Bermain dan Bersenang-senang di FuturePark Jakarta 2019 di Gandaria City Mall

Hallo Semuanya,

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu tepatnya kalau ga salah hari Rabu, 26 Juni 2019 saya mendapat ajakan atau invitation dari teman saya tercinta Sifora untuk bermain di FuturePark Gandaria City. Waktu itu kalau gak salah saya kesananya sore hari sebelummya langsung ketemu oleh mbak Sifora dulu janjian di cafe dulu sebelom lansung meluncur kesana.


With Sifora bermain di FuturePark 2019 Gandaria City Jakarta Selatan

FuturePark ini sendiri merupakan sebuah seni dari TeamLab Jepang yang menampilkan karya seni digital mulai dari hewan-hewan maupun tumbuhan yang sangat menarik seperti sebuah karya gratifi bergerak. Kalian bisa banget melihat vlog keseruan aku saat berada didalamnya, walau memang kualitas videonya atau editingnya masih kasar mohon maaf ya.








Pengalaman saya pribadi pertama kali ke FuturePark Jakarta ini takjub, karena suasana awalnya memang gelap kemudian muncul sosok hewan bergerak seperti Jerapah yang mengikuti kita, hadir pula hewan seperti singa, badak, cicak dan beberapa ikan yang membuat kita seperti layaknya berada di dalam aquarium.

Memang futurepark ini buat saya pribadi menjadi sebuah tempat wisata menarik dalam kota di Jakarta yang wajib banget di kunjungi, karena kalau kesini buat orang tua bisa banget mengajak anaknya ataupu buat anak muda juga sangat oke dan cocok karena tempat ini pas sebagai tempat yang instagramable banyak spot untuk bisa foto-foto menarik disini.

Menariknya lagi disini saya dikejutkan oleh ruangan yang kita semua bisa berkreasi untuk mewarnai salah satunya di sketch aquarium yang saya kunjungi disini. Mewarnainya sendiri kita sudah diberikan kertas bentuk yang bisa diwarnain seperti bunga, ikan bahkan hewan seperti cicak kita tinggal memilih sesuai selera kita. Setelah selesai mewarnai kita bisa melakukan scan hasil karya kita tersebut dan bisa langsung tampil di layar hasil karya yang sudah kita warnai. Aku sungguh takjub sekali karena seneng aja hasil karya kita bisa dilihat oleh orang lain di ruangan tersebut.






Selain itu terdapat juga ruangan main untuk anak-anak seperti bola-bola yang menyala berwarna warni seperti lampu. Disini anak-anak bisa berlarian atau kejar-kejaran bermain bola sesuka hati. Bolanya sangat empuk dan menyala-nyala. Lantainya pun di lapisi oleh matras yang empuk sehingga saat anak bermain bola sangat aman untuk mereka.

Nah, salah satu yang support pergelaran futurepark seni digital ini proyektornya sendiri dari Epson loh. Jadi sebenernya semua yang ditampilkan ke layar, lantai semua karya ini dan gratifi ini memang serba digital yang sangat menarik dan membuat kita takjub dikejutkan beberapa tampilan apalagi yang akan dikeluarkan. Bahkan hewannyapun bisa bergerak layaknya mau mendekati kita juga. Ada sensasi berada di kebun bintang juga, di musium juga bahkan berada di dalam aquarium. Pokoknya sangat seru banget dan mengesankan.

Oiya, futurepark ini sendiri hanya berlangsung sampai bulan Desember 2019 loh, kalau kalian penasaran bisa banget main kesini dan saran sih lebih baik datengnya pas hari kerja karena sepi jadi kita bisa leluasa berfoto-foto sepuasnya. Hehehehe.

Jadi setelah kesini perasaanku sangat happy banget bisa bermain layaknya anak kecil disini dan bersenang-senang di FuturePark ini, mood aku jadi naik dan seketika gak akan pernah terlupakan memory ini. Hahaha

Abis kesana lanjut saya dan Sifora makan di Pizza Bira dan pulang. Kami pulang naik KRL ke rumah masing-masing.
(By Rachmanita)

Vlog keseruan di FuturePark 2019

Komentar

  1. Tumben tanpa kerudung? Cantik banget kaka. Wah masih lumayan lama Desember 2019 semoga ada rejeki kesana amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa lagi bad hair banget kmrn soalnyaa pala pusing... Hehe

      Hapus
  2. Waaaaaaaaaw kereeeen ihhh...lucuk gitu ya buat ootd , masih lama kan heheh masih bisa keburu lah ksna 😁

    BalasHapus
  3. waaah keren banget tempatnya kak. colorful , jadi pen kesana jugaa deh

    BalasHapus
  4. Seru banget itu warna2nya, pake proyektornya keren banget, mau juga kesana ajak anak2

    BalasHapus
  5. Biaya masuknya brp ini kak? Keren yah gambar kita bisa lngsung jd animasi gituu

    BalasHapus
  6. Wahhh bagus bangettt, Sayang aku gak di jkt. Semoga Malang ada tempat Kaya gini juga dehπŸ™

    BalasHapus
  7. ya ampun tempatnya keren banget beb duh anakku pasti seneng banget kalo diajak kesini

    BalasHapus
  8. Waw trmpatnya keren ya ka bagus buat bareng keluarga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon