Pertolongan pertama untuk Luka pada anak dengan Hansaplast Spray yang tidak Perih

Hallo Semuanya,

Usia anakku yang saat ini sudah memasuki kategori toodler dimana menuju mau usia 2tahun, membuat dia sedang aktif-aktifnya dalam eksplorasi melakukan permainan apapun. Kadang sebagai orang tua sayapun agak khawatir ya moms, saat dia berlari yang terkadang enggak lihat situasi dan kondisi saat bermain membuat dia terjatuh atau cedera gitu.

Siap sedia Hansaplast Spray dimanapun kapanpun

Salah satu Pertolongan Pertama Hansaplast Spray ini untuk anak yang gak bikin perih

Menemani anak bermain tidak lupa di kotak P3K mobil ada hansplast Spray ini

Saat bermainpun sebagai orang tua kita bisa berjaga-jaga selalu dengan membawa Hansaplast Spray

Hansaplast Spray aman untuk anak-anak

Kemasan Hansaplast Spray ukuran 50ml

Bagian belakang Hansaplast Spray 

Variasi produk Hansaplast Spray dan juga Hansaplast Plaster

Botol kecil mungil Hansaplast Spray ini mudah sekali dibawa kemana mana sangat praktis


Memang namanya musibah atau cedera seperti hal tersebut pastinya kita tidak akan merencanakan atau tidak menginginkan karena kejadian cedera tersebut memang spontan terjadi. Apalagi saat anak sudah mulai tumbung kembang dan mulai aktif seperti saat ini ya moms, pasti merasakan juga kan..

Flashback masa lalu saya saat kecilpun juga sering banget cedera sebenernya, mulai dari jatuh dari sepeda, jatuh sat berlarian, terkena pisau saat membantu ibu mengupas didapur, bahkan sampai kejedot tembokpun juga pernah. Jadinya kulit kaki saya tidak mulus sampe sekarang bekas lukanya juga masih ada loh. Hehehe

Bahkan kita sendiripun, terkadang mengalami cedera ringan seperti pengalaman saya jatuh dari motor yang mengakibatkan luka di tempurung kaki, hal ini terjadi kurang lebih beberapa tahun yang lalu. Saat memasakpun juga jika kita tidak berhati-hati bisa terkena pisau yang tajam. Sehingga pentingnya adanya kotak P3K dirumah sebagai antisipasi untuk menangani permasalahan cedera yang terjadi tanpa direncanakan ini baik untuk anak maupun kita orang dewasa. Namanya juga musibah ringan ya moms, kita tak pernah tau kapan dan dimana akan terjadi..

Apalagi luka yang masih merah keluar darah dan baru harusnya segera di tangani dengan cepat moms. Karena jika kita salah penanganannya akan berdampak buruk buat luka tersebut. Gak mau kan udah jatuh ketimpa tangga. Hehehe Jadi, penting banget ya moms kita sebagai orang tua peduli tentang langkah pertama kenapa saat terjadinya luka harus langsung dibersihkan karena memang fungsinya untuk mencegah terjadinya infeksi.

Lebih baik mencegah dari pada mengobati atau istilah sedia payung sebelum hujan. Salah satu pencegahan atau penanggulangan untuk permasalahan cedera pada anak selalu siap sedia kotak P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) ya moms.

Kotak P3K sendiri untuk di kendaraan pribadi aturannya memang diwajibkan ada juga loh, jadinya saya pribadi selalu mengingatkan untuk selalu cek dan ricek sedia keperluan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) ini di mobil pribadi kita. Nah, salah satu isi wajib yang harus ada di kotak P3K ini adalah Hansaplast Spray yang merupakan spray antiseptik yang bisa langsung digunakan saat terjadi luka di kulit tanpa rasa perih sebagai pertolongan pertama untuk luka baru dan terbuka.

