Rekomendasi Film untuk Milenial Masa Kini Koboy Kampus

Hallo Semuanya, 

Habis liburan gitu rasanya masih belum bisa move on yah untuk tetap berlibur. Sudah sampai di kota tempat tinggal saat ini kita mulai disibukkan segala aktifitas kegiatan seperti kuliah, kerja atau kegiatan sehari-hari. 

Koboy Kampus

Apalagi kehidupan sebagai mahasiswa dikampus, jika saya sendiri flashback dimasa lalu sebelum jadi emak-emak ada banyak cara mengisi waktu luang saat dikampus, bahkan liburannya pun sebagai mahasiswa lumayan panjang. Enaknya ya jadi kaum milenial. 

Salah satu cara mengisi waktu luang saat kita senggang apalagi untuk kaum milenial pergi ke mall atau nonton film dibioskop. Nah, aku mau rekomendasikan film yang sayang sekali jika di lewatkan di Bioskop saat ini yaitu Koboy Kampus tayang mulai 25 Juli 2019 ini. 

Film Koboy Kampus ini dari judulnya sangat membuat kita penasaran tentang bagaimana kehidupan kampus saat ini. Karena film ini sendiri ceritanya sangat unik serta penuh makna didalamnya. Mengajarkan kita untuk mempunyai rasa nasionalisme tinggi terhadap Negara, sangat pas banget buat di tonton untuk kita para Milenials baik anak kuliahan, remaja serta para orang tua

Film yang di sutradarai oleh Pidi Baiq serta Tubagus Deddy, berinovasi kembali dengan gebrakan barunya, dengan Film Koboy Kampus.  Kisahnya sendiri dalam film Koboy Kampus ini merupakan cerita tentang kisah masa mudanya sutradara tersebut saat berkuliah di ITB.  

Sebagai anak kampus pastinya kita merasakan gejolak perasaan ataupun hal-hal yang bisa dimasukkan ke Kampus mulai dari ideologi, pergaulan, kenegaraan, bahkan agama. Sehingga terkadang menjadi mahasiswa atau anak kampus bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu yang berkepentingan dalam urusan politik, agama bahkan nasionalisme. Karena semua punya kisah di kampus.. Entah itu kisah bahagia, seru, sedih, romantis, persahabatan, semuanya ada cerita menarik dikampus kita masing-masing. 

Hal ini yang membuat sebagai orang tua saya dulu selalu mengingatkan bahwa jalan kuliah ini akan mementukan kesuksesan kita dimasa depan. Jika kita salah melangkah maka akan membuat kita kesulitan dikemudian hari. 

Film Koboy Kampus ini sendiri merupakan Film kerjasama 69 Production dengan MNC Pictures ini yang menceritakan kisahnya sendiri  tidak lepas dari The Panasdalam bank, sebuah band asal Bandung yang tidak mau disebut sebagai band. 

Buat kamu yang enggak tau apa itu Panasdalam bank sendiri kamu gak perlu khawatir akan gak paham sama filmnya, karena film ini mudah dipahami serta dimengerti makna, arti serta jalan ceritanya. Karena sebenarnya PanasDalam Bank ini merupakan pengalamannya terdahulu sutradara film ini, Pidi dan teman-temannya dalam  mendirikan sebuah negara yang dinamakannya Negara Kesatuan Republik The Panasdalam, sebuah negara seukuran ruang studio di kampusnya. Penasaran banget kan kayak apa serunya?..... 

Adapun artis yang membintangi film Koboy Kampus ini adalah Jason Ranti, Bisma Karisma, Ricky Harun, David John Schaap, Miqdad Addausy, Steffi Zamora, Vienny JKT48, Christina Colodam, Danilla Riyadi, Jennifer Lepas dan Anfa Safitri. 

Sedangkan Gala premiere film koboy kampus ini sendiri sudah dilaksanakan di dua kota, Jakarta (18 Juli 2019) dan Bandung (21 Juli 2019) dengan dihadiri oleh beberapa pemainnya, para pecinta film dan pengamat film serta sutradaranya. Seru banget pastinya! 

