Ramadhan Cantik yang Sehat Bersama Venus dan Hijup

Hallo Semuanya,

Kangen ya saya nulis tentang seputar beauty lagi apalagi waktu ramadhan ini.. Hehehe

Percayakah kalau semua perempuan itu cantik? Yup, aku sangat percaya semua perempuan itu cantik loh. Asalkan merawat dirinya sendiri untuk bisa lebih rajin dan dengan berdandan.

Cantik memang fitrahnya sendiri yang terpenting adalah cantik dari hati kita dengan punya perilaku dan tutur kata yang baik akan memancarkan kecantikan kita dari dalam. Untuk lebih menyempurnakan semua itu kecantikan dari luar tidak kalah penting, adalah menjaga keindahan tersebut dengan menggunakan produk kecantikan atau kosmetik yang aman tentunya yaitu Marcks Venus. Seperti Venus Cantik Sehat alami.

Saya saat menghadiri acara Venus X Hijup dengan Dress Code Biru yang saya beli di Hijup loh

Berkesempatan di hari Minggu, 26 Mei 2019 yang bertepatan dengan Ramadhan atau Puasa yang ke 21 berlokasi di Madame Delima saya mengikuti acara Iftar dan Beauty Soiree yang diadakan oleh Marks Venus dan Hijup dengan tema Ramadhan Cantik yang Sehat. Adapun pembicaranya sendiri dalam acara ini adalah Linda Kahlz yang merupakan youtuber beauty, Ibu Tanti dan Ibu Litunkan dari Marcks Venus. Acara pertama adalah sambutan dari Ibu Litunkan yang membuka perkenalan tentang adanya acara ini dengan menyapa kita para peserta acara yang sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan acara ini.

Speaker acara Linda Kahlz tengah dan Ibu Tanti serta MC

Rangkaian acaranya sendiri adalah Talkshow yang membahas tentang bagaimana menjaga kecantikan dari dalam maupun luar, membuat kerajinan krafting menghias JAR yang ada kue kering didalam toples dan yang terakhir merupakan ceramah dari Ustadz sebelum menjelang berbuka puasa bersama. Semua acara ini menariknya ada perlombaannya mulai dari IG Competition, Best Dress dan Pemenang Menghias JAR. Alhamdulilahnya saya belum beruntung dikesempatan tersebut. Hehehe

Kreasi JAR buatan saya

Bahagianya pada acara ini kita berkesempatan untuk mencoba produk dari Marks Venus yang ada di meja atau bangku ini. Sebetulnya saya memang sudah lama sekali menggunakan produk Marks Venus ini terutama Hand and Body Lotionnya yang kemasan berwana putih merah ini karena sangat bagus sekali mengandung collagen.

Marks Venus

Rangkaian keseluruhan produk Marks Venus
Pada saat talkshow ini sendiri kita juga dijelaskan Marks Venus ini merupakan produk yang diproduksi oleh Kimia Farma, dimana merupakan milik BUMN. Sehingga produk ini sangat mengutamakan keamanan, kehalal-an, kesehatan dan kualitas tentunya. Karena cantik yang terpenting adalah menggunakan produk yang aman dan tidak menggandung efek jangka panjang yang dapat merusak kesehatan.

Salah satu produk Venus Lip Cream dan Loose Powder  yang bisa dicoba di meja

Pentingnya menjaga kesehatan kita dari dalam dan juga luar dengan menggunakan produk yang aman tanpa efek samping seperti pemutih, keunggulan Marks Venus ini mengedepankan cantik alami yang sehat. Sehingga sudah dipercaya dari banyak kalangan sejak lama.

Marks Venus ini sendiri selain mengembangkan kosmetik yang ada juga mempunyai klinik kecantikan yang mengedepankan cantik yang sehat juga tentunya. Kliniknya sendiri sudah ada dibeberapa kota juga untuk perawatan secara langsung seperti facial sampai dengan body rejuve.

Kosmetik Marks Venus ini menjadi suatu rekomendasi kosmetik yang aman dijelaskan juga bahwa semua produk kosmetik Marks Venus ini saat pembuataannya sendiri ada microbiologi control jadi dipastikan aman karena prosesnya yang cukup detail dan mengutamakan sehat dalam waktu jangka panjang. Sehingga kualitas dan mutunya juga terjamin dan harganya terjangkau sekali.

Produk kosmetik Marks Venus ini sangat beragam antara lain  Compact Powder yang sudah mengandung UV Filter serta vitamin E yang dibutuhkan kita saat ini di iklim tropis. Pentingnya merawat kulit kita dengan menggunakan produk kosmetik yang melindungi kulit kita dari paparan sinar UV yang berbahaya. Untuk Loose Powdernya sendiri juga bedak yang aman dan ringan dan mudah sekali menempel pada kulit tidak mudah menimbulkan jerawat juga loh.

Untuk produk terbarunya dari Marks Venus ini adalah lip cream bernama Soft Mates LipCream Venus yang saat dicoba tidak lengket di bibir serta kemasannya yang unik sekali panjang bentuknya dan mudah sekali di aplikasikan dibibir. Warnanya sendiri soft mates ini sangat beragam dan sudah mengandung Vitamin E dan UV Filter dibibir juga yang melindungi bibir kita dari pengaruh sinar UV. Sangat aman dipakai sehari-hari. 

Adapun produk Venus yang lainnya ini sangat banyak dan beragam juga mulai dari Hand and Body Lotion, Maskara, Lipstik, dan juga ada Pensil Alisnya. Nanti tunggu reviewnya saya di youtube saya ya pengen bikin One Brand Tutorial dengan Marks Venus.

Hijup


Hijup merupakan salah satu ecommerce yang dikhususkan untuk kita para muslimah untuk berbelanja produk fashion modest hijab. Pengalaman saya sendiri sejak tahun 2015 memang sudah sering belanja di hijup. Kenapa? Karena memudahkan kita untuk belanja baju secara online dan bahannya dijamin bagus serta awet. Marketplace Hijup ini sendiri memang menawarkan beraneka ragam baju mulai dari atasan, celana, gamis, mukena, hijab pashmina, segi empat,kaos kaki, sepatu, kosmetik bahkan saat ini fashion pria pun juga sudah ditawarkan di hijup ini.


Proses belanjanya sendiri cukup mudah bisa melalui webnya atau download aplikasinya di Playstore. Serta untuk pembayarannya juga sangat memahami kita mulai dari transfer, Kartu Kredit bahkan bisa juga dengan metode mencoba dahulu baru kemudian bayar. Jadi jika kalian khawatir akan baju yang kalian pesan takut kebesaran atau kekecilan bisa menggunakan metode coba dahulu baru bayar selama kurang lebih 15menit saat kurir mengirimkan barang dirumah.


Saya sendiri di foto pada acara kemarin memakai baju yang saya beli di Hijup dengan Brand Covering Story. Hijup sendiri sudah tidak diragukan lagi kualitas bajunya bahkan hijabnya yang saya rasakan bisa terlihat cantik seketika saat memakai baju dari Hijup. Kalian bisa memilih baju maupun produk fashion apa saja disana sesuai dengan kebutuhan dan karakter kalian.


Penasaran seperti apa dan kemudahan berbelanja untuk keperluan lebaran bisa banget cek di link berikut https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=rachmanita_adindarara.

Voucher potongan belanja di HIJUP.com dengan ketentuan discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000, Kode Voucher: HIJUPXVENUS, masa berlaku kode voucher hingga 31 July 2019
(By Rachmanita)


Vlog video nya acara bisa dilihat disini





#Hijupxmarcksvenus, #venuscosmeticbykimiafarma #venusramadhancantik #Venuscantiksehat 

25 komentar

  1. Wah aku baru tau loh kalo produk Marks Venus ini banyak macamnya, dari lotion sampai pensil alis ada, aku taunya cuma bedak aja hihi.
    Ini ada klinik kecantikannya pula ya, wow keren!

