Ambu Bukan Film Indonesia Biasa! Rekomendasi untuk di Tonton?



Ngabuburit asik dengan nonton film Ambu yang akan hadir di tanggal 16 Mei 2019.

Ambu atau yang biasa disebut Ibu merupakan film buatan anak negri Indonesia dengan pemain artis seperti Widya Wati, Laudya Cyntia Bella dan Endhita.

Saat menghadiri Press Confrence Film Ambu

Beberapa waktu yang lalu tepatnya hari Rabu, 1 Mei 2019 berlokasi di Plaza Senayan saya mengikuti acara Press Screening Film Ambu ini. Awal pertama atau kesan pertama mendengar nama Ambu saya sendiri bingung apa isi ceritanya. Kemudian lihat covernya juga gak paham kenapa ada foto 3 orang itu yaitu Laudya C. Bella, Lethisa, dan Ibu Widya Wati. Malah saya kira ini film horor ambu ini, karena kebantayakan film Indonesia yang sedang tayang saat ini memang film horor.. Dan ternyata tebakan saya semuanya salah…… bukannnn Ambu bukan film horor...

Saat ini kita lagi di gempur oleh film luar yang menurutku pribadi isi maknanya tidak terlalu mengena dan kebanyakan khayalan saja. Sering banget loh film Indonesia di remehkan, bahkan ada yang bilang mending nonton dirumah atau nanti nunggu di TV juga tayang. Sedih ya… Iya pastinya sedih ketika produk film lokal sendiri tidak terlalu di gembar gemborkan kayak film luar… Tapi Film AMBU ini beda dengan film Indonesia lainnya dan tidak bisa di remehkan.. Mending nonton di Bioskop juga!

Padahal film AMBU ini menurut aku sangat amat direkomendasikan  buat di tonton. Karena banyak sekali manfaat dan makna sehari-hari yang akan kita dapatkan di Film ini mulai dari mencintai alam dengan tidak menggunakan listrik, tidak menggunakan bahan kimia seperti sabun atau sampo dalam kehidupan sehari-hari, tidak menggunakan handphone atau smartphone, serta memahami dan mematuhi peraturan adat istiadat asli Indonesia yang harus di jaga dan diwariskan keanak cucu kita supaya tidak di klaim oleh negara lain..Film yang mengambil lokasi syuting di daerah Rangkasbitung ini dengan mengambil tema pertama kalinya dengan Suku Baduy yang merupakan Khas Indonesia untuk di lestarikan.

Saat kamu nonton film AMBU ini jalan ceritanya sendiri gak bisa di tebak sama sekali, berkali kali aja aku salah nebak itu bakal kemana arahnya. Termasuk karena lokasi filmnya di daerah pegunungan yang indah Rangkasbitung dengan suasana yang sepi aku kira film ada horornya ternyata bukan.. Hehehehehe

Para Pemain Film dan Producer saat Press Confrensi

Press Conference Ambu

Perasaan yang di bawa oleh penonton film AMBU ini juga campur aduk sekali. Kita akan merasakan kisah sedihnya mulai dari permasalahan kehidupan rumah tangga yang sangat pelik dan tak ada solusi, kemudian permasalah keluarga antara ibu dan anak yang menjadi bumbu drama ini bukan drama biasa!.....

Iya bukan drama biasa karena hidup tidak seindah cinderella yang happy ending semua bisa baik-baik saja di akhir…. HeheheheHehehehe aku selalu berharap film itu selalu happy ending…Nah, di film AMBU ini kamu gak akan bisa tau apa isi ending film ini dan kamu akan dibuat penasaran apa yang akan di jadikan solusi untuk setiap permasalahan ini…

Banyak penonton yang menangis saat melihat tayangan perdana film AMBU ini tidak hanya penonton Wanita tapi penonton Pria pun juga ikut terbawa suasana sedih menangis saat menonton film ini. Aku sendiri orang yang susah sekali nangis melihat film,tapi aku merasakan hal ini film ini seperti nyata dan ikut terbawa baper dan sedih…

Suasana Bioskop XXI Plaza Senayan

Selain sedih film inipun juga diwarnai bumbu tawa dari akting dari Enditha yang akan mengocok perut kamu dengan ulahnya. Jadi gak hanya sedih semua perasaan akan terbawa difilm ini seperti tangis,tawa, sedih, bahagia, kecewa, pengkhianatan dan romantisme juga ada.
Banyak sekali pelajaran yang diambil dan makna dari isi film ini yang bisa kita aplikasikan menjadi pribadi lebih baik lagi dan bersyukur mendapatkan kehidupan seperti saat ini.

Penasaran gimana? Makanya nanti ajak sodara, teman, keluarga dan semuanya untuk nonton film AMBU ini. Nonton sendirianpun juga oke loh bila kamu gengsi menangis… WkWkkwkwkw Sendirian maupun rame-rame pasti asyik nonton AMBU ini. Tayang perdana 16 Mei 2019 di Seluruh Bioskop Indonesia.

Nah Ini Tiketnya.... 




Komentar

  1. Wihhh pas kan bawa tisu bawa rumah nonton film Ambu bagus deh ajak satu keluarga. Biar tahu perjuangan seorang Ambu tuh gimana.

    BalasHapus
  2. Suka dengan film yg menginspirasi seperti ini.. Cocok untuk nonton bareng teman & keluarga

    BalasHapus
  3. Wah aku malah tahu ada film. Ini tayang disemua cinema 21 ya? Seneng banget juga dong karena bisa hadir di event sekece dan sekeran itu ya

    BalasHapus
  4. hmm mesti nonton nih kayanya, selain latar nya kampung bapakku sepertinya ceritanya oke deh

    BalasHapus
  5. Wah kaya nya alur cerita nya menarik banget ya.. jd penasaran pengen nonton deh nanti.

    BalasHapus
  6. Aduuuu ini alurnya pasti seru banget yah. Aku suda lama gak.nonton nih penasaran banget apalagi pemeranya lcb hihi sukak

    BalasHapus
  7. kukifa juga film horor, ternyata film keluarga yaa... menarik deh kayaknya, apalagi ngambil latar yang jarang diambil film indonesia

    BalasHapus
  8. Dari sinopsisnya aja udh bagus nih film, yang main juga oke laudya Cintya Bella, wajib nntn sih ini

    BalasHapus
  9. sekarang tuh film indonesia pada maju.. dan ga monoton ya kak.. jadi semangat buat nontonya

    BalasHapus
  10. Aku penasaran banget sama film ini biasanya kalau LCB yang main suka bikin nangis2 deh

    BalasHapus
  11. Mesti nonton sih ini..relate banget sm kuliahku ttg masyarakat adat...makasih infonya teeh

    BalasHapus
  12. Aku udah lama ga ke bioskop, baru tau ada film ini 😂 boleh nih sekali2 ditonton utk refreshing

    BalasHapus
  13. Jadi penasaran pengen nonton langsung nih. Akut ceritanya sepertinya bagus

    BalasHapus
  14. Film Indonesia sebenarnya emang bagus bagus penasaran nih pengen nonton ini juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Tampil Cantik dan Percaya diri dengan Perawatan di Z GLow Clinic