Mengatasi bekas luka multifungsi untuk anak dan ibu dengan Laderma


Hallo Semuanya,

Jadi pengalaman melahirkan memang menjadi momen tersendiri ya buat ibu karena ada cerita unik masing-masing yang setiap orang pasti akan berbeda. Begitupun saya pribadi melahirkan anak saya sendiri secara Sectio atau biasa orang menyebutnya Caesar. Baik melahirkan normal maupun Caesar sendiri ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing dengan keluhan yang berbeda ditiap ibu.

Krim Multifungsi Laderma sebagai andalan aku


Alhamdulilah, jika saya pribadi proses melahirkanku beberapa waktu yang lalu dengan cara Sectio ini sendiri berjalan lancar dan baik. Karena tidak terlalu banyak keluhan, hanya bekas luka jahitan caesarnya sendiri setelah luka jahitan tersebut kering dalam waktu beberapa bulan.

Sangat aman digunakan untuk bayi maupun anak-anak karena kandungannya yang alami

Ceritanya, beberapa waktu saat pergi ke supermarket terdekat tahun 2018 tepatnya saya dikenalkan produk Laderma ini, yang memang saat dikenalkan produk Laderma ini saya tertarik karena bisa membantu menghilangkan bekas luka yang sangat optimal. Berawal dari tujuan saya ingin menyamarkan atau menghilangkan bekas luka operasi caesar saya yang berupa garis panjang itu. Nah, sejak saat itu setelah saya membelinya saya mulai rutin menggunakan produk Laderma ini sebagai krim untuk menghilangkan bekas luka untuk jahitan operasi caesar saya. Oiya penggunaan krim ini untuk luka yang sudah kering ya, karena fungsinya sendiri sebagai krim yang menyamarkan noda pada kulit.

Kemasan box Laderma ukuran 8ml

Nah, pengalaman menggunakan krim Laderma ini selama kurang lebih sudah 1tahun ini sendiri buat saya pribadi memang krim ini adalah krim multifungsi. Karena bisa digunakan sebagai krim untuk mengatasi permasalahan kulit lainnya seperti penghilang bekas jerawat pada muka, untuk menghilangkan bekas luka pada anak, menghilangkan kemerahan pada anak akibat luka ringan, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, bahkan bisa menyamarkan bekas stretchmark pada kulit, serta menyamarkan bekas luka operasi caesar. Jadi senang sekali rasanya ada krim Laderma ini bisa digunakan sebagai krim setiap hari untuk Ibu dan juga anak. Ibarat kata ini krim All in One gitu deh… Hehehe

Laderma




Bentuk kemasan Laderma

Laderma ini merupakan krim untuk menghilangkan bekas luka lama maupun baru yang diproduksi oleh PT. Interbat. Adapun kandungan bahannya sendiri memang secara alami terbuat dari kandungan aktif aloe vera, vitamin C, vitamin E dan jojoba oil yang sudah dibuktikan secara klinis bahwa krim ini aman digunakan. Catatan penting untuk pemakaian krim Laderma ini tidak dapat digunakan untuk luka terbuka. Karena fungsinya sendiri krim Laderma ini untuk menghilangkan bekas luka yang ada dikulit yang mengganggu kecantikan atau kemulusan kulit tentunya.

Kemasan samping produk Laderma

Kandungannya yang alami ini, membuat krim Laderma bisa digunakan untuk anak-anak bahkan orang dewasa sekalipun atau krim ini bisa digunakan untuk semua kalangan umur.

Cara penggunaan yang dapat dilihat dibalik kemasan Laderma ini adalah dapat di gunakan secara rutin selama 3x sehari oles tipis didaerah bekas luka yang diinginkan. Lakukan secara teratur juga bisa dilakukan setelah mandi pagi, siang hari atau sore hari setelah mandi, dan saat malam hari sebeluk tidur.

Oiya, saking multifungsinya ini krim Laderma juga bisa memudarkan bekas jerawat ada di muka loh! Jadi kebiasaan saya sendiri kalau ada jerawat pastinya tangan rasanya gatel ingin memencetnya yang mengakibatkan saat jerawat sudah sembuh menimbulkan bekas jerawat yang kurang cantik.

