Review Fanbo Fantastic Eyebrow (Pensil Alis dengan Vitamin C dan E)

 Hallo Semuanya,


Salah satu hal yang paling wajib juga dalam bermake up yang sering banget diomongin sama orang adalah memakai alis atau pensil alis. Memilih pensil alis memang tidak bisa sembarangan bahkan saat ini memang sudah banyak banget kan produk-produk yang jelas dari harga sendiri juga sudah bersaing juga.


Penting banget kita memilih produk yang tentunya berkualitas tinggi dan juga memiliki banyak manfaat apalagi untuk wajah kita jadi tidak hanya murah saja. 







Pensil alis memang salah satu andalan dalam bermake up.

Buat aku penting sekali pakai pensil alis semales-malesnya aku pakai make up.


Eyebrow yang aku pakai ini ada 3 warna dari @fanbocosmetics berwarna Brown, Black dan Grey.


Swipe pemakaian ketiga warna tersebut.







.

Keunggulan pensil alis ini

✔️ Mudah gunakan

✔️ Natural bisa dipakai untuk sehari-hari

✔️ Waterproof 

✔️ Vitamin C dan E sebagai antioksidan yang dapat merawat kesehatan alis


Kalian bisa dapatkan Eyebrow ini Di beberapa supermarket secara offline maupun online. Karena memang produk fanbo ini sudah banyak ada di pasaran juga.


Pengalaman saat memakai pensil alis Fanbo ini buat aku sendiri Aku suka semua warnanya ini karena lumayan cocok dan masuk di kulit Asia aku. Terus kayunya juga mudah banget untuk diraut jadi lumayan empuk nggak keras gitu pensilnya. dan ternyata sudah banyak juga make up artis yang sudah memakai pensil alis dari fanbo ini loh aku baru tahu dan kaget juga setelah aku melihat insta story-nya di fanbo itu.


Tapi sebenarnya aku sendiri biasanya aku tuh jarang banget pakai pensil alis warna hitam tapi dengan pensil alis fanbo ini warna hitamnya cocok loh di aku. Warna abu-abunya juga saat dipakai juga hampir mirip dengan hitam tapi lebih muda gitu. Karena untuk teknik membuat alisnya sendiri aku sudah share di tiktok aku. 


Harga kurang lebih 30rb tergantung Storenya. Jangan sampai membeli barang yang palsu yah, karena akan berdampak buruk akan kulit wajah kita terutama alis kita.


Repurcharge : Maybe.

.

#BHSXFanbo @beautyhousesquad #FanboCosmetics #FanboFantasticseyebrowpencil #FanboEyebrowPencil

Tidak ada komentar

Posting Komentar