Peran penting Astra Financial diacara GIIAS 2019 sebagai Sponsor Utama

Peran penting Astra Financial diacara GIIAS 2019 sebagai Sponsor Utama

Hallo Semuanya, 

Sebagai seorang ibu terutama mempunyai anak dan juga sebagai orang rantauan di Ibu Kota mobil buat saya pribadi memiliki peranan penting buat kehidupan keluarga kita. Apalagi keinginan cita-cita punya mobil dari sebelum menikah sudah saya impikan sebagai kebutuhan keluarga kami. Intinya harapan kita sebagai keluarga kecil kita ingin kehidupan lebih baik dari segala hal termasuk dalam hal financial. 

Saat berada di booth Astra Financial

Pentingnya peran ibu paham akan pengetahuan financial untuk keluaraga sejak dini sebagai rencana kedepan serta sebagai pegangan dikemudian hari karena kita tak pernah tahu pasti apa yang akan terjadi esok hari. Memiliki aset diri, kesehatan, mobil juga harus kita rawat dengan baik. Membelanjakan apapun yang terpenting haruslah bijak dan paham akan Financial kedepan nantinya. Termasuk membeli sebuah mobil yang kita idamkan dan impikan!

Lifestyle keluarga saya sendiri memang kebutuhan mobil sebagai kebutuhan utama salah satunya hampir setiap tahun kita mengunjungi pameran mobil terbesar di Indonesia saat ini. 

Bahkan dari sejak sebelum menikah saya bersama suami suka sekali berkunjung ke GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) untuk melihat pameran mobil maupun kendaraan dan merencanakan ganti mobil juga apalagi ini sudah tahun ke 5 mobil kita. Salah satu yang membantu kami dalam melakukan pembelian mobil adanya kemudahan yang ditawarkan oleh Astra Financial. 

Banyak penawaran menarik di Booth Astra Financial ini

Kalau dulu 5tahun lalu kita membeli mobil menggunakan cicilan dari Bank Permata yang merupakan bagian dari Astra Financial. Alhamdulilahnya saat ini mobil kami sudah lunas dan waktunya ganti mobil yang lebih sesuai kebutuhan. 

Beberapa waktu yang lalu tepatnya di hari pertama pembukaan acara GIIAS 2019 Kamis, 18 Juli 2019. Saya alhamdulilah berkesempatan ikut hadir dalam acara pembukaan booth dari Astra Financial yang merupakan Sponsor Utama atau Platinum Sponsor diacara ini. Adapun tema yang diangkat dalam acara ini sendiri adalah 'Inspiring Financial Solution', Astra Financial akan memberikan kemudahan bagi kita para konsumen yang datang di GIIAS 2019 yang berlangsung mulai 18-28 Juli 2019. 

Beserta jajaran Direksi 6 Unit Usaha Astra Financial

Pada acara pembukaan booth Astra Financial ini turut hadir
Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dan Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang merupakan Director in Charge Astra Financial resmikan booth Astra Financial yang menjadi sponsor utama di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada tanggal 18 hingga 28 juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Sambutan Bapak Wimbo, Ketua Dewan Komisioner OJK


Sambutan oleh Bapak Soeparno Djasmin, Direktur PT Astra International, Tbk


Dian Sastro sebagai host acara Pembukaan Booth GIIAS ini


Unit usaha Astra Financial ini sendiri terdapat 6 unit yang terdiri: Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank Asuransi Astra, dan Astra Life.

Lini bisnis Astra Financial ini turut hadir enam presiden direktur lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS 2019 ini, yaitu Ridha DM Wirakusumah – Presiden Direktur PermataBank; Siswadi – Chief Executive Officer (CEO) ACC; Margono Tanuwijaya – CEO FIFGROUP; Agus Prayitno – Presiden Direktur TAF; Rudy Chen – CEO Asuransi Astra; Auddie Wiranata – Presiden Direktur Astra Life.

