Launching Product Kiddy EVOO Yummy Bites sebagai tambahan Nutrisi untuk Si Kecil

Hallo Semuanya, 

Sejak anakku usia 6bulan kemarin atau mulai dia MPASI memang saya sendiri menerapkan menggunakan makanan lumat yang diblender terlebih dahulu. Tantangan terbesar dalam memulai MPASI sampai saat ini adalah variasi makanan untuk anakku sendiri moms. Kadang tuh ada rasa kekhawatiran sendiri apakah nutrisinya makanan yang sudah aku buatkan untuk anakku apakah sudah cukup?





Hal-hal kekhawatiran kita sebagai moms tentang nutrisi sikecil memang membuat kita resah, karena kita sendiri pun tahu jika nutrisi sikecil tercukupi dengan baik akan membantu membentuk kecerdasan sikecil serta tumbuh kembangnya dia dimasa pertumbuhan 1000 hari pertamanya ini ya moms.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya Kamis, 11 Juli 2019 berlokasi di Resto Kembang Goela, Jakarta Selatan saya turut serta hadir mengikuti acara Product Launching EVOO terbarunya dari Yummy Bites. Narasumbernya Dokter Sylvia, Brand Ambassador Sandra Dewi, Cooking Sesion bersama Nina Berta. 





Acaranya sendiri dimulai dengan makan siang bersama lalu dilanjutkan dengan sambutan serta penjelasan dari Dokter Sylvia tentang pentingnya pemenuhan kebutuhan Nutrisi untuk sikecil dengan menggunakan Kiddy EVOO Yummy Bites salah satunya sebagai tambahan makanan untuk sikecil. Serta pemilihan EVOO pun haruslah tepat serta beberapa informasi terkait apa saja kandungan yang ada dalam EVOO ini serta manfaatnya. 

Sangat beruntung sekali rasanya bisa mengikuti acara ini karena saya bisa langsung mencoba berkreasi langsung membuat makanan MPASI sikecil langsung bersama kelompok dengan melakukan kreasi sesuai dengan kita sebagai makanan sikecil dengam tambahan EVOO ini. 

Nah, salah satu produk pelengkap MPASI buat sikecil saya sendiri menambahkan EVOO ke makanannya. EVOO atau biasa disebut Extra Virgin Olive Oil ini dikenal sebagai minyak yang mengandung Nutrisi tambahan yang dapat digunakan langsung dicampurkan kemakanan sikecil. 

Saat ini Yummy Bites sudah punya produk Kiddy EVOO dengan kandungan nutrisi Omega 3,6 dan 9 serta Vitamin E yang sangat baik untuk perkembangan otak, kulit dan juga rambut. Penggunaaan Kiddy EVOO Yummy Bites ini bisa digunakan mulai dari usia 7bulan keatas. Senangnya sekali bisa pertama kali cobain EVOO Yummy Bites ini moms. 

Siapa yang tak kenal Yummy Bites? 
Dengan iklan Sandra Dewi dan juga Rafa sebagai Brand Ambassador dengan keunikan tarian serta kerenyahan Yummy Bites ini sendiri membuat disukai oleh anak-anak serta orang tua termasuk saya sendiri. 

Yummy Bites ini sendiri memang dari awal kemunculannya merupakan makanan cemilan dengan bentuk kemasan yang unik serta aman untuk sikecil dari usia 6bulan.



Sedangkan untuk cemilan yang paling anakku sukai sendiri memang adalah Yummy Bites. Awalnya kenal produk Yummy Bites ini sendiri memang pertama kali coba sejenis cemilan yang bentuknya mirip kerupuk namun ada rasa buah-buahan yang enak serta gampang disukai sikecil termasuk anakku. 
Sampai saat ini pun anakku sudah berusia 18bulan dengan makanan padat seperti kita dia masih juga memfavoritkan Yummy Bites sebagai cemilannya. 

Apa sih kelebihan dari Kiddy EVOO Yummy Bites ini? 

Yummy Bites Kiddy EVOO sebagai minyak untuk tambahan makanan sikecil yang bisa digunakan untuk anak-anak serta orang dewasa yang terbuat dari Olive terbaik, langsung di cold press dihari yang sama ketika dipetik langsung dari buah Olive dari pohonnya. Sehingga kualitasnya terjamin dengan kualitas tertinggi untuk masa pertumbuhan tumbuh kembang sikecil. Rasanya pun sangat netral moms sehingga saat dicampurkan ke makanan anak kita tidak akan merusak rasa makanan serta baunya juga tidak akan berubah ketika dicampurkan EVOO ini. 
Sehingga sangat pas sebagai tambahan minyak untuk MPASI vegan, non vegan ataupun makanan bebas alergen yang tetap bernutrisi padat dan bergizi. 

Bahkan dengan penggunaan Kiddy EVOO Yummy Bites ini bisa membantu juga mengatasi sembelit sikecil jika ditambahkan ke makanan. Istilah lainnya untuk memperