Rekomendasi bedak padat bebas komedo untuk dipakai sehari-hari (Review Raiku Translucent Pressed Powder )

 Hallo semuanya..


Kebiasaan kita memakai bedak setiap hari Apalagi kita sebagai perempuan itu memang salah satu kebutuhan wajib sepertinya saat ini. Aku sendiri hampir setiap hari memang pakai bedak karena kulit aku yang kombinasi seperti ini jadi untuk mengatasi kilap wajah juga.










Bedak merupakan riasan yang wajib banget memang sebagai sentuhan akhir dalam bermake up. Supaya hasil make up nya jadi lebih sempurna dan kulit wajah juga tetap terlindungi. Bahkan aku sendiri memakai bedak sudah dari zaman aku kecil pas waktu SD hampir setiap hari selalu pakai bedak di wajah.


Make Up sehari2 sekarang walau dirumah aja bisa banget pakai Translucent Pressed Powder dari Raiku ini. Karena memakai bedak sendiri memang bisa mengatasi kilap wajah ataupun kulit kusam juga. Kalau aku sendiri tujuan pakai bedak biar lebih terlihat segar. 


Apalagi bedaknya bisa dipake tiap hari karena sudah ada UV Filter , Niacinamide, dan Kakadu Plum Extract. Karena bedak ini sendiri memang kandungannya hampir seperti skin care gitu. 


Keunggulannya bedak ini tuh dapat mencerahkan kulit dan sudah ada antioxidant juga yang dapat menjaga kulit dari radikal bebas. Jadi menurut aku ini bedak tuh sangat berguna banget karena bisa jadi skin care juga tapi kalian tetap ya harus tetap pakai skin care juga.


Pas aku pake sendiri bedak ini ringan banget dan lumayan menutup warna kulit aku yang emang gak merata ini. Bahkan saat tidak pakai foundation pun juga lumayan menutupi bedak ini.


kalian bisa lihat swipe hasilnya ya..


Saat dipakai pun bedak ini warnanya Masuk ke semua jenis kulit juga dan warnanya juga pas dipake tone up sama kulit asli gak terlalu jauh berbeda.


Harga : 129.000 kurang lebih tergantung di e-commerce nya juga karena harga sewaktu-waktu bisa berubah.


Repurcharge : Maybe kalau aku sendiri.


Suka banget aku sama bedak padatnya Raiku ini emang beda dari yang lain. Untuk hasil maksimal kalian bisa memakai rangkaian produk lainnya dari raiku.


@raikubeauty @raikubeautytestimony, @onie_callista

@beautyblogger.tangerang 

#Raiku #RaikuBeauty #RaikuTranslucentPressedPowder #RaikuPowder #BBTXRaiku

Tidak ada komentar

Posting Komentar