Oiya booth Astra Financial yang berada di GIIAS ini sendiri tersebar menjadi 6 booth yang lokasinya berbeda-beda hallnya karena memang tempat ICE BSD ini sangat luas sekali berikut lokasinya:
  • Main Booth Astra Financial berada di Hall 2
  • Booth ACC dan TAF ada di Nusantara Hall
  • Booth FIFGROUP ada di Hall 9
  • Booth PermataBank ada di Hall 7
  • Asuransi Astra di Hall 10
  • Booth Asuransi Life berada di Hall 3

Jika kalian hanya mampir saja bermain ke booth tersebut bisa banget dapat hadiah menarik loh, karena memang semua pengunjung GIIAS ini sendiri bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share dimana kita bisa banget menuliskan financial goals yang mana setiap goalnya yang sudah kita sampaikan akan di konversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang. Setiap pengunjungpun saat bermain games akan mendapatkan marchandise berbeda-beda sesuai dengan hasil score yang didapatkan. 

Astra Financial ini sendiri merupakan lini unit usaha yang bergerak dibidang pinjaman, perlindungan serta keuangan. Adapun program Unggulan Astra Financial pada GIIAS 2019 
  1. Astra Credit Companies (ACC)
Adanya penawaran bunga spesial mulai dari 0%.
Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan hal ini jelaskan oleh Bapak Siswadi – Chief Executive Officer ACC.

  1. Toyota Astra Financial Services (TAF), 
Penawaran menarik yang diberikan oleh TAF ini adalah ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui. “Hadiahnya langsungnya tentu istimewa, tersedia iPhone XS, Apple Watch dan ribuan hadiah menarik lainnya" hal ini dikatakan oleh BapakvAgus Prayitno selaku Presiden Direktur TAF. 

  1. FIFGROUP
FIFGROUP juga  menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta hal ini untuk kebutuhan pembiayaan sepeda motor, 
FIFGROUP menjelaskan  juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran berlangsung seperti yang sudah dijelaskan oleh Bapak Margono Tanuwijaya selaku CEO. 

  1. PermataBank 
Pengunjung yang membuka rekening Permata Tabungan Bebas di GIIAS 2019 akan mendapatkan cashback 10% hingga Rp500.000 per bulan, cashback 100% untuk transaksi pertama, dan gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja.

  1. Asuransi Astra
Asuransi Astrapun mengeluarkan penawaran menarik yang hanya orang beruntung bisa memilikinya yaitu adanya Gratis Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto. Hal ini akan berikan bagi 150 pembeli tunai pertama yang dijelaskan oleh CEO Asuransi Astra Rudy Chen. 

  1. Astra Life
Astra Life juga ikut menyodorkan program khusus di GIIAS 2019 berupa special cashback serta hadiah menarik untuk pembelian asuransi jiwa individu selama pameran berlangsung. Kalian bertanya-tanya langsung terlebih dahulu mereka sangat welcome sekali para staff nya. Karena saya sendiri kemarin lama sekali konsultasi seputar investasi dan keuangan disini. 






Pengalaman saya sendiri mampir ke booth Astra Financial ini adalah bisa banget cobain berbagai macam  hiburan dan permainan di setiap boothnya yang ada di GIIAS ini. Serta kalau saya pribadi konsultasi juga masalah investasi untuk kebutuhan keluarga maupun anak sebagai bekal cadangan dia sekolah dan simpanan di Astra Life. Karena menurut saya pribadi diri sendiripun juga perlu dilakukan perlindungan sewaktu-waktu karena kita tidak tahu dan tidak pernah bisa menebak apa kejadian yang akan kita alami besok.  Seolah memang Astra Financial ini bisa memahami kita untuk bisa Kredit Mobil dan Kredit Motor sebagai Kredit Mobil murah dengan Cicilan 0% yang berada di Pameran Otomotif dan Pameran Mobil Baru ini di GIIAS 2019. Sebagai incaran resolusi tahun ini bisa Kredit Mobil Toyota untuk ganti mobilnya.






