhijrah, bahkan ada yg berfikir munafik, riya, atau yang buruk2… 😢
.
Oke… Mari kita mulai dari diri sendiri
.
- Menjadi pendengar yang baik
- Menjaga lisan
- Selalu introspeksi diri
- Berbaik sangka
- Beristighfar
.
Ketika ada yang tidak suka diungkapkan dengan (komentar / cela / sindiran), anggaplah sebagai pembelajaran / masukkan agar kita bisa jadi lebih baik. Karena kita butuh mereka.
.
“Sok suci banget, ngaca dong” | namanya juga pengen berubah… Masih belajar… 😔
.
“Sebelum nasehatin orang, nasehatin diri sendiri dulu lah” | justru belajar dari pengalaman bisa begini… 😞
.
“Paling-paling juga cuma topeng, biar keliatan sholehah” | bukannya didukung, tapi malah berburuk sangka… 😢💔
.

HIDUP INI ADALAH UJIAN YANG HARUS DI JALANI

Gambar
Mencintaimu membuat aku harus berjuang
Menyayangimu membuat aku harus bersabar
Menuntutku untuk lebih dewasa darimu
Aku harus bertahan, lebih dari kau mempertahankan aku

Sakit itu adalah..
Hari ini kau begitu membuat ku begitu merasa spesial
Lalu esoknya kau memperlakukan aku seolah aku tak pernah diinginkan

Benarku adalah salah bagimu
Salahku? Tak perlu lagi jawaban ku rasa
Tak pernahkah kau melihat sedikit saja ketulusan yang aku beri?
Tak bisakah kau memperlakukan aku sedikit saja lebih baik, sedikit saja..
Tak maukah kau menganggap aku ini ada?

Sakit yang kau beri membuat aku sadar
Betapa salah yang lakukan amatlah besar
Aku salah mencintaimu lebih dari penciptamu
Aku salah menyayangimu lebih daru penciptamu
Aku salah setiap saat berharap padamu bukan pada penciptamu
Aku salah..

Jadilah sekarang,
Aku berterimakasi pada apa yang terjadi
Aku berterimakasi karna tuhanku yaRabb, begitu menyayangiku
Aku tak lagi menyalahkanmu, walaupun rasa sakit ini masihlah sangat jelas
Aku bersyuku…

MAKNA KEHIDUPAN MENURUT BOB SADINO YANG DAPAT DIAMBIL HIKMAHNYA

Gambar
Bob Sadino (1933-2015)
====================



Pesan ini diberikan oleh alm. Bob Sadino selama masa hidupnya, ia dikenal sebagai orang yang luar biasa dengan gaya hidup yang sederhana, semoga bisa diambil pelajaran.


"Membawa selusin bodyguard bukan jaminan keamanan. Tapi rendah hati, ramah, dan tidak mencari musuh, itulah kunci keamanan"

"Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat. Jaga ucapan, jaga hati, istirahat cukup, makan dengan gizi seimbang dan olahraga yang teratur, itulah kunci hidup sehat"

"Rumah mewah bukan jaminan keluarga bahagia. Saling mengasihi, menghormati, dan memaafkan, itulah kunci keluarga bahagia"

"Gaji tinggi bukan jaminan kepuasan hidup. Bersyukur, berbagi, dan saling menyayangi, itulah kunci kepuasan hidup"

"Kaya raya bukan jaminan hidup terhormat. Tapi jujur, sopan, murah hati, dan menghargai sesama, itulah kunci hidup terhormat"

"Hidup berfoya-foya bukan jaminan banyak sahabat. Tapi setia kawan, bijaksana…

20 MANFAAT ROKOK YANG HARUS KAMU KETAHUI

Gambar
20 MANFAAT ROKOK YANG HARUS KAMU KETAHUI!



1. Membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia 😖

2. Berperan aktif dalam menyibukkan petugas pemadam kebakaran 😀

3. Membantu suksesnya program KB, karena bisa mnyebabkan gangguan kehamilan & janin 😂

4. Asapnya bisa mengusir nyamuk sekaligus istri, anak & teman-teman 😅

5. Membantu meningkatkan produksi obat batuk.

6. Memperkaya owner pabrik rokok 😀

7. Menjalin silahturahmi & bersahabat dengan dokter spesialis jantung, paru2 & kanker 😂

8. Menambah penghasilan tukang gali kubur.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum 😙

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api 😇

11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten 😊

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap
diteruskan (bagi yg lulu…

MELAWAN SEL KANKER

Gambar
INFORMASI KANKER TERBARU
SILAHKAN BERBAGI KE ORANG YANG ANDA PEDULI
SETELAH BERTAHUN-TAHUN DIKATAKAN PADA KHALAYAK BAHWA KEMOTERAPI ADALAH SATU-SATUNYA CARA UNTUK MENCOBA DAN MENGHILANGKAN PENYAKIT CANCER, AKHIRNYA MULAI UNTUK DIKATAKAN ADA CARA ALTERNATIF ...



Harus Baca and Share
1 . Setiap orang memiliki sel kanker dalam tubuh . Sel-sel kanker ini tidak tampak dalam pemeriksaan standar hingga sel-sel tersebut berkembang biak menjadi bermilyar milyar . Ketika dokter mengatakan kepada pasien kanker bahwa tidak ada lagi sel kanker di tubuh mereka setelah perawatan , itu hanya berarti bahwa tes yang dilakukan tidak mampu mendeteksi sel kanker karena mereka belum mencapai ukuran yang bisa terdeteksi .

2 . Kanker sel terjadi antara 6 sampai lebih dari 10 kali di dalam hidup seseorang .

3 . Ketika sistem kekebalan tubuh seseorang tinggi, sel-sel kanker akan rusak dan dicegah dari pembiakan dan pembentukan tumor .

4 . Ketika seseorang menderita kanker ini menunjukkan bahwa orang tersebut m…

COBEK PENYET

Gambar
Assalamualaikum wr.wb..

Hari Jumat, 24 Juli 2015 cerah...

Kepengen makan bakwan jagung..akhirnya makan siang memutuskan makan di cobek penyet yang ada di kawasan lotte mart mall bintaro...rasanya enakkk..dan bikin ketagihan....
akhirnya pesanan nasi goreng iga dan bakwan jagung bersama minum es teh manis tiba juga....alhamdulilah....


BAKSO UNTUK DIET

Gambar
Assalamualaikum wr.wb

Hari ini Kamis, 23 Juli 2015

Saya akan membahas mengenai salah satu makanan khas indonesia..yaitu bakso...hemmm siapa ya yang tak kenal bakso...makanan berbentuk bola bola yang terbuat dari daging sapi yang sudah di olah..
Di kota kelahiran saya Malang...bakso merupakan makanan khas Malang yang sangatlah terkenal sekali..seperti Bakso Kota Cak Man..Bakso Kota Pak Man..Bakso Presiden dan banyak lagi bakso2 di Malang yang sudah sampai kemana mana..
Namanya Bakso Malang..yang khas dari Bakso Malang selain baksonya sendiri..isian dari bakso malang diantaranya goreng..tahu...bihun
..mie..lontong yang di jadikan satu...

Kalau di Malang..bakso isinya seperti itu..lain hal nya dengan bakso2 yang di jual pada umumnya di Jakarta..Baksonya hanya berisi bakso sendiri dan bihun atau mie kuning....sehingga variasi isinya tidak banyak...

Dulu sejak tinggal di Malang saya suka sekali makan bakso..apalagi bakso dengan isian telur puyuh..atau isian2 yang lainnya..karena Bakso Mal…

ANT MAN

Gambar
Assalamualaikum wr.wb
Senin, 20 Juli
Masih suasana libur lebaran..saya berkesempatan nonton film ant man..di salah satu mall di kawasan Bintaro..Mall Lotte Mart Bintaro...Film ini sagatlah bagus.. yahh film buatan marvell..dimana mana selalu keren...recommended banget deh buat di tonton..akhirnya sebagai kenang2an telah menonton film yang bagus postin foto2 dulu yahhh penulis..heehehehehe maaf ya narsis...




