Pengalaman berwisata edukatif di Taman Kelinci Malang Batu Pujon

Hallo Semuanya, 

Kelinci merupakan hewan yang gemas sekali bentuknya sangat cute dan lucu serta banyak digemari anak-anak. 

Masih dalam suasana liburan akhir bulan Juli 2019 ini, kali ini saya mengunjungi taman kelinci bersama anak saya yang berlokasi di daerah Pujon dekat dengan Kota Batu Malang. 

Bagian depan Taman Kelinci Pujon Malang

Lokasinya sendiri memang menanjak dari arah Batu dan sudah bisa di searching oleh Google Map karena melewati pemukiman warga. Saya sendiri kesana sekitar pukul 15.00 25 Juli 2019 dengan menggunakan mobil pribadi. 

Jujur taunya ada wisata Taman Kelinci ini sendiri dari ayahku sih. Taman Kelinci ini bersebelahan dengan Taman strawberry untuk tiket masuknya sendiri harganya cuma 20rb, untuk anak kecil diatas 1tahun karena anakku 1.5tahun dikenakan biaya 10rb saja. Sedangkan harga makanan untuk kelinci seperti wortel cuma 5rb rupiah saja. 
Oiya kemarin pas kesana ada promo bayar pake LinkAja dapet diskon. Tapi aku karena gak punya jadinya bayar cash aja.. Hehe

Saat anakku bermain kelinci kebetulan ada kucing juga disini..hehehe

Menariknya di Taman kelinci ini tamannya bentuknya seperti mirip taman yang ada di teletubis gitu, jadi naik turun tamannya serta dilengkapi dengan tempat duduk. Karena saya beserta anak saya datang pas hari kerja sepi gitu suasananya. Area Luar Taman Kelinci terdapat cafe atau warung yang menjual sate kelinci. 

Jadi kemarin itu sempet pengen cobain makan sate kelinci tapi karena selesainya sore jadinya sepertinya warungnya tutup. Kelincinya disini beraneka ragam bentuknya ada yang berwarna putih ada juga yang abu-abu. Ada pula kandang untuk kelinci tersebut.

Warung bagian depan yang menjual sate kelinci

Anakku sangat senang sekali bermain ke Taman kelinci ini karena dia bisa lari di tamannya walaupun kita menjaganya ekstra hati-hati karena bentuk taman yang mendaki itu. Dia pun juga suka dengan kelinci-kelinci nya pengen dia kejar dan dia pegang gitu rasanya. 





Pemandangan di Taman Kelinci


Ada rumah kurcaci gitu disini bagus buat foto-foto jugaaa


Jika kita naik ke atas di Taman Kelinci dan melewati jembatan ada kebun taman strawberry. Banyak sekali tumbuhan strawberry disana serta ada warung yang menjual susu. Seru banget pokoknya main ke Taman Kelinci ini. Kayaknya kalau pulang kemalang lagi rasanya pengen kesana lagi dan eksplore lebih jauh.

Area Taman kelinci itu juga dekat dengan area paralayangan namun karena sudah sore kami memutuskan untuk pulang kerumah saja. Jadi buat yang lagi main ke Malang bisa banget kunjungi wisata Taman Kelinci ini, tempat edukatif dan seru serta murah meriah bukan endorsean yah ini…hahahaha(By Rachmanita)

Keseruan lainnya bisa cek vlognyaa hehehe



Komentar

  1. Gemaassshhh bangeeetttkelincinya lucu2 gituu
    Pengin deh suatu hari plesir ke mari
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Gagal fokus Sama kucing yang ada di foto.. mirip banget sama kucing dirumah, hehe. Anak2 saya kalau diajak kesini juga passti girang banget. Sayang jauh amat di Malang

    BalasHapus
  3. pengen banget aku ngajak keluarga ke sini, seru yah. udaranya juga sejuk, anak2 aku kan putri salju, jadi suka yang dingin2. nabung dululah kalo begitu. tiket mahal banget yah

    BalasHapus
  4. Ternyata masih ada tempat wisata murah di kawasan Batu ya. Selama ini imagenya, tiket tempat wisata di Batu itu mahal

    BalasHapus
  5. Waktu ke Malang beberapa waktu lalu, udah berencana ke taman kelinci ini, tapi ngga jadi. Pasti anak anak seneng banget diajakin kesana. Lebih enak sore ya pas kesana, ngga begitu panas mengingat tempatnya terbuka.

    BalasHapus
  6. Aih lucunya, bisa main bareng kelinci. Anak-anak pasti suka main di sana ya....

    BalasHapus
  7. Hallo mbak, salam kenal. Wah ini taman cocok banget ya buat anak2, tempatnya bagus, bersih, dan anak2 pasti suka

    BalasHapus
  8. Aku suka kelinci, dulu pernah pelihara juga tapi udah mati. hiks hiks. Kayaknya boleh nih main ke taman Kelinci buat obat kangen ama kelinci-kelinciku dulu

    BalasHapus
  9. wah, baru tahu kalau ada taman kelinci ini di deket Batu...secara kalau ke Batu, mainnya ke destinasi yang populer aja macam Jatim Park

    BalasHapus
  10. Klo aku main ke Taman Kelinci kayaknya gak bakal tega makan sate kelinci wkwkwkk yekan abis main2 sama kelinci truss tau2 kudu ngunyah daging satenya.

    BalasHapus
  11. anakku pasti seneng banget kalau diajak ke sini..
    wajib mampir nih kalau lagi ke Malang :)

    BalasHapus
  12. Liat postingan di jogja jadi pgn liburan ke Jogja deh

    BalasHapus
  13. Huhuhu anakku minta ke sini banget nih.
    Sayangnya aku kondisi hamil jadi butuh waktu nunggu aja

    BalasHapus
  14. sate kelinci, enak loh... hehehe
    tamannya bagus, ngenalin anak sama kelinci juga, ngasih makan. andaikan dekat, pengen ngajak anakku, pasti dia seneng banget

    BalasHapus
  15. Wah lumayan bagus juga ya kak taman kelincinya HTM nya juga murah deh.btw produktif banget kak liburan smbl ngeblog

    BalasHapus
  16. Namanya anak-anak ya pasti suka sama kelinci. Anakku juga. Jadi pengen ke Taman Kelinci saat liburan sekolah nanti.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Tampil Cantik dan Percaya diri dengan Perawatan di Z GLow Clinic