    BalasHapus
  2. Dari sejak bertahun lalu aku udah setia pakai venus powder dan compact. Ringan banget di muka soalnya. Baru tahu nih ada lip creamnya. Mau coba juga ah

    BalasHapus
  3. Kalau produsennya adalah lembaga dengan kredibilitas tinggi, make produknya jadi nyaman ya Mba.. apalagi seri venus ketje banget...

    BalasHapus
  4. Produknya sangat recommended nih. Harganya juga terjangkaaauuu banget. Ramah dompet yak, mayan buat Lebaran :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Produk venus yg pernah kucoba baru bedaknya, pengen coba lip cream nya juga euy.

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai 2 way cake Marcks VENUS.
    So far so good, cocok di kulit

    Aku belum pernah pakai lip cream, biasanya lipstick
    Pengen juga suatu hari bisa pakai lip cream euy ^^

    BalasHapus
  7. Tetep eksis ya Venus.. enggak tergerus oleh jaman, malah makin berinovasi dan berkembang serta makin bagus produknya. Jadi pengen punya produk-produk Venus secara lengkap.

    BalasHapus
  8. Wah kimia farma sudah merambah ke dunia kosmetik juga rupanya ya. Kalau selama ini kan identik dengan obat saja. Yakin deh kalau produk dari kimia farma ini mutunya terjamin

    BalasHapus
  9. aku uda pernah pake bedak tabur, padat, maupun creamnya. bagus sih menurutku.

    BalasHapus
  10. Lip cream Venus bikin bibir gampang kering gak, Mbak? Bagus deh itu warna lip creamnya

    BalasHapus
  11. AKu pakainya yang bedak Marcks mbaa.. asli enaaak hehehe. Produk venus banyak juga yaa

    BalasHapus
  12. Banyak juga ya produk Venus, ada kliniknya juga keren. Di tangsel udah ada blm klinik Venu

    BalasHapus
  13. Suka deh kalo udah iftar tema beauty gini. Perut kenyang iya mata kenyang iya liat produk kecantikan

    BalasHapus
  14. Lhooo Marks Venus ada lippennya juga Mbak'e ? Jaman esde aku pakai bedak taburnya yg legend ituuuuh. Sempet pakai bedaknya yg kemasannya biru, wanginya khas.

    BalasHapus
  15. ternyata produknya bukan cuma bedak ya, mba..
    aku baru tahu...
    pengen nyobain itu yang dekat lip cream yang warna biru, lipstik ya mba?

    BalasHapus
  16. Dua merek ini sama2 aku suka. Hijup karena koleksinya bagus-bagus dan praktis kalau mau belanja. Tapi baru tau kalau Venus ada kliniknya juga selain kosmetik. Ah Seneng banget ya bisa ikut event acara sekeren ini

    BalasHapus
  17. Produk venus komplit ya dulu sy tahunya cuma bedak

    BalasHapus
  18. Aku penggemar Marcks dari jaman baheula loh. Kini sekarang ada seri Venus ya untuk perempuan kekinian. Aku dah pernah coba compact powdernya, enak banget di wajah terasa ringan dengan coverage yang bagus.

    BalasHapus
  19. Belum coba nih produk venus.. nanti mau cb ah..

    BalasHapus
  20. Aku punya nih bedak tabur Venus. Body lotionnya dulu juga pernah pake. Baguslah ya sesuai dengan harganya.

    BalasHapus
  21. Aku pernah cobain bedaknya tuh Venus waktu itu gak tau ini produk baru apa ya hihih akunya gak gaul ternyata lengkap juga ya kosmetiknya ada lipstiknya juga

    BalasHapus
  22. Aku pakai bedaknya marcks venus dan cocok. Bisa tahan lama gitu bedaknya. Pengen coba juga produk lainnya

    BalasHapus
  23. Aku kenal bedak Marcks dari kemasan segede gaban itu dan awetnya beneran hahaha murah pula. Sekarang ada Marcks Venus dengan packagingnya yang cantik dan elegan. Suka sama aroma body lotionnya juga

    BalasHapus
  24. Acaranya seru banget ya Mbk, ramai dan pasti tambah banyak ilmu. Cantik emang fitrah wanita pengen terlihat cantik dan merawat diri.

    BalasHapus