Tips punya kulit cerah glowing maksimal awal tahun 2023 (Review Skincare Whitening Series Dissy Bling by Ussy Pratama)

 

Hallo Semuanya,


Gak kerasa sudah berada di bulan kedua awal tahun 2023 ini, semakin hari tentunya realitanya aku sendiri semakin bertambah usia. Jangan disebutkan juga yah untuk usia aku saat ini. Pastinya ada rasa keinginan untuk bisa tampil tetap cantik awet muda seperti halnya artis favorit aku Ussy Sulistiawaty yang merupakan istri artis Andika Pratama. Beliau merupakan sosok artis maupun influencer yang masih tampak awet muda sekali serta glowing.


Punya kulit cerah serta glowing adalah impian banyak wanita apalagi saat ini banyak sekali berbagai macam skincare yang bisa membantu untuk membuat kita jadi lebih glow up. Mulai dari skincare dengan harga yang murah sampai yang mahal semua ada pilihannya. Tapi kita tentunya harus bisa bijak untuk memilih skincare, apalagi yang prosesnya bisa menjanjikan instan tentunya harus dicurigai juga. Karena untuk menjadi glow up sendiri butuh proses dan waktu.


Berawal dari ngefans sama Ussy Pratama yang setelah aku kepoin usianya sekitar 40an tapi punya wajah yang kelihatan awet muda seperti usia 20tahunan. Tentunya penasaran banget sama skincare apa yang digunakan dia. Nah, pas banget beliau mengeluarkan skincare produk terbarunya bernama Dissy Bling Skincare Whitening Series. 





Punya wajah glowing cerah maksimal kalau dari aku sendiri tips yang aku lakukan antara lain:

❤️ Perbanyak minum air mineral atau air putih

❤️ Kurangi makan gorengan dan manis

❤️ Tidur yang cukup 

❤️ Hindari Stress

❤️ Pakai skincare yang tentunya cocok dengan permasalahan dan jenis kulit aku tentunya


Selain pakai skincare tentunya makan makanan yang bergizi juga yah btw ini tumpeng waktu acara launching produk Dissy Bling Whitening

Nah, kali ini aku sendiri emang bucin banget sama namanya produk whitening maupun brightening. Tentunya produk yang aku coba pastinya sudah terpercaya dan aman BPOM yah. Apalagi produk yang dikeluarkan oleh Ussy Pratama ini menurut aku sendiri harganya lumayan cukup terjangkau dengan kualitas yang oke gini.


Pengalaman aku pakai Dissy Bling Skincare Whitening Series





Kondisi kulit wajah aku sendiri sebelumnya emang gampang banget kusam dan kering. Apalagi aku emang tipenya Gonta ganti produk skincare. Rangkaian produk Dissy Bling Skincare Whitening Series dari Ussy Pratama dengan kemasan yang berwarna hitam dipadu emas yang tentunya membawa kesan mewah dan glamour. Nah skincare Dissy Bling sendiri ini sejak pertama kali produknya datang aku langsung excited banget langsung aku pakai rutin tiap hari loh dengan urutan sebagai berikut:


🌺 Facial Wash 

Teksturnya ringan dan bentuknya bening seperti gel busanya gak terlalu banyak saat aku pakai ini enak banget gak bikin kulit aku jadi kering setelah pakai atau ga ada efek ketarik gitu.


🌺 Miracle Toner

Kemasannya toner ini unik banget bentuknya spray yang mudah banget di aplikasikan untuk di semprot kewajah. Tekstur tonernya sendiri mudah meresap saat aku pakai gak ada rasa perih atau rasa cekit-cekit juga. Alhamdulillah langsung cocok nih. Aku pakainya langsung aku semprot ke area wajah terus aku ratakan gak pakai kapas lagi juga bisa jadi praktis.


Rasanya kulit jadi lebih lembab dan seger apalagi tipe kulit aku cenderung kering banget emang butuh hidrasi dari toner seperti ini supaya ga kaget melakukan skincare selanjutnya.


🌺 Serum

Setelah pakai toner lanjut pakai serum. Serum ini teksturnya warna putih kental yang efeknya lumayan bikin kulit aku jadi lebih lembab dan halus sekali pakai. Gak ada wangi yang aneh-aneh sih pas di pakai jadi aman buat kulit sensitif.


🌺 Day Cream

Setelah pakai Serum saat pagi hari atau siang hari lanjut pakai Day Cream yang berfungsi membantu menjaga kelembaban kulit dan mencerahkan. Teksturnya warna putih agak sedikit padat tapi mudah meresap dan pas di pakai gak ada efek lengket gitu jadi lumayan bikin nyaman pas dipake.


🌺 Night Cream 

Nah, kalau sebelum tidur aku pakai night Cream nya teksturnya hampir mirip sama day cream. Night Cream ini kalau kalian pakai rangkaian skincare jangan pernah diskip yah karena efeknya pagi harinya kulit jadi lebih lembab dan glowing gitu rasanya.



Kerasa banget kulit jadi lebih lembab dan cerah abis pakai skincare Dissy Bling ini apalagi Day Creamnya sendiri sudah dilengkapi dengan UV Filter jadi kalau pas di dalam rumah aja kan aku jarang pergi pergi gak perlu pakai sunscreen lagi.




Setelah beberapa hari pemakaian rangkaian skincare dari Dissy Bling Whitening ini kulit aku jadi terasa lebih lembab dan tentunya lebih sehat serta lumayan bikin cerah juga. Apalagi pagi harinya ada efek lembab san kenyal juga nih kulit aku.


Oiya skincare Dissy Bling Whitening ini kemarin tepat pada hari Rabu, 1 February 2023 kemarin launching acara di kawasan Sudirman Jakarta Selatan berlokasi di Basic Instinc Culinary. Alhamdulillah aku bisa berkesempatan bisa ikut hadir untuk menghadiri acara launching produk skincare Dissy Bling Whitening. Produk ini merupakan produk rebranding dari Ussy yang sebelumnya sempat lama vakum dari bisnis skincare dan kosmetiknya.


Selain itu kalau dulu Ussy hanya berdua bersama sang suami, Andhika Pratama untuk bisnisnya kali ini Ussy berkolaborasi dengan empat wanita lain yang ahli dibidangnya, ada Airyn Tanu pengusaha dan founder dari Passion Jewelry yang fokus kepada strategi bisnis dan juga Adeline Tjahjadi yang memiliki pabrik untuk memproduksi skincare lebih fokus kepada produk serta ingredients Dissy Bling. Adeline juga berani menjamin keamanan Skincare Dissy Bling sehingga bisa dipakai remaja start usia min 12 tahun.






Menariknya dari skincare Dissy ini sendiri bisa dipakai dari usia remaja sampai usia tak terhingga tentunya sudah BPOM dan juga halal yah serta Ingredients Skincare Dissy Bling berasal dari Eropa, yaitu Bacillus atau Panax Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate. Ini aman banget digunakan sehari-hari, bahkan oleh ibu hamil dan menyusui. 


Untuk harganya sendiri lumayan cukup terjangkau sepaket kurang lebih 375.000 sudah mendapatkan 5 item produknya gaes. Kalian yang penasaran bisa langsung kepoin dan dapetin produknya juga karena emang limited stok banget.






Tidak ada komentar

Posting Komentar