Malu kan masak mobilnya sendiri aja di kasih asuransi tapi dirinya sendirinya enggak… Ya kan? Kalau saya pribadi mobil itu wajib hukumnya dikasi perlindungan apalagi kita tinggal di kota besar kan, yang rawan dan rentan kejadian enggak-enggak dari mobil kita. Untungnya ada Garda OTO bagian dari Astra Financial ini. 

Nah, disana juga kita bisa main dengan permainan yang ada di booth Astra Financial dan enam booth unit usaha Astra Financial yang akan hadir di GIIAS Jakarta 2019. Pada setiap booth, pengunjung yang berpartisipasi dalam 3 virtual games, akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial. Pengalaman saya saat berada di GIIAS ini mampir kesalah satu booth Asuransi Life disini saya bisa main games di layar monitor itu, kalau saya pas cobain main game score aku dapet hadiah stylus pulpen… Hehehe

Hadiah dari gamesnya sendiri ada banyak karena kemarin pas mampir saya ada keterbatasan waktu jadinya gak bisa main games sepuasnya. Bahkan ada juga games ketapel, itu aku belom sempet mainin. 

Kalau dipikir-pikir semua yang ada dalam Astra Financial ini memang ada dari segala perencanaan dan kebutuhan keuangan kita seperti slogannya Senyum Astra Financial untuk memenuhi apa yang kita inginkan dan butuhkan serta membantu kita untuk menjadi sosok yang punya kehidupan lebih baik lagi secara Financial. Untuk lebih jelasnya bisa banget kunjungi social medianya Astra Financial berikut disini :
(By Rachmanita) 



#SenyumAstraFinancial
#AstraFinancial
#GIIIASJAKARTA
#GIIAS2019

65 komentar

  1. Seru banget acaranya ya mba..
    saya malah galfok liat dian sastronya, cantik banget,, mukanya awet kayak pake formalin. #eeh

    BalasHapus
  2. Belum pernah ke acara ini dari tahun ke tahun, hihi. Tapi setuju tentang asuransi mobil itu penting, dan kadang ada yang ngasih asuransi gratis buat mobil dengan metode pembelian tertentu, tinggal pilih saranan financing yang cucok aja ya Mba :)

    BalasHapus
  3. Seru yaaa acaranya. Penawaran dari Astra juga seru. Itu cicilan bunga 0% sangat menggoda iman, haha. Iya nih, aku malah gak kepikiran asuransi apalagi asuransi mobil. Butuh padahal ya

    BalasHapus
  4. Aku juga Senin kemarin menyempatkan datang ke acara GIIAS. Pas masuk dan lihat, kereen abis. Kalau banyak duit pengen dibeli semua tuh mobil he..he..he...

    BalasHapus
  5. mbak seneng banget yah bisa datang ke GIIAS pas pembukaan bisa ketemu sama dian sastro. astra financial dengan beragam program menarik dan juga banyak keseruan dan hiburan yang menarik nggak boleh dilewatkan

    BalasHapus
  6. Keren bangeeett GIIAS ini.
    Thn ini kayaknya ada di Sby juga, tapi daku tdk datang :(
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  7. Owh Astra Finance ini jadi sponsor acara GIIAS?
    belum pernah tuh saya ke sana... Padahal pengen juga lihat mobil-mobil keren yang dipajang.

    BalasHapus
  8. Seru banget sih pasti disana. Aku jg pengen deh main main kesana ama si kakak.. liat liat booth nya juga..

    BalasHapus
  9. Banyak yah ternyata anak perusahaan astra yang related sama event GIIAS ini. Aku baru tau hehehe. Kemarin lihat boothnya astra memang gede banget sih ya.

    BalasHapus
  10. astra itu banyak banget ya ternyata . jd penasraan akumah ih sama info asrta financial ini ada apa aja . tentunya liat di atas seru ya acaranya beb

    BalasHapus
  11. Iyahh, Garda Oto servisnya bagus dan klaim asuransinya juga mudah. Saya merasakannya saat mengurus asuransi mobil tahun lalu.

    BalasHapus
  12. Zaman now, mobil memang sudah jadi kebutuhan ya, Mbak. jadi agak heran juga, pas adik saya beli mobil, lalu salah satu Bulik saya bilang katanya buat gaya-gayaan hahaha. Contoh kecilnya, kalau mau bawa anak jalan, ga mungkin bonceng 3 atau 4 orang hehehe. Dan keren ini pamerannya. Orang semakin banyak pilihan, bisa lihat-lihat dulu, sebelum memutuskan mobil mana yang dipilih.

    BalasHapus
  13. Mobil keluarga kami juga udah hampir 5 tahun mba. Biasanya klo udah > 5 tahun, perawatannya yang makin mahal. Bbrp spart part mesti ganti. Nggak tahu ni pak suami, mau ditukar apa lanjut...

    Sayangnya GIIAS selalu di jkt ya mba. Padahal eventnya asik banget buat yang butuh2 informasi seputar otomotif

    BalasHapus
  14. memang mobil tuh udah jadi salah satu kebutuhan primer ya mbak, saya juga pengen tapi masih nabung soalnya nanti ada biaya lainnya seperti servis, sparepart, pajak, dll yang harus disiapkan :)

    BalasHapus
  15. Iya, mobil sekarang ini sudah jadi semacam kebutuhan, apalagi bagi yang anaknya lebih dari dua. Dan memberikan asuransi bagi mobil juga perlu ya mbak, biar tenang kalau terjadi sesuatu yang tak diinginkan

    BalasHapus
  16. GIIAS kece banget acaranya, yang hobi otomotif mesti kesana nih. kita bisa dapat banyak ilmu dan pengetahuan ..

    BalasHapus
  17. Aku paling envy krn bisa ketemuan sm zach king. Andai aja dkt yaa pasti kuikut ke sana

    BalasHapus
  18. Wuih, seru ya kegiatan di boothnya astra financial di acara giias... Bisa main games dan bisa konsultasi juga :)

    BalasHapus
  19. Wah acaranya seru banget yac mba, oh iya Astra Finansial emang pengertian banget sama kebutuhan kita dari masalah rumah sampai otomotif ....

    BalasHapus
  20. Aku masih pake ACC untuk asuransi mobil. Klaimnya cepat mbak. Acara GIIAS keren ya, baru tau ada acara acara ini. Kalo ada di Medan aku datengin deh booth nya.

    BalasHapus
  21. Keren ya acaranya. Pasti banyak diskon dan promo. Aku juga pake astra Mba. Awet dan memang udah di hati orang Indonesia

    BalasHapus
  22. GIASS 2019 rame banget ya kak, temanku banyak yang datang kesana. Btw aku baru tau kalau FIF tuh grupnya Astra juga ya ternyata

    BalasHapus
  23. wah ada banyak promo astra di GIIAS 2019 ini ya. menarik banget tawaran2nya. kebetulan lagi mau cari mobil juga sekalian cari asuransi yg oke

    BalasHapus
  24. Aduh. Aku gagal fokus. Cakep banget sih kamu hihihi.

    Btw, seru ya acara GIIAS ini. Sayanggg ak ga bisa datang huhu

    BalasHapus
  25. Ada kegiatan yang goalnya di konversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang. Kayaknya kegiatan itu menarik ya. Kita pengunjung punya kesempatan untuk beramal lewat kegiatan itu teryata.

    BalasHapus
  26. Beberapa hari lalu, saat IW, Instagram Walking , beberapa sahabat blogger juga berbagi keseruan acara seru ini.

    Ada banyak varian mobil baru dan... aneka games dengan hadiah menarik!

    BalasHapus
  27. Thankyou mba info nya aku kemarin ga sempat kemari tp next time smoga bs ketemu booth astra life ya

    BalasHapus
  28. Kemarin aku sempat kesini juga lho dan ada agmesnya , beruntung juga aku dapat tas slempang ahaha.

    BalasHapus
  29. Sudah tanggal 26 yah...mudah-mudahan bisa ke GIIAS tahun ini, biasanya tiap tahun suka ke GIIAS, pingin tahu tren otomotif terbaru, ternyata ada booth Astra Financial juga, siapa tahu ada diskon atau promo yang cocok nih.

    BalasHapus
  30. Aku salah satu yang merasakan manfaat dari adanya asuranai untuk kendaraan terutama mobil. Astra memang pilihan aku juga nih...

    BalasHapus
  31. Seru banget ya acaranya, dapet banyak ilmu pastinya. Penasaran ada promo apa aja di sana, sayang ga datang aku..

    BalasHapus
  32. Meski ga niat beli mobil tapi datang ke GIIAS itu jadi hiburan tersendiri. Bisa lihat mobil bagus-bagus dan keren. Apalagi setiap booth punya activity sendiri yang menarik. Seperti di booth astra kan juga ya.

    BalasHapus
  33. Wah boothnya Astra meriah banget ya banyak promo Dan diskon menggiurkan. Setuju banget asuransi mobil penting ya

    BalasHapus
  34. Huwaaa GIIASS keren ya eventnya mbam seruu. Astra financial keren jadi sponsornya dan produk bisnisnya buanyak banget ya mba. Pengen main ke boothnya dehh banyak hadiah pula.

    BalasHapus
  35. Astra Financials lini usahanya lengkap, mulai dari kredit kendaraan bermotor, asuransi kendaraan, asuransi jiwa semua ada... Malah perbankan pun tersedia

    BalasHapus
  36. astra ini tuh segala ada. aku sukaaaa :)
    ini lagi kepikiran mau beli mobil kecil buat anter jemput krucils, mikir2 mau pake astra lagi

    BalasHapus
  37. sebagai orang yang pernah kerjasama dengan FIF saya bangga sekali denganASTRA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkesan banget yaa, kak Noorma.
      Jadi makin percaya sama Astra Financials.

      Hapus
  38. Ini acara GIIASnya pasti seru banget ya, pasti bikin mupeng karena banyak booth2 yang nawarin promo baguss, sayang kemarin nggak bisa join :)

    BalasHapus
  39. Aku baru tau kalau Astra ini banyak saudaranya hehe, termasuk TAF dan FIF :D
    Wah selain bertabur promo harga kendaraan, juga banyak hadiah2 buat pengunjung ya mbak :D

    BalasHapus
  40. Keren ya Astra Finansial jadi sponsor platinum acara GIIAS ini. Mana menarik pula promo yang dikasihnya selama acara GIIAS ini. Bikin kepengeeeeen kredit mobil baru. :D

    BalasHapus
  41. GIIAS keren ya eventnya rame dan banyak hadiahnya di games. pengunjung jadi happy ya hehe... banjir hadiahnya. Ikutan merasakan serunya dari baca ini.

    BalasHapus
  42. Banyak juga ya program unggulan Astra Financial di GIIAS. Semuanya memberikan kemudahan dan kegembiraan bagi pengunjung ��

    BalasHapus
  43. Sudah kuduga dia sponsor platinum. Abisnya standnya ada ada dimana-mana dan banyaaaak banget goodybag buat pengunjung �� Royal banget!

    BalasHapus
  44. Sponsor playinum yaaa mba.. asyik banget pastinya boothnya besar dan banyak hadiah yaa. Aku belum sempet mampir nih

    BalasHapus
  45. Banyak juga program unggulan Astra Financial jadi masyarakat lebih percaya dan yakin dalam pembiayaan otomotif nya

    BalasHapus
  46. Main ke GIIAS ini bikinku bahagia banget..
    Secara banyak mobil, bis, truk yang modelnya super kereeen...
    Tak lupa,
    main ke booth Astra Financial yang banyak hadiah langsungnya, hehehe...

    BalasHapus
  47. Acarabya bermanfaat nambah wawasan soal kreadit dan pengaturan finansial

    BalasHapus
  48. Aih senengnya yang uda mau lunas mboilnyaaaa :love Pasti lega gitu yo rasanya.... Selamat nyari mobil lagi Mbak Raaa!