Hansaplast Spray ini sendiri merupakan suatu inovasi terbaru dari Hansaplast yang sebenarnya, brand ini kita sudah mengenalnya sebagai plester luka yang sudah lama kita kenal sejak dari dahulu. Hansplast Spray ini merupakan spray antiseptik pembersih luka yang dapat melindungi dari infeksi cepat akibat luka tersebut tanpa rasa sakit saat di semprotkan diluka yang baru kejadian atau tanpa rasa perih loh.

Hansaplast Spray

Hansaplast Spray ini sendiri merupakan pembersih luka yang ampuh saat di semprotkan ke luka teksturenya sendiri memang tidak berwarna dan juga tidak berbau moms, serta yang paling penting cairan antiseptik ini berbeda dari yang lainnya karena tidak menimbulkan perih di kulit.

Apalagi anak-anak ya moms saat mereka terkena cedera terus luka bagian tubuhnya kita ingin banget mengobatinya dengan tenang jadi perlu banget spray Hansaplast ini sebagai solusinya yang tidak akan membuat sikecil kesakitan terus-terusan karena perih. Hansplast Spray ini Gak bikin Perih sehingga sangat aman untuk anak-anak.

Salah satu alasan kenapa sih Hansaplast Spray Antiseptik ini membuat Gak bikin Perih karena kandungan utamanya adalah Polyhexanide (PHMB), zat antiseptik yang banyak digunakan oleh para dokter karena tidak perih, tidak meninggalkan noda dan dan tidak berbau. Perlu diketahui bahwa zat PHMB dalam pembersih luka yang selama ini sudah banyak digunakan di klinik dan rumah sakit tidak dijual bebas,  tetapi Hansaplast sudah memformulasikan zat antiseptik tersebut agar tersedia dalam bentuk produk OTC / Over The Counter – produk yang djual bebas tanpa resep dokter.

Hansaplast spray ini juga bekerjasama dengan dokter spesialist untuk mengenalkan #GakPakePerih dengan menggunakan spray antiseptik ini sebagai pertolongan pertama.

Untuk mendapatkannya Hansaplast Spray ini sudah bisa didapatkan secara online maupun offline. Jadi jika moms penasaran seperti apa lebih baik cobain langsung jaga-jaga punya Hansaplast Spray ini dirumah untuk disiapkan di kotak P3K. (By Rachmanita)


Komentar

  1. waaw aku baru tau nih ada hansaplast spray, aku mau beli aah buat anakku

    BalasHapus
  2. Aku sempat lihat handsaplast spray ini dialfamart. Jadi penasaran habis baca review pengen beli bisa buat anakku hobi lari-larian

    BalasHapus
  3. Wah inovasi hansaplast ada aja ya.. sampe ada spray mya. Jd lebih praktis menurut aku.

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai nih mba rekomended untuk dbawa kemana-mana ya dan memang inovasi hansaplast ini makin keren deh

    BalasHapus
  5. Dari dulu aku nungguin deh obat luka bentuk spray gini, alhamdulillah akhirnya sekarang ada ya. Emang harus dibawa kemana-mana deh nih.

    BalasHapus
  6. Aku batu tau ada ini. Tiwas anakku luka di kelopak matanya meninggalkan lebam kayak bekas ditonjok. Jatuh deket kamar mandi. Kalontau mah saya beliin hansaplast spray ya.

    BalasHapus
  7. Wah ada yang bentuk spray gini cocok buat dibawa pas traveling. Aku baru tahu dong mbak. Hehehe. Makasih infonya

    BalasHapus
  8. Tooooossss, anak2 juga aku pakein ini mbak. Bebas berekplorasi ya tanpa takut sakit kalo jatoh.

    BalasHapus
  9. Wahhh. Nice banget Ra, jadinya gampang ya. Tinggal semprot ngga repot, ga tumpah2 n lbh higienis.

    BalasHapus
  10. Waah...alhamdulillah, spray antiseptik yang gapake perih.
    Anak-anak pasti gak takut lagi dibersihin lukanya.

    BalasHapus
  11. Tempat saya masih jarang nih hansaplast spray .
    Baca ya Tips dan manfaat mengenalkan buku sejak dari bayi.
    Kunjungi sinyalalam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon