Pengalaman menggunakan Capsule Mask Nature Daily Wardah Terbaru

Hallo Semuanya,

Review Jujur First Impression Wardah Capsule Mask

Ngomongin soal skincare emang gak ada habisnya ya… Saat ini kemunculan produk lokal semakin merambah membuat skincare seperti halnya skincare Korea. Salah satunya awalnya sendiri saya mengenal Capsule Mask itu adalah produk brand Korea. Ternyata semakin kesini brand lokal juga melakukan inovasi salah satunya Wardah yang baru ini mengeluarkan produk terbarunya Capsule Mask dengan 5 varian.

5 varian Wardah Capsule Mask saya pakai yg Berry
Di muka hasilnya bening
Capsule Mask Wardah Nature Daily  ini sendiri bentuknya memang kecil seperti packaging cemilan anak-anak yang gemes banget dan mudah dibawa. Capsule Mask ini sendiri memang berbeda ya dengan Sheetmask. Karena kalau Capsule Mask ini sendiri pada dasarnya adalah masker yang dikemas dengan bentuk seperti kapsul langsung dipakai kewajah serta setelah pemakaian wajah dibilas oleh air dan tidak bisa di klentek seperti peel off mask ya.

5 varian Capsule Mask Wardah
Jadi ceritanya pas kemarin awal peluncuran walaupun aku enggak di undang eventnya tapi aku kepo donk pengen coba produk Capsule mask Wardah ini. Akhirnya saya beli donk….Pertama kali di jual waktu itu di sociolla harganya dari 100rb per 5varian lengkap diskon jadi 90rban lumayan menghemat sedikitlah.

Jujur aku sendiri emang hobi banget belanja salah satunya ya karena penasaran banget kan ada skincare yang menekankan halal Wardah ini terus bisa berevolusi seperti halnya skincare Korea gitu..

Rangkain Varian Capsule Mask Wardah Nature Daily ini sendiri antara lain :
💞 Pomelo Orange : untuk Brightening yang berfungsi mencerahkan kulit muka
💞 Amazonian Acai Berry : antioksidan Capsule mask untuk menjaga kulit dari polusi dan radikal bebas
💞 Tea Tree : Oil Control Clay Mask untuk menyerap minyak dan membersihkan pori
💞 Alphine Apple : nutritive gel capsule Mask untuk merawat tekstur kulit wajah
💞 Milky Ost : Exfoliating Scrub Capsule Mask untuk mengangkat sel kulit mati sebaiknya dipakai seminggu sekali aja kalau yang ini

Saat dipakai Capsule masknya untuk varian berry
Harga : @25.000 tergantung diskon bisa beli di online atau offline kalau aku kemarin beli di sociolla di jamin ORI

Ukuran : 10ml bisa dipakai sekali pakai atau 2 sampai 3kali pakai

Cara Pemakaian Capsule Mask Nature Daily Wardah ini di oleskan ke muka dengan keadaan muka yang bersih ya, jangan sampai masih ada make up yang masih menempel selama 10 sampai 20 menit. Untuk pemakaian Capsule mask ini kalian jangan berharap masker ini bisa kering seperti masker pada umumnya enggak ya ini berbeda jadi memang enggak kering gitu… Jadi pas masih bentuk masih Gel gitu bisa di bilas pakai air . Sebaiknya jangan pakai facial foam ya untuk hasil yang lebih maksimal.

Ke 5 varian Wardah Capsule Mask
Tekstur Capsule Mask Nature Daily Wardah ini kental dan lumayan cair jadi pas di oles tipis gitu dah bikin adem muka. Kayak teksture coklat gitulah. Wanginya juga enak sesuai dengan rasanya serta warnanya sesuai dengan packagingnya kemasannya isi didalamnya 

Tekstur saat di aplikasikan di wajah
Hasil yang didapatkan kalau saya sendiri sudah mencoba yang berry warna ungu untuk menangkal radikal bebas dan polusi kulit jauh lebih lembab dan kenyal. Wajah juga berasa banget wangi berry gitu, ini pas bisa dibuat dibawa kemana aja praktis. Lumayan enak sih wajah rekomen dipakai di malam hari sebelom tidur atau siang hari saat udara panas dirumah jadi adem mukanya gitu.

Repurcharge : kayaknya enggak deh. Kecuali kalau ada diskon lagih..hehehe Soalnya aku lebih seneng pakai sheetmask karena lebih praktis tanpa dibilas. Kalau ini lumayan agak ribet pakainya tapi enak sih. Bentuknya yang kecil gini dan berasa pakai Cream gitu. 

Namanya skincare gitu ya emang cocok-cocokan semua tergantung dengan kebutuhan kita masing-masing yah...(By Rachmanita)

23 komentar

  1. Penasaran pengen nyobain capsule mask juga.. beli ah nanti kalau sheetmask juga udah abis

    BalasHapus
  2. Waah baru tahu niih, capsule mask.Wajib dicoba soale aku cocok pake produk wardah, btw rasanya buah2an jadi tambah segeer saat di masker.

    BalasHapus
  3. kemasannya kayak kemasan selai ya mbak, lucu dan imut. Kalau beli harus hati-hati ini kalau ketahuan anak-anak, ntar dikira jajanan buat mereka.

    Mahal juga ya, 25 ribu untuk 1-2 kali pakai.

    BalasHapus
  4. harganya lumayan ya, mending pake face mask kalo aku hahahah

    BalasHapus
  5. kalau dibandingin 25 ribu buat sekali-2 kali pakai, sama sheet mask yg per satuan 15ribu. Masih murahan yang ini, hihi. Ya selisih 5 ribu deh.

    But, aku juga memutuskan yang sama lah. Kayaknya ribet juga! Wkwkkk.

    BalasHapus
  6. Ya ampun aku baru tahu Wardah ngeluarin capsule mask. Belom nemu di supermarket langganan. Kalau aku lebih prefer sheet mask yang praktis. Tapi kalau ini bikin adem pengin coba juga ah

    BalasHapus
  7. jg capsule mask ini gak bs kering sempurna tp tetap hasilnya cetar ya, meresap di kulit. eh biar gak cepat kering untuk bs dipakai lg, gimana cara tutup kemasannya?

    BalasHapus
  8. Bentuk package nya kaya jelly/agar-agar di minimarket
    Aku baru tau sih kalau Wardah ngeluarin produk baru.selalu berinovasi

    BalasHapus
  9. Sebaga new comer diperawatan tubuh saya pake sheet mask, simpel eh tapi liat kemasan yg lucu & bikin kenyal jafi kepo pengen nyobain yg berry

    BalasHapus
  10. Kalau pakai sheetmask tinggal tarik lepas dan muka nggak perlu dibilas atau dicuci bersih ya. Saya malah suka lupa untuk pakai masker. Pagi-pagi biasanya kalau lagi bikin air lemon sekalian aja muka juga diusap-usap lemon.

    BalasHapus
  11. Kalo di pakai 2-3x nyimpannya gimana ya? Takut kurang higienis ya. Enaknya sekali pake aja. Tapi kalo sekali pake jadi mahal donk ya (maunya apa sih gw) hahaha

    BalasHapus
  12. Lucu mb, mungil-mungil gitu kemasannya. Jadi ini kalau dipakai tetap lembab gitu ya. Makainya tidak ditunggu kering,,tapi cuma berdasar waktu?kapan2 nyoba ah, kok kayaknya melembabkan banget..

    BalasHapus
  13. Aku baru mau tanya enakan mana sama sheetmask. Eh, pas dibaca pelan sampai akhir ternyata dirimu tak berniat repurchase, wkwkwkw. Aku tim sheetmask aja deh. Simple, terasa efeknya.

    BalasHapus
  14. Aku kebanyakan kosmetiknya pake wardah. Coba aku list, ya. Primer, bedak, boy butter, lipstik, blush on, eye shadow. Pernah pake juga eye brownya. Tuh banyaaak kan hahaha. Wardah ini murmer dan kemasannnya lucu-lucu. Kemasan Capsule mask ini kece deh. Cobain gitu? :D

    BalasHapus
  15. Pilihannya lumayan bnayaak juga ya mba.. aku belum pernah pakai dan kayaknya sih oke ya mba

    BalasHapus
  16. Huaaa.. Ini racun baru yaa. Racun. Ee.. Tp kok baca endingnya tyt gak sebagus sheetmask ya. Tp mayan loh 25rb buat 2-3 kali pakai. Kemasannya unyu sih yaa

    BalasHapus
  17. Aku liat nya macam mainan ank ank gitu ya mbak bentuk mask nya hhehee
    Penasaran aku. Besok coba liat di supermarket terdekat ada ngggak ya. Biar hemat di ongkir hehheee

    BalasHapus
  18. Belum pernah nyobain capsule mask deh, penasaran jadinya ih ingin cobain selama ini saya pakai sheetmask aja sama sleeping mask.

    BalasHapus
  19. Tapi kamu cocok ra pake capsule mask ini? Koq lucu sih namanya capsule mask bikin penasaran pingin coba. Tapi kulitku sensitif euy takut juga mau coba coba hehhe

    BalasHapus
  20. Ooowww teksturnya ya kayak sleeping mask gitu ya, gel dan tidak mengering. Boleh juga nih dicobain, terutama yang milk tadi pengin banget bisa nyobain. Intip ah di Sociolla.

    BalasHapus
  21. Aku justru baru Tau klo Ada Varian capsule mark nature daily wardah,, klo hasilnya bagus mau coba mba,, soalnya Ada bbrp Produk wardah yg cocok di aku

    BalasHapus
  22. Kalau aku kebalikannya mungkin bakal suka yg kyk gini, walaupun ya sheet mask lbh enak juga sih. Baru tau malah kalau wardah punya mask versi capsule , ntr mau cari ah

    BalasHapus
  23. Waah baru tau Wardah punya capsule mask. Dari variannya keliatan seger-seger banget mba. Tertarik nyoba semua deh haha.

    BalasHapus