Review Serum 7am Daisy Sister Brand Dazzle Me

 Hai semuanya...

.

Nah kali ini aku mau nge-review salah satu skin care dari produk luar sih ini khususnya ini buatan dari Cina ini adalah ah ah skin care yang bernama brand-nya adalah 7am Daisy.  


Kalau kalian lihat Instagram dan juga tiktok pasti kalian sudah mengenal salah satu brand make up dari Cina juga yang lagi hits banget dan naik daun adalah Dazzle Me.


Jadi 7am ini sendiri merupakan sister brand dari Dazzle me yang memang fokus di skincare sedangkan Dazzle Me fokus di Make up. Untuk harga dan packaging-nya ini sendiri menurut aku sih sangat terjangkau dan packaging-nya aku jatuh cinta karena packaging yang unik dan gemesin ini.











.

Skincare itu emang kebutuhan yang wajib ya sekarang..apalagi ini aku mau kenalin kekalian serum yang berguna untuk BRIGHTENING & HYDRATING. Nah Skin Serum Set 7AM DAISY ini bisa dipakai sekalian dengan tahapannya. Jadi yang pertama kalian bisa pakai 2 sekaligus serum ini secara bertahap untuk yang warna pink untuk brightening dan warna biru berguna untuk melembabkan ..

.

Kandungannya sendiri 

.

Niacinamide: Juga dikenal sebagai Vitamin B-3. Ini membantu membangun kekebalan kulit, penghalang lipid, dan meminimalkan garis-garis halus dan kerutan.


Vitamin C: Antioksidan kuat untuk mencerahkan kulit, mengoreksi hiper pigmentasi dan manfaat malam warna kulit.

.

Super Bright & Juicy Glow dari kombinasi BRIGHTENING & HYDRATING ini!banyak vitamin untuk kulit Anda! Skin Serum Set 7AM DAISY ini mengandung bahan star whitening & hydrating dosis tinggi VB3 + VC + HA + Gliserol, memblokir penggelapan dan oksidasi dari akar, memberdayakan 1000X pengisian air & pemulihan penghalang.  Kulit berair, cerah, bercahaya alami, dari dalam ke luar.


7am Daisy

Jadi warna pink kemasannya itu untuk brightening. Warna biru untuk melembabkan atau hidrasi. Bisa dipakai secara bersamaan loh karena saling melengkapi.


Repurcharge : Maybe. Karena buat aku sendiri masih lebih suka sama produk lokal sih. Hehehehehe


Hasil pas dipakai serum ini karena menurut aku gak menggunakan bahan berbahaya jadi hasilnya biasa aja gak terlalu hasil yang signifikan kan karena niacinamide ini akan bisa terlihat hasilnya ketika 3bulan pemakaian. Hehehehehe


Bagaimana cara order serum ini? Walaupun ini bukan endorse aku mencoba juga memberi tahu dimana aku beli.

Belanja di Shopee, cari "7am Daisy Brightening Combo" dan nikmati diskon lebih dari 70%


Link produk:https://shopee.co.id/product/280488301/5651965799?smtt=0.104400488-1602729266.9


Serum

7AM DAISY official store: https://shopee.co.id/7amdaisy.id


#7amdaisy #7amdaisyserum #BrightJuicyGlow #SkinSuperVitaminJuice #7secskinbuffet

#weareyourskinsmorningcall 

@7amdaisy.official @panyandan5

follow @7amdaisy.official @panyandan5

Tidak ada komentar

Posting Komentar