    BalasHapus
  49. Dah 3 tahun teralhir ini selalu ke GIIAS..karena anakku suka mobil . Lagian sekalian seru-seruan di booth yang ada. Kel tahun lalu dari Astra Financial aku dapat segambreng souvenir karena ikutan gamesnya. Pekan ini kalau ke GIIAS mau mampir ke Astra Financial lagi...cari hadiah lagi dan intip promonya siapa tahu pas di kantong hihi

    BalasHapus
  50. Puas banget ya kalo dateng ke sini, semoga bisa Beli mobil secepatnya. Aamii

    BalasHapus
  51. Terimakasih infonya, semoga sukses terus...

    BalasHapus
  52. Waah hkstnya dian sastro yaaa
    Syantiiiiknya disas pake baju warna biru elektrik gt
    Makin mencrang

    BalasHapus
  53. Entah kapam bisa beli mobil sendiri. Pengennya tetep tunai. Soalnya kalau cicil ratenya cukup tinggi dihitung-hitung. Moga aja astra ratenya juga 6% aja setahun kek pinjam uang ke bank.

    BalasHapus
  54. Ternyata Astra Financial itu banyak juga ya jenis-jenis pembiayaannya. Kukira cuma satu saja yang Astra Credit Companies aja. Aku emang agak kudet kalau urusan beginian, karena belum niat ambil mobil sih jadi jarang perhatian kalau ada penawaran. Kayaknya perlu dipelajari satu per satu nih, jenis pembiayannya.

    BalasHapus
  55. Kalau nggak baca postingan ini, ku bakal kudet nih tentang Astra Financial. Dan baru ngeh juga kalau jadi sponsor platinum GIIAS 2019.
    Lihat keseruan teman-teman di GIIAS, ku jadi pengen, hihihi

    BalasHapus
  56. Program bunga 0 persennya menarik ya mbak? Kudu dimanfaatkan dengan baik banget nih sama yang mengidam2kan kendaraan buat sekeluarga. Bsok ya terakhir GIIAS ini. Beruntung deh yang bisa dapat promo dan cashback di fasilitasi sama Astra di sana

    BalasHapus
  57. pengen gitu, aku suatu saat bisa ikut berkunjung ke GIIAS. Ya siapa tau bisa bertemu dengan para youtuber otomtif yang aku kagumi. Ya siapa tahu juga pas kesana ada diskon buat beli mobil, dan akhirnya impian untuk bisa punya mobil sendiri bisa segera terwujud

    BalasHapus
  58. Aku juga kemarin ke GIIAS, dan ikutan gamesnya Astra Financial, mau ga mau jadi mampir ke semua booth yang ada disana

    BalasHapus
  59. Membantu banget ya kak klo ada program cicilan, untuk yang butuh kendaraan tapi uangnya belum cukup, nah bisa deh dengan astra financial. Jadi bisa punya kendaraan dengan perencanaan yang baik

    BalasHapus
  60. Event GIIAS ini tug keren bgt, tahun lalu aku dapat tiketnya cuma2 tapi enggak kepakai... Hhhuhuhu
    Dan aku setuju, meski wanjta tetep ya kudu tahu ttg mobil

    BalasHapus
  61. Baru tahu kalau FIF itu groupnya astra. untuk di daerah kecil yang kesulitan beli kendaraan cash biasanya nyicil lewat sini.

    BalasHapus
  62. kemarin aku ikut buka rekening bank permata, lumayan dapet diskon 10% tiap isi bensin ben.

    BalasHapus
  63. Sedih rasanya tidak sempat mampir ke acara ini karena lagi sibuk di kantor. Akhirnya cuma bisa mantau update teman-teman yang mengunjungi GIIAS deh. Seru dan meriah yaa event-nya, apalagi booth-nya Astra, kayanya rame terus. Mungkin karena ada games dan promo-promo menarik yaa.

    BalasHapus