KARENA WANITA INGIN DIMENGERTI

Gambar
Bila wanitamu menangis di hadapanmu, tak peduli apapun sebabnya, peluklah dia, biarpun dia menolak, tetap peluklah dengan erat 😊

Menangis di atas meja selamanya tidak akan pernah terasa lebih nyaman dan damai selain menangis dalam pelukkanmu 😊

Bila wanitamu mengatakan tentang kesalahanmu, tolong jangan selalu mengatakan dia cerewet,
itu semua karena ia peduli padamu 😊

Bila wanitamu sedang kesal dan mengabaikanmu, jangan ikut-ikutan tidak peduli, ini adalah tantangan bagi kalian, saatnya membuang gengsi 😊

Bila wanitamu tidak mau mendengarkan dan berbalik badan berjalan meninggalkanmu, kejarlah dia.
Bila kau sungguh mencintainya, apakah kau tega meninggalkannya sendirian 😊

Bila wanitamu berkata “kamu pergi saja, aku tidak mau memperdulikanmu” jangan percaya begitu saja, mungkin itu hanya di bibir saja, sedang hatinya tidaklah demikian, sebenarnya itu adalah saat di mana dia paling membutuhkanmu 😊

Bila wanitamu marah, suasana hatinya sedang tidak enak dan tidak mau makan
jangan be…

JANGAN MENCELA HUJAN

Gambar
JANGAN MENCELA HUJAN



Sebagian orang merasa dirugikan ketika musim hujan. Memang benar, tidak semua yang terjadi di sekitar kita, sesuai dengan yang kita harapkan. Terkadang kita berharap langit cerah, namun Allah turunkan hujan. Dan sebaliknya. Namun apakah kehendak Allah harus bergantung kepada kehendak kita? Jangan sampai ketidaknyamanan ini, menyebabkan Anda menjadi murka dan marah dengan takdir Allah. Terlebih, JAGA LISAN baik-baik, jangan sampai mengeluarkan kata CELAAN terhadap hujan yang Allah turunkan.

Terkadang kita tidak sadar, ucapan kita bisa menjadi sebab diri kita tergelincir ke dalam neraka.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Sesungguhnya ada seorang hamba berbicara dengan suatu perkataan yang mengundang ridha Allah, yang tidak sempat dia pikirkan, namun Allah mengangkat derajatnya disebabkan perkataannya itu. Sebaliknya, ada hamba yang berbicara dengan suatu perkataan yang membuat Allah murka dan tidak pernah dia pikirkan bahayanya, lalu dia dilemparkan ke …

SURGA YANG TAK DI RINDUKAN

Gambar
Selasa, 22 Juli 2015

Assalamualaikum wr.wb

Hari ini masih hari libur kerja buat saya, sebagai libur lebaran..kali ini saya berkesempatan untuk menikmati waktu liburan saya dengan berjalan2 disalah satu mall di kawasan BSD dan biasanya ketika berada di mall kami menonton salah satu film yang lagi in yaitu film berjudul surga tak dirindukan..pemainnya adalah laudya cyntia bella, raline syah dan fedi nuril..

Kami mononton film pukul 11.25WIB..di blitz megaplex..
Film yang mengangkat tentang cerita kebaikan ini cukup menguras air mata saya ketika menonton..singkat cerita film ini menceritakan bagaimana perjuangan seorang istri untuk bisa ikhlas, sabar dan tabah dalam menjalani hidup..ya film menceritakan bagaimana kita harus menyikapi hidup yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan untuk terus bersyukur kepada sang pencipta..

Setelah menonton film ini, tak lupa kami berjajan ria membeli minuman chattime dan crepes..lumayan air mata bisa hilang melupakan kesedihan setelah …

HIDUP ADALAH PILIHAN

Gambar
Hidup adalah pilihan,


Mendapat ketenangan,
Atau membuat keonaran.
Rajin bersyukur,
Atau tak henti menjadi kufur.
Menutup aurat,
Atau mengumbar aurat,
Suka berbagi,
Atau begitu berat memberi,
Berlomba-lomba untuk taubat,
Atau hobi mendekati maksiat,
Seringkali merendah,
Atau malah merasa hebat tak terbantah.

Inginkan surga,
Atau neraka,
Inginkan khusnul khotimah,
Atau biasa saja,
Inginkan lapang kubur,
Atau sempitnya kubur.

Semua adalah pilihan,
Tidak perlu menilai mereka termasuk yang mana,
Cukup renungi,
Tanya pada hati,
Sejauh ini kita telah memilih yang mana?