Kemasan ukurannya sendiri 8ml yang praktis bisa dibawa kemanapun sehingga untuk pemakaiannya cukup tipis sedikit saja tidak perlu terlalu banyak yang penting teratur.

Teksture krim laderma ini berwarna putih dan tidak lengket dikulit sehingga saat pemakaian krim ini bisa langsung cepat meresap dikulit.

Pengalaman menggunakan Laderma untuk anak

Sebagai ibu yang punya anak usia 18bulan atau sudah memasuki toodler, kegiatan dia bermain saat di luar maupun di dalam sudah membuat kepala saya pusing terkadang. Apalagi saat dia terkena cedera ringan seperti terbentur tembok, jatuh dari kasur atau tempat tidur bahkan jatuh saat berlari.

Pengalaman menggunakan Krim Laderma saat anak terbentur kemerahan

Saat kejadian anak saya terbentur jidatnya dengan tembok yang membuat jidat dia menjadi kemerahan, saya coba oleskan Laderma ini tipis di jidatnya. Hasilnya dalam waktu beberapa hari kemerahan di jidatnya pun hilang memudar. Seneng banget yaa… SeManjur ini krimnyaa…

Manfaat Laderma
Krim laderma ini memiliki beberapa manfaat yang dapat digunakan atau keunggulan antara lain:
  • Memudarkan bekas luka pada anak seperti bekas luka akibat digigit nyamuk
  • Menghilangkan kemerahan pada kulit anak seperti akibat benturan
  • Menghilangkan bekas luka lama seperti luka bekas operasi caesar
  • Memudarkan bekas jerawat pada kulit wajah

Laderma juga sangat aman untuk kulit muka menyamarkan bekas jerawat

Laderma ini bisa didapatkan di beberapa online store maupun offline store di supermarket terdekat.
Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi
Kontak :

  • Website : www.laderma.co.id
  • Facebook : Laderma Indonesia
  • Instagram : @ladermaindonesia
(By Rachmanita)

Komentar

  1. Banyak yg rekomen Laderma ini ya Mak.
    Ibu2 millennials kudu nyetok di rumah
    --https://bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Yeay, sama *tosss*...
    Saya juga pakai laderma di rumah, untuk saya dan anak-anak juga...

    BalasHapus
  3. Wahm..terbentur jidatnya bisa samar dan sembuh bekas lukanya berkat Laderma ya...memang andalan untuk bekas luka baru dan lama nih Laderma. Bagus kualitasnya

    BalasHapus
  4. Well noted, Laderma yang bahan aktifnya aloe vera, vitamin C, vitamin E dan jojoba oil ini pasti paten ya gaeess... Ni bisa buat ngobatin luka hati sekalian gak

    BalasHapus
  5. Wah aku belum coba mba buat menyamarkan luka sesar di rumah kupake buat anak2 kalau bekas nyamuk yang seringnya hehehe jadi pengen cobain juga nih buat diriku sendiri

    BalasHapus
  6. Berarti bisa juga untuk menghilangkan strechmark yaa..?
    ((antusias banget nanyanya...hehehe..))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya kemasannya mungil yaa..
      Kepake berapa kali kalau strechmarknya banyak?
      Hiiks~

      Hapus
  7. ohhh gitu toh, pas banget untuk jaga-jaga buat anak aku juga, namanya anak-anak kan ya, nanti pun kalau ada anak tetangga bisa dirokemdasiin pakai ini juga.

    BalasHapus
  8. Mau donk cobain Ladermanya mbak, saya ada beberapa bekas luka di badan, bekas main waktu anak-anak, mudah-mudahan bisa menghlang ya.

    BalasHapus
  9. Tampaknya wajib ada nih di kotak p3k
    Ada bekas luka pasti berasa ga nyaman dan bikin tak percaya diri. Sekarang tau rahasianya untuk atasi bekas luka dgn cepat

    BalasHapus
  10. Kalau aku dulu kenalnya laderma ini pas suamiku operasi kecil di kaki. Bekas lukanya dioles pakai ini mbak. Ternyata bisa dipakai semua umur ya. Sampai skrng aku masih simpan obat Laderma di kotak P3K

    BalasHapus
  11. Bakal jadi rekomendasi banget ya kalo untuk mengatasi bekas luka ya, sepertinya ampuh banget ya

    BalasHapus
  12. Cocok ini buat P3K di rumahku ya, anak-anak sering main di luar dan terkena deh benturan dan lainnya.

    BalasHapus
  13. wah sama ktaa, aku juga pake laderma buat ngilangin bekas luka nya anak mbak. Aku juga pake buat ngilangin bekas jerawat, krim multifungsi sih ini

    BalasHapus
  14. Nah klonbuat bekas luka di kulit dewasa ampuh gak nih...
    Terutama bekas jerawat nih

    BalasHapus
  15. Hahahaha... lama-lama aku hafal nih, salep untuk mengatasi bekas luka, Laderma!

    ... dan yang pasti hanya dioleskan pada luka yang sudah tertutup.

    BalasHapus
  16. Ooo laderma ini produknya PT Interbat ya? Berarti satu produksi dengan interlac. Interbat memang bagus kualitasnya untuk produk anak-anak. Jadi mau nyimpen laderma deh. Karena anakku sering luka digaruk krn gigitan nyamuk.

    BalasHapus
  17. Kayaknya ini kudu dibawa kemana-mana ya, apalagi kalau lagi traveling ya mbak. Aku dulu juga pakai Laderma tapi buat bekas luka, malah baru tau ternyata ini bisa untuk anak-anak juga.

    BalasHapus
  18. Aku juga pakai Laderma buat pudarin bekas luka cacar dan nyamuk anak2. Trus iya, pake juga buat ngurangin bekas jerawat biar gak ganggu ��

    BalasHapus
  19. Wah bisa menghilangkan bekas operasi caesar juga ya? Wajib banget aku coba ini mba

    BalasHapus
  20. Satu produk bisa buat barengan ya... Intinya ini bisa menghilangkan semua bekas luka ya? Siip, mau beli juga buat ngilangin bekas jerawat.. Hihi... Tfs mb...

    BalasHapus
  21. Wah bisa untuk menyamarkan stretchmark. Aku setiap hamil anaknya gede-gede lahirnya, jadinya ada tanda abis melahirkan. Ditambah digaruk pula pas anak kedua, gatel banget. Dan ngilanginnya susah, kadang malu sama suami. Pemakaian berapa lama tandanya bisa hilang?

    BalasHapus
  22. Wowhhh ada Lederma...yang bikin kulit jadi bebas bekas luka...apalagi anak-anak nih..butuh bangetttt

    BalasHapus
  23. Oh iyaaa, bisa buat bekas luka sesar juga yaa, adekku soalnya kasian. banyak banget bekasnya hihii.

    Btw adek lucuu banget siih

    BalasHapus
  24. Bekas cacar yang sudah lama bisa memudar dengan pemakaian Laderma secara teratur. Aku senang deh jadinya...

    BalasHapus
  25. aku sendiri perlu juga nih mba, karena banyak bekas luka ini dan itu. Apalagi anak-anak yang masih suka jatuh yaa

    BalasHapus
  26. Bekas jerawat itu nyebelin banget ya. Bikin muka jadi ga mulus. Jadi lebih baik pakai Laderma biar bekas jerawat bisa memudar

    BalasHapus
  27. Wah memang harus sedia Laderma untuk memudarkan bekas luka caesar. Tapi butuh waktu agak lama ya, beda kalo digigit nyamuk

    BalasHapus
  28. Eh aku pernah juga makai Laderma buat ngilangin bekas jerawat mengganggu. Sampai skrng masih sedia Laderma buat jaga2 kalau anak pas lagi jatuh kena luka atau aku pas maska kena luka haha

    BalasHapus
  29. Udah nandain mau beli Laderma nih. Semoga aja nggak lupa terus. Ada banyak bekas luka yang harus diolesi hehe.

    BalasHapus
  30. Sebaiknya emang kalo buat anak , obat yang minim efek dan terbuat dari bahan yang berkualitas aman dan terpercaya. Supaya ga menimbulkan efek baru

    BalasHapus
  31. Waaaa keren ini Laderma ya Mba, segudang manfaat banget
    buat debay dan bunda pun bisa digunakan. Jadi nggak mubazir ya pemakaiananya.
    Jadi pengen coba di bekas luka kecelakaanku ehhee

    BalasHapus

Posting Komentar