Perawatan Rambut Rontok untuk kita yang Aktif dengan Mylea

Perawatan Rambut Rontok untuk kita yang Aktif dengan Mylea

Hallo Semuanya,

Rambut merupakan mahkota kita sebagai perempuan, walaupun kita berhijab pastinya harus tetap menjaga kesehatan rambut kita sehingga permasalahan yang ada seperti ketombe, rontok dan patah bisa terhindarkan jika kita benar merawatnya.


Saya sendiripun merasakan sejak memakai hijab dengan rambut yang di smothing dan juga diwarnai juga perlu kudu sangat ekstra sekali merawatnya. Apalagi sejak setelah melahirkan anak aku, saya mengalami permasalahan rambut rontok sehingga sampai pernah saya potong pendek rambut saya karena waktu itu saya berpikir jika rambut pendek tidak rontok. Tapi ternyata walau berambut pendek juga bisa rontok loh. Sempet ada perasaan takut atau bagaimana gitu, ada perasaan takut terjadi kebotakan. Akhirnya setelah saya bertanya dan sharing kepada sesama teman saya mencoba perawatan rambut ini dengan produk dari Mylea. Tagline Mylea sendiri adalah Rambut Sehat dan Kuat, Rambut Mylea.

Mylea HairCeutical System Series


HairCeutical sendiri merupakan tekhnologi gabungan dari HairCare (Perawatan Rambut) dan Pharmaceutical (Obat/ Nutrisi)  yang bertujuan untuk 'Medicated' untuk merawat kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat.
Berawal dari permasalah rambut rontok saya ini, saya mencoba perawatan dirumah Mylea HairCeutical System Series ini dapat digunakan untuk permasalahan rambut yang tipis atau rambut rapuh. Sehingga untuk yang mempunyai permasalahan rambut rapuh, rontok, dan tipis bisa menggunakan rangkaian ini. Karena kandungan gingsengnya yang dikenal dapat membantu mengatasi permasalahan rambut tersebut sehingga rambut menjadi kuat dan terlindungi. Adapun rangkaiannya sendiri antara lain:
  1. Shampo Gingseng 200ml dan 100ml
Shampo ini menurut saya sendiri baunya wangi dan segar karena ada kandungan dari ekstrak bunga chamomile dan horsetail sehingga mampu membersihkan rambut serta menjaga dari permasalahan kerontokan.
Istimewanya sendiri formulanya tidak mendung silikon yang tertulis dalam cover kemasan produk sebagai (SILICON FREE) yang artinya dapat membuat rambut menjadi berkilau sehingga mencegah dari kekusaman pada rambut.

  1. Gingseng Daily Instant Hair Mask 150g
Untuk Daily Masknya sendiri wanginya hampir mirip dengan shamponya segar dan tidak bikin eneg baunya. Serta saat setelah penggunaan efek segar dan lembut dirambut juga kita dapatkan. Kemasannya berbentuk tube yang mudah digunakan dengan teksture berwarna putih kehijauan kental yang tidak membuat lengket ditangan saat pemakaian. Formulanya sendiri sama seperti shampo nya diklaim sebagai SILICON FREE. Efek yang didapatkan setelah pemakaian rambut menjadi lebih lembut, halus serta mudah diatur. Walaupun kita yang berhijab tidak rutin untuk sisir rambut tidak membuat rambut menjadi kusut.

  1. Hair Tonic Gingseng 200ml dan 100ml
Wangi hair tonic ini sangat enak seperti halnya wangi shampo dan hair masknya. Karena kandungannya sendiri ekstrak bunga chamomile dan horsetail yang memberikan efek segar dan dingin dikulit kepala. Saat pemakaian yang saya rasakan dingin dikulit kepala dan tidak menimbulkan ketombe karena cairannya sendiri cepat meresap. Keunggulan Hair Tonic ini juga memperkuat akar rambut sehingga rambut menjadi berkurang untuk rontoknya.

Untuk pemakaiannya sendiri bisa digunakan seminggu 2kali. Adapun dengan cara pemakaian sebagai berikut:
  • Mencuci rambut seperti biasa bisa dilakukan saat mandi keseluruhan sampai rambut basah dengan menggunakan shamponya diambil ditangan dan dioleskan ke rambut serta kulit kepala dengan dipijat perlahan
  • Setelah berkeramas dengan shampo yang sudah dibilas dengan air kemudian menggunakan daily instan hair mask di oles ketangan dan diratakan perlahan kerambut kita. Pastikan saat penggunaan daily hair mask ini seluruh batang rambut rata oleh mask sampai ujung rambut. Tunggu kurang lebih 5menit sebelum dibilas. Setelah itu baru dibilas sampai bersih.
  • Saat rambut sudah selesai keramas dan dikeringkan barulah oleskan hair tonic pada kulit kepala

Walaupun berhijab bukan masalah lagi rasanya untuk tetap cantik luar dalam terutama dibagian rambut yang biasa kita tutupin sehari-hari saat beraktifitas. (By Rachmanita)

Komentar

  1. Permasalahan rambut rontok memang menjadi permasalahan banyak orang ya.. apalagi buat wanita berhijab, rambut yang selalu tertutup sering banget mengalami rambut rontok, jadi mengatasi rambut rontok itu ngga hanya shampoo saja ya tapi harus mengguakan conditioner dan hair tonic juga

    BalasHapus
  2. Aku nih rambutnya rontok. Tp blm pernah coba Mylea. Kayaknya hair tonicnya patut dicoba ya.

    BalasHapus
  3. Rambutku juga rontok paragh, apalagi kalau seharian pakai hijab rontoknya makin paragh aja. Aku mau coba pakai Mylea juga deh, thanks Mbak Rara infonya 🙏.

    BalasHapus
  4. Oh..pemakaian Hair Mask ini setelah shampoo?
    Berarti sebagai pengganti penggunaan conditioner?
    Aku pengin Mylea yang bikin rambut kuat donk...

    BalasHapus
  5. Aku beberapa hari ini rambutnya mulai rontok lagi Mba
    pengen beli Mylea ah, siapa tahu cocok dan berenti rontok
    Paketnya komplit banget ini ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!