Kematian adalah pasti,
Pasti datangnya,
Dan kita tak tahu bagaimana tibanya.
Pasti waktunya,
Dan kita tak tahu kapan.

Bisa saja,
Di tengah canda tawa,
Malaikat maut menyapa.

Bisa juga,
Di tengah sehatnya raga,
Malaikat maut siap membawa.

Bisa jadi,
Di saat memamerkan aurat diri,
Malaikat maut hadir menarik nyawa dari kaki.

Bisa jadi,
Di kala berdua-duaan,
Malaikat maut datang mengejutkan.

Atau mungkin,
Dikala tidur nyenyak ya…

APA ARTI CINTA MENURUT KALIAN

Gambar
Assalamualaikum..wr wb...

Diantara kalian pasti pernah mendapat pertanyaan seperti ini:

"kok bisa sih sayang sama aku?"

Pasti bingung kan jawabnya apa?

kata orang : " aku cinta seseorang, karena dia pintar "
kata ku : " itu bukan cinta, itu rasa kagum "

kata orang : " aku cinta seseorang, karena dia cantik "
kata ku : " itu bukan cinta, itu nafsu "

kata orang : " aku cinta seseorang, karena dia mapan dan berpenghasilan "
kata ku : "itu bukan cinta, itu matre "

kata orang : " aku cinta seseorang, karena dia baik "
kata ku : "itu bukan cinta, itu rasa terima kasih "

kata orang : " aku cinta seseorang, karena dia humoris dan lucu "
kata ku : "itu bukan cinta, itu penasaran dengan tingkahnya selanjutnya "

kata orang : " aku cinta seseorang, entah kenapa. aku tidak punya alasan untuk mencintainya, tapi aku hanya tau saja, bahwa aku mencintainya "
kata ku : " itu dia…

SETIAP YANG BERNYAWA PASTI AKAN TIADA

Gambar
Assalamualaikum wr wb..

Alhamdulilah hirobil alamin..kita diberi kesempatan menikmati hidup yang diberikan oleh Allah SWT untuk menjalani hidup didunia ini dengan penuh rasa syukur..

Kali ini saya berkesempatan untuk menulis lagi..setelah sekian lama tulisan tulisan yang ada di blog ini menyalin dari beberapa media dakwah islam...karena sesungguhnya manusia yang baik adalah manusia yang dapat bermanfaat dengan manusia lainnya salah satunya dengan berbagi ilmu salah satunya adalah berdakwah..sampaikanlah dakwah walau sepotong ayat..

Minggu, 20 Juli 2015

Tepatnya saya masih berada di cirebon..yang notabenya mudik pertama kali di kota ini...perlu pembaca tau sekali lagi saya adalah perempuan dengan darah jawa yang alhamdulilah berasal dari kota malang jawa timur...

Karena disini bukan kota saya...saya berusaha sekeras mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan...hehehe...

Beda budaya..beda kebudayaan..beda istiadat..beda suku..beda daerah..beda propinsi...tapi kita masih satu indonesia…

KISAH NABI YUSUF DIGODA SITI ZULAIKHA (PART I)

Gambar
Beginilah Kisah Nabi Yusuf Digoda Siti Zulaikha (1)



NABI Yusuf hidup tenang dan tenteram di rumah Futhifar, Pembesar Mesir. Sejak ia menginjakkan kakinya di rumah itu, ia mendapat kepercayaan penuh dari kedua majikannya, suami-istri, untuk mengurus rumah tangga mereka dan melaksanakan perintah serta segala keperluan mereka dengan sepenuh hati, ikhlas juga jujur. Dan tidak menuntut upah serta balasan atas segala tenaga dan jerih payah yang dicurahkan untuk kepentingan keluarga tersebut. Ia menganggap dirinya di rumah itu bukan lagi sebagai hamba bayaran, tetapi sebagai salah satu anggota keluarga mereka. Demikian pula anggapan majikannya, suami-isteri terhadap dirinya.

