Day 13 - Gaya Rambut Masa Kini untuk persiapan Lebaran

Hallo Semuanya….




Lebaran sebentar lagi, ketemu saudara dan kerabat pastinya kita sebagai wanita ingin tampil cantik paripurna. Mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Nah, buat teman-teman yang tidak berhijab pastinya pernah mengalami kebosanan sama model rambut saat ini. Karena saya sendiri jujur juga walau berhijab namun saat berada di lingkungan komplek atau keluar rumah masih belum memakai juga. Jadi hanya memakai saat pergi saja keluar rumah.. Hehehe please jangan hujat ya…..

Keputusan berhijab menurutku itu emang prinsipal banget dan gak bisa dipaksakan. Misal seorang yang berhijab tapi tidak konsisten seperti saya sebaiknya tidak terlalu dihujat pasti ada banyak alasan kenapa dia menjadi labil seperti saya. Kalau saya sendiri dulu memang awal berhijab waktu masih sekolah di madrasah setara SMA, namun karena bergejolak iman dan permasalahan membuat saya menjadi sangat labil. Kalau bicara hukum agama dan lain-lain saya sangat paham kok jadi gak perlu ceramah dan menjudge orang lain… Hehehe

Saat kuliahpun juga saya memakai hijab, namun saat mencari kerja saya sendiri sengaja melepas jilbab saya karena diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Namun saat itu saya bernazar jika saya keterima menjadi pegawai tetap dibank tersebut saya ingin berhijab. Nah, saya saat itu saya berhijab lagi sudah bekerja kurang lebih 6tahun di kantor tersebut dan akhirnya resign. Sejak resign akhirnya saya berpikir janji saya untuk konsisten berhijab mulai pudar sehingga menjadi setengah-setengah seperti ini….duh jadi pengen nangis…. Sudah yaa kalian tidak perlu mencontoh kelabilan aku… semoga kalian bisa istiqomah jika sudah berhijab..

Tapi saya sendiri sangat memperhatikan model gaya rambut yang sedang tren saat ini, bahkan terkadang aku aplikasikan. Saat ini rambut akupun juga tetap dalam keadaan rambut lurus hasil smoothing dengan warna merah maroon namun tanpa dibleaching.

Gaya rambut yang sedang tren saat ini yang wajib kamu cobain adalah sebagai berikut:
  1. Rambut warna Highlight
Rambut dengan model warna highlight ini saat ini sedang diminati banyak wanita dengan mewarnai sebagian rambutnya yang diselang seling dengan warna aslinya hitam. Biasanya model rambut ini bagusnya di highlight warna coklat muda.

  1. Rambut warna sebagian bawahnya saja
Kalau main kemall-mall pasti memperhatikan sering banget liat cewek rambutnya bawahnya warna hijau, merah atau apapun. Nah, itu emang juga tren mewarnai sebagian rambut bawah saja. Contoh artis yang menerapkan ini adalah via vallen. Dia mewarnai bawah rambutnya dengan warna coklat.

  1. Rambut lurus panjangnya sebahu
Tren rambut panjang lurus sebahu ini emang gak akan ada matinya seperti gayanya dian sastro. Dimana rambut hitam tergerai menonjolkan ke naturalan rambut dengan potongan rambut yang simpel. Hal ini pun juga sama dengan nagita slavina sangat cantik sekali walau rambutnya tanpa di warna warni.

  1. Rambut di gerai biasa menggunakan jepit pearl
Kalau kita perhatian didunia sosmed apalagi instagram banyak banget saat ini beautyblogger atau selebgram memakai jepit pearl. Jepit yang sedang hits ini emang jadi salah satu aksesoris andalan untuk rambut kita walau tanpa di model aneh-aneh. Baik untuk rambut panjang maupun rambut pendek. Disesuaikan dengan selera dan gaya masing-masing bisa digunakan kemana saja.

Kalau ngomongin tren sebenarnya itu tidak ada yang benar atau salah. Begitupun dengan rambut atau gaya rambut kita untuk berlebaran dengan menambahkan kerudung nanti saat hari raya gaya rambut kita akan terlihat tampak cantik dan anggun. Paling penting rambut kita sehat dan terawat adalah gaya rambut yang paling indah loh… (By Rachmanita)

Artikel ini tayang untuk mengikuti challange tema dari Blogger Perempuan selama 30hari selama bulan Ramadhan sesuai dengan tema. DAY 13. Sabtu, 18 Mei 2019.





Komentar

  1. Aku kayaknya cuma pengen ganti warna rambut pas liburan saja. Masuk kerja harus kembali warna hitam lagi nanti diketawain murid-murid 😁

    BalasHapus
  2. Kalau aku yang berhijab gini memilih model rambut yang simpel agar nyaman berhijab

    BalasHapus
  3. Rambutku pendek sebahu dan tetap berwarna hitam karena ditutup hijab hehehe

    BalasHapus
  4. aku pengen loh mba punya warna rambut highlight dari dulu tapi tak pernah kesampaian hahahahhaha

    BalasHapus
  5. Penasaran sayang model rambut yang berhijab itu seperti apa cocoknya

    BalasHapus
  6. aku pengen coba rambut warna warni tapi belum pedee haha akhirnya stuck di sebahu aja

    BalasHapus
  7. Aku pengen coba rambut pendek tp gak pede, mukaku chubby soalnya, takut makin bulet 😂

    BalasHapus
  8. rambut ku pernah di botakin dam skr udah tumbuh seleher wkwk..
    pengen cepet panjang jadinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!

Cuci Muka dengan Produk Ponds Terbaru Kolaborasi Maudy Ayunda Pond's X Maudy Ayunda