Ada banyak perasaan yang dirasakan dalam film Koboy Kampus ini. Perasaan campur aduk mulai dari lucunya, menegangkannya bahkan isi dalam ceritanya yang syarat penuh makna buat kita sebagai kehidupan sehari! - hari. 
Sehingga kita generasi milenial penting banget untuk bisa menonton film Koboy Kampus ini bersama teman, tetangga bahkan keluarga. Film Koboy Kampus ini sudah tayang di seluruh bioskop terdekat. (By Rachmanita) 

Official Trailer Film Koboy Kampus yang jangan sampai kamu terlewat


Komentar

  1. Sebagai mantan mahasiswa aku juga jadi penasaran banget sama Koboy Kampus mbak. 😁 Soalnya dunia semasa di kampus kan penuh gejolak jiwa muda, beda kalau sekarang udah jd ibu² kayak aku mah😅

    BalasHapus
  2. penasaran sama film ini cerita tentang Ayah Pidi Baiq yang nyentrik emang kisahnya hahhaa mantap yah sampe difilmin

    BalasHapus
  3. Waduh, keren niannn!
    Ini wajib banget jadi tontonan rame2 sekaligus mengenang masa kuliah :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Aku belum nonton film ini. Kayaknya asyik juga ya nonton film ini, bisa nostalgia mengenang masa-masa perkuliahan di kampus :D

    BalasHapus
  5. Asyik juga nih buat tontonan saat weekend, sambil mengenang kembali jaman kuliah

    BalasHapus
  6. Aku sejak jadi emak-emak udah lama banget nih mba rara nggak nonton ke bioskop. Soalnya susah ya kalau udah punya anak kecil itu bergerak bebas hihihi. Tapi selalu kangen sih nonton di bioskop. Nanti pengen coba nton lagi. Makasih cerita tentang coboy juniornya mba

    BalasHapus
  7. Aku juga baru nonton trailernya nih, kocak kayanya filmnya ya apalagi bisa nostalgia masa-masa kuliah dulu

    BalasHapus
  8. Wah penasaran dengan cerita mahasiswa Pidi Baiq siapa tahu terkuak kenapa dia bisa nulis buku seunik dan senyeleneh itu hehe

    BalasHapus
  9. Karya Pidi Baiq biasanya unik-unik. Omong-omong PanasDalam, dulu jaman kuliah sering ngedengerin lagu-lagunya... Lucu-lucu liriknya

    BalasHapus
  10. Karya pidi baiq biasanya banyak kocak2nya jadi pengen nonton juga, mengenang masa kuliah

    BalasHapus
  11. Masa di mana masih ada telepon umum koin. Nostalgia banget deh kalau nonton film ini, ya :D

    BalasHapus
  12. Wah, aku udah nonton filmnya dan berasa prihatin ama kisah cinta Rianto yang kandas hehehe. Filmnya memang membangkitkan kenangan banget sih.

    BalasHapus
  13. Jadi penasaran, sepertinya bakal mengangkat kenangan masa lalu kalo nonton film ini 😊

    BalasHapus
  14. Kayaknya bisa bikin keingetan lagi nih masa-masa di kampus hehehe, kangen naik angkot, ngobrol seru bareng temen hehehhe, kayaknya filmnya seru nih.

    BalasHapus
  15. Wah filmnya kocak yaa keliatannya mba.. cocok nih buat mahasiswa yang loyo2 hanya ditempa skirpsi saja.. ini belum ujian ngadepin anak tantrum loh yaa.. haha

    BalasHapus
  16. Wah aki penasaran sama band The Panasdalam Bank tuh. Baru denger ini. Hehe. Kayaknya filmnya bagus, ya. Dibuat oleh orang-orang kreatif macam Pidi Baiq gitu loh :)

    BalasHapus
  17. Ternyata lucu ya film-nya
    Belum nonton saja sudah bisa membayangkan bagaimana kelucuan di dalam bioskop...

    BalasHapus
  18. Pingin nonton nih koboy kampus, pasti seru banget

    BalasHapus
  19. Lumayan nih filmnya untuk mengenang masa lalu saat masih kuliah ya tapi tahun 1998 itu aku masih kelas 3 SMA hehe

    BalasHapus
  20. Aku sekarang selalu penasaran sih sama karya Pidi Baiq, dan mau nyempetin nonton minggu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahkan sama bukunya saja saya masih penasaran karena belum ada waktu untuk baca buku. Tumpukan bacaan bersegel masih banyak juga nih

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!

Cuci Muka dengan Produk Ponds Terbaru Kolaborasi Maudy Ayunda Pond's X Maudy Ayunda