Ketenangan hidup dan kepuasan hati yang didapat oleh Yusuf selama ia tinggal di rumah Futhifar, telah mempengaruhi kesehatan dan pertumbuhan tubuhnya. Ia yang telah dikaruniai oleh Allah kesempurnaan jasmani dengan kehidupan yang senang dan tenang di rumah Futhifar, semakin terlihat tambah segar di wajahnya, menambah el…

HAPPY LEBARAN AT CILIMUS CIREBON 1436H

Gambar
Jumat, 17 Juli 2015

Alhamdulilah hirobil alamin...
diberi kesempatan untuk menikmati lebaran...kali ini taun 2015 ini saya berkesempatan untuk mudik di kota suami cirebon cilimus...karena kemarin hasil kesepakatan kita berdua bahwa taun ini endak pulang ke malang...hehehehe singkat cerita sebenernya saya adalah perempuan asli malang yang notabenya merantau di jakarta..dan akhirnya menemukan jodoh di jakarta pula..sebenernya rencana kemarin pengen pulang ke malang pakai pesawat hari jumat ini .alhamdulilahh tidak jadi beli yang kita lihat diberita ternyata bandara juanda di tutup .alhamdulilah..alhamdulilah..mungkin memang bukan rejekinya taun ini buat pergi kemalang..tapi bagaimanapun juga kalau kita sudah menikah keluarga kita pastinya makin banyak...disini saya berkesempatan menikmati lebaran bersama saudara2 baru saya..maklum karena sebagai anggota baru..jadi suka kurang hapal nama satu sama lain..tapi tetep aja akrab2in diri dan saling ngobrol aja...alhamdulilah keluarganya baik2…

IDUL FITRI 17 JULI 2015

Gambar
Berhari Raya Sesuai Tuntunan Rasulullah 😇





Tiap tanggal 1 Syawal kita berhari raya ‘Iedul Fitri. Wahai Saudariku, ketahuilah bahwa hari raya ini merupakan rahmat Allah yang diberikan kepada umat Muhammadshallallahu ‘alaihi wa sallam. Disebut ‘Ied karena pada hari itu Allah memberikan berbagai macam kebaikan yang kepada kita sebagai hambaNya. Diantara kebaikan itu adalah berbuka setelah adanya larangan makan dan minum selama bulan suci Romadhan dan kebaikan berupa diperintahkannya mengeluarkan zakat fitrah.

Para ulama telah menjelaskan tentang sunah-sunah Rasulullah yang berkaitan dengan hari raya, diantaranya:

1. Mandi pada hari raya.

Sa’id bin Al Musayyib berkata: “Sunah hari raya ‘idul Fitri ada tiga: berjalan menuju lapangan, makan sebelum keluar dan mandi.”

2. Berhias sebelum berangkat sholat ‘Iedul Fitri.

Disunahkan bagi laki-laki untuk membersihkan diri dan memakai pakaian terbaik yang dimilikinya, memakai minyak wangi dan bersiwak. Sedangkan bagi wanita tidak dianjurkan untuk …

SELFIE AT HARI HARI AFTER OFFICE OUR

Gambar
Namanya juga pulang kantor...
ada titipan buat beli obat nyamuk..karena antri panjang di kasir jadi selfie dlu...
selfie persiapan mau pulang kantor
ceritanya lagi nyari obat nyamuk semprot yang cuma 1 kali semprot tapi nyamuknya pada hilang semua
selfie di tempat cemilan kripik kentang
selfie sebelum bayar dikasir
selfie milih obat nyamuk
selfie milih buah dulu....

WOLIPOP MUSLIMAH IN STYLE WITH MC CANTIK NINDA PUTRI LAILI

Gambar
Sabtu, 11 Juli 2015

Auditorium Bank Mega, Kapten Tendean..

foto bersama ninda putri laili..runner up II hijabhunt 2015 mc kita yang cantik...diacara wolipop muslimah in style..

foto bersama temen2 AMHDepok 2015

foto bersama finalis hijabhunt 2015 mayang
foto bersama finalis hijabhunt 2015
foto lagi sama kak ninda 
foto lagi sama ninda
selfie bersama ninda putri laili
selfie lagi bersama ninda putri laili


selfie bersama temen miss rri 2015 pemenang best dress di acara wolipop ini
hasil tutorial hijab pashmina rawis
new style pashmina rawis turban
foto single di depan panggung muslimah in style
foto bersama temen zaura batch 08 elvira