Pengalaman Review Hair Spa untuk Rambut Rontok di Larissa Aestetic Center Malang

Hallo Semuanya, 

Kali ini masih dalam liburan di Kota Malang ya, satu-satunya tempat perawatan yang wajib saya kunjungi adalah Larissa Aestetic Center ini sendiri. Karena saya sudah pakai produknya dari jaman kuliah beberapa tahun yang lalu. Serta paling penting Larissa ini terkenal Murah Meriah dan Mudah ya pastinya. 

Saat Steam Perawatan Hair Spa dengan membawa anak di Larissa Aestetic Center

Sebenernya balik lagi ya, udah jadi kewajiban tiap ke Malang suami mesti ngajak ke Larissa kalau dia sendiri minta Facial. Karena Larissa sendiri terkenalnya merupakan tempat perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan alami. 

Sebagai seorang ibu tentunya memiliki anak berumur toodler 1,5tahun ini. Rasanya kalau melakukan perawatan kita butuh bantuan orang lain untuk menjaga anak kita. Kalau di Malang ini sendiri saya gak punya pembantu jadinya ya mau ga mau saya terpaksa ngajak anak nemenin bundanya perawatan gitu. Kalau facial kan gak mungkin ya karena mata kita tertutup jadinya aku pilih perawatan Hair Spa. 

Pertama kali datang ke Larissa sendiri yang berada lokasinya di Jalan Arjuno Kota Malang ini saya ambil nomor antrian baru deh langsung daftar minta perawatan Hair Spa untuk rambut rontok dan aku disaranin pakai yang Jasmine dan Aloe Vera ini. 

Perawatan di Larissa ini sendiri untuk tempat perawatan laki-laki dan perempuan emang di pisah sih. Jadi buat yang berhijab gak usah khawatir.

Masuk ke ruangan perawatan sendiri sebenarnya ada larangan tidak boleh membawa anak-anak, namun karena saya bawa stroler dan perawatannya bukan facial yang mata ketutup jadi saya negosiasi dengan Customer Services nya boleh jadinya. Karena cuma Hair Spa yang bisa di temani sikecil disampingnya. 

Hair Spa nya sendiri menurutku sangat enak nyaman. Pertama-tama rambut kita di cuci terlebih dahulu kan, terus dikasih lidah buaya asli yang di oles ke kulit kepala gitu. Ini rasanya jadi inget kayaknya emang harus sering-sering melakukan hal ini biar rambut gak rontok. 

Permasalahan rambut aku sendiri emang sudah sangat komplek seperti rontok, tipis, patah dan susah diatur..hade kayak iklan sampo aja ya…. Apalagi aku sering banget kan pakai hijab jadi musti ekstra banget perawatannya.. Walau kadang-kadang kalau lagi ribet saya enggak pakai hijab sih… Hehehe

Jadinya pake sampo aja gak cukup harus banget hukumnya melakukan perawatan hair spa atau hair mask ini kalau bisa sih seminggu sekali. Walaupun kalian liat sendiri aku gonta ganti salonnya ya.. Hehehe

Selfie saat di steam pake alatnya abis diberi maskernya dan setelah di pijat… 

Setelah di beri maskernya di seluruh rambut aku, baru deh badan aku di pijet gitu supaya relax untuk bahunya. Makanya yang berbeda perawatan Hair Spa di Larissa ini dari salon lainnya kita ganti baju kemben gitu di sini seperti halnya saat facial. Hehehe

Untuk harganya sendiri 95rb waktunya perawatannya dengan steam rambut dan dikeringinnya sekitar kurang lebih 90menit… Oiya ini aku pengalaman jujur aku sendiri yaa ke salon ini bukan postingan endorse atau berbayar karena saya kurang suka kalau di endorse itu enakan bisa berbagai sebagai pegalaman customer gitu.. 

Murah banget kan….. Hasilnya rambut aku terasa lebih lembut, wangi, mudah diatur tentunya. Aku suka banget dan puas banget perawatan disini. (By Rachmanita) 

5 komentar

  1. aku bahkan baru tau kalo larissa bisa lengkap gini perawatannya. Jadi pengen perawatan juga😍

    BalasHapus
  2. yaaah di Malang ya hhahaha jauh amat, di jabodetabek ada kah?

    BalasHapus
  3. Larissa itu jaman kuliah langganan aku kalau skincarean soalnya deket sama kostku dulu kak di Salatiga

    BalasHapus
  4. suka banget kalau rambut wangiiiii. gimana beb enak banget ya treatmentnya ? penasran ih jadinya aku

    BalasHapus
  5. Enak ya bisa dipisah untuk pelanggan laki2 dan perempuan, jadi bisa bebas buka hijab. Harga perwatannya pun standart ga mahal banget, tapi sayang jauh di Malang.

    BalasHapus