Investasi menguntungkan dengan mudah secara Online dengan Cashwagon


Hallo Semuanya,

Ngomongin investasi atau tabungan memang gak ada habisnya. Apalagi sebagai ibu kita memikirkan kedepannya untuk masa depan anak kita mulai dari biaya pendidikan anak kedepannya, kebutuhan sandang, pangan dan papan yang semakin seiring berjalannya waktu semakin naik. Masih ingatkah kita saat dahulu kala menonton film di bioskop masih seharga 10rb rupiah saja, kalau sekarang untuk menonton rata-rata kisaran harganya sudah kurang lebih 50rb rupiah pertiket untuk wilayah Jabodetabek.

Pentingnya berhemat atau melakukan investasi supaya kita mudah dikemudian hari. Seperti kata pepatah mari menabung untuk hari esok. Perlunya adanya pengendalian diri untuk menjadi sosok pribadi yang cerdas dalam berinvestasi yang menguntungkan. Sehingga jika suatu saat kita membutuhkan biaya untuk keperluan sekolah anak, atau keperluan darurat seperti renovasi rumah dan lainnya kita sudah ada dana yang disiapkan tentunya.

Jika kita punya dana lebih untuk di tabung, sebenarnya dari kita sendiri ada harapan supaya tabungan kita mempunyai nilai yang sama atau bahkan mendapatkan keuntungan dikemudian hari tentunya.


Saat ini di era milenial dimana semua serba digital kita sudah sangat dimudahkan dalam urusan apapun. Sehingga jika jaman dahulu mau menabung harus pergi ke bank terlebih dahulu yang membuat waktu menjadi berkurang, sekarang hadirnya Fintech menjadi solusi kemudahan kita dalam melakukan transaksi keuangan melalui digital ini. Bisa langsung menabung lewat SmartPhone kita dengan mudah dan terpercaya.


Cashwagoon merupakan salah satu Fintech yang saat ini berkembang di Indonesia.  Sehingga salah satu Investasi online yang sudah di lindungi oleh OJK serta terpercaya adalah Cashwagoon. Cashwagon secara resmi meluncurkan website baru kepada khalayak umum di Indonesia, di mana pengguna bisa mendapatkan iopendapatan tambahan secara online. Untuk merayakan peluncuran, Cashwagon memberikan tambahan pendapatan sebanyak +4% untuk transaksi pertama, sehingga pelanggan bisa mendapatkan imbal balik hingga 24% untuk investasi pertama di bulan pertama.


Awal mulanya sendiri Nasabah Cashwagon sudahlebih dari 230,000 pelanggan yang menggunakan platform Cashwagon sejak pertama kali dibuka di Indonesia pada bulan November tahun 2017, platform P2P (peer-to-peer) online inovatif telah merubah cara masyarakat mendapatkan uang tambahan dan akses pada pinjaman jangka pendek secara online.

Adapun untuk aplikasinya sendiri Platform IT Cashwagon adalah sebuah platform peer-to-peer lending (yang juga dikenal sebagai “social lending”) yang memanfaatkan A.I, Big Data, Credit Scoring, dan Automasi, untuk memberikan sistem yang sangat efisien agar semua orang bisa mendapatkan pendapatan tambahan secara sederhana, cerdas, dan terjangkau dari tabungan mereka.
Platform P2P online seperti Cashwagon dikenal transparan, efisien, dan menawarkan nilai tambahan untuk para pelanggannya, menyambungkan secara langsung peminjam dan pemberi dana.

Sehingga berinvestasi secara online pada aplikasi Cashwagon ini sangat menguntungkan karena kita seperti halnya menabung dengan mendapatkan keuntungan yang lumayan hasil yang akan kita dapatkan ketika berinvestasi disini.


Sebenarnya Platform P2P online Cashwagon ini, cara kerjanya sangat mudah dengan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengalokasikan uang mereka menjadi pinjaman tunai jangka pendek untuk masyarakat Indonesia secara umum dan membuat hidup mereka lebih mudah dengan memberikan akses pada pinjaman yang mudah. Peminjam mendapatkan pinjaman yang mereka butuhkan, sementara pemberi pinjaman mendapatkan imbal balik yang besar (hingga 24% APR) untuk uang mereka.

Jika dibandingkan dengan menabung dibank anggap saja sebagai simpanan deposito hanya sampai 4% saja rata-rata. Tidak ada salahnya mencoba melakukan investasi hanya dengan bermodal 500.000 saja akan mendapatkan keuntungan yang lumayan tentunya. Bisa di hitung sendiri jika keuntungan investasi bisa mencapai 24% loh.

Adanya investasi seperti ini sangat membantu kita untuk memudahkan mendapatkan keuntungan pasif seperti ini, dengan cara yang mudah dan praktis tentunya. Untuk mendaftarkannya cukup mudah hanya dengan mendaftar maka akan mendapatkan tambahan hingga 24% APR di https://p2p.cashwagon.id/.

Nah, gimana mau cobain nabung online dengan hasil pasti? Cobain nieh Cashwagon.
(By Rachmanita)


Tentang Cashwagon
PT. Kas Wagon Indonesia (Cashwagon) adalah perusahaan Fintech (Penyedia Layanan Pinjaman Berbasis Teknologi Informasi), yang mengoperasikan platform P2P online, yang menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman. Secara resmi terdaftar dengan Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK) dan disertifikasi untuk ISO 27001 (Sertifikasi Manajemen Keamanan Informasi) oleh Lembaga Standar Inggris, yang berarti bahwa layanannya mematuhi standar internasional Keamanan Informasi yang telah diakui.


Komentar


  1. Iya banget, sekarang punya uang 500rb bisa untuk investasi.. bagus nih rate bunga 24%

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon