Memilih Pakaian Dalam yang Tepat Momen berharga Buka Puasa Bareng Felancy Intimate

 Hallo semuanya,


Gak kerasa bulan Ramadhan sudah berada di tengah-tengah nih. Secepat ini bulan Ramadhan tiba dan bertepatan dengan Bulan Ramadhan tentunya banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan melalui kegiatan positif yang tentunya bisa membawa berkah dalam melancarkan ibadah Bulan Ramadhan yang datangnya hanya setahun sekali ini.


Suasana akhir bulan Maret ini yang syahdu mendung dengan hujan perjalanan aku sendiri yang menuju lokasi untuk menghadiri acara Buka Puasa Bareng Felancy Intimate di area Gading Serpong Tangerang. Buat asli sendiri ini merupakan Buka Puasa pertama aku diluar nih. Senangnya bisa bertemu dengan beberapa teman dari komunitas SmartMumID.


Acara yang tidak pernah terlewatkan saat bulan Suci Ramadhan adalah berkumpul bersama keluarga, teman dan juga rekan kerja untuk melakukan acara Buka Puasa Bersama istilah katanya Bukber nih.


Nah, pas banget ini bulan Puasa Ramadhan ini Brand Pakaian Dalam  Felancy Intimate Indonesia Melangsungkan Event berbuka Bersama dengan Para Awak Media & Blogger untuk Mempererat Tali silaturahmi Selama Bulan Ramadhan pada hari Minggu, 22 Maret 2024 - Event “Ramadhan Dinner Mempererat Tali Silahturahmi” Rahasia Pahala selama Puasa Ramadhan adalah menjalin silaturahmi, raihlah keberkahan di bulan Suci Ramadhan. 


Pada momen yang tepat ini menginspirasi Felancy Intimate untuk mengundang Rekan Media & Blogger untuk hadir di sini agar lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai ungkapan terima kasih Felancy atas semua support pemberitaan yang positif selama 1 tahun ini.


Adapun Lokasi Acara ini berlangsung di Babah Ramu Dine & Bar Episode Hotel Gading Serpong Tangerang yang di bawakan oleh MC cantik dari Komunitas Parenting @smartmumsid yaitu Mom Vega Karina @siveve. Dengan nuansa tempat makan yang nyaman serta dibalut dengan musik yang mewarnai ruangan buka puasa bersama dengan menyenangkan.


Adapun acara Buka Bersama ini dibuka dengan mempersilahkan perwakilan dari Felancy Intimate memberikan kata sambutan yaitu Ibu Agnes Dewi selaku Head Marketing Communication PT Megariamas Sentosa. 


Bahwa Bulan Ramadhan ini banyak keberkahan yang di terima oleh Felancy Intimate, salah satu nya adalah Felancy berhasil mendapatkan pengakuan sebagai Superbrand dalam kategori Pakaian dalam. Memang sih gak di ragukan lagi untuk kualitas produk pakaian dalam Felancy ini yang nyaman banget dipakai dengan kualitas premium tapi harga juga masih lumayan terjangkau untuk di kelasnya. Aku sendiri menggunakan Felancy yang ngerasa nyaman banget dan bantu jadi lebih percaya diri.










Adapun hal baru juga yang ada dalam Acara ini adanya Peluncuran pergantian logo brand menjadi lebih me representative kan kecantikan wanita dan Peluncuran New Brand Ambasador Felancy untuk campaign di Social Media yaitu Amanda Manopo. Dengan brand Ambassador yang cantik jelita tentunya dapat mewakili perempuan yang percaya diri dalam menggunakan produk dari Felancy.


Selanjutnya sambil menunggu bedug maghrib berkumandang di hadirkan juga ceramah mengenai “Amalan selama Ramadhan” yang di bawakan oleh Bapak Ustadz Ali Ahmad Alatas. 


Apa saja sih Amalan di bulan Ramadhan? terutama selama 10 hari pertama, memiliki keutamaan yang besar dalam Islam. Contoh amalan bulan Ramadhan 10 hari pertama di antaranya menata niat yang baik selama berpuasa, makan sahur, menyegerakan berbuka, memperbanyak sedekah, tadarus Al-Qur'an, hingga ikut shalat berjamaah serta berkumpul menjalin tali silahturahmi.


Tentunya acara ini sebagai sarana sebagai bentuk silahturahmi dan kedekatan untuk Media dan Blogger bersama Felancy. Setelah bedug mahgrib dan berbuka serta sholat mahgrib, Media & Blogger berkumpul kembali untuk melanjutkan makan malam di iringi dengan live musicserta pengundian doorprize dengan hadiah utama nya logam mulia. Tentunya seru banget dan akupun juga menunggu suasana ini nih. Seneng banget bisa berkesempatan buat datang dan hadir dalam acara Felancy ini yang pastinya menambah jalinan silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan ini.


Memilih Pakaian Dalam yang tepat tentunya Felancy solusinya. Harga juga sangat terjangkau dengan kualitas yang premium. (Adindarara)











Felancy Indonesia dengan lebih aman dan mudah serta jaminan harga lebih murah di bandingkan store offline, dapat langsung mengunjungi www.felancy.co.id, atau bisa dengan menghubungi Whatsapp Shopping Assistant Felancy Intimate Indonesia di nomor 0811 13013940. Pembayaran selain dapat dilakukan dengan cara transfer, dapat juga melalui Shopee Pay dan GoPay. Lengkap koleksi nya dan super praktis.

 


Tidak ada komentar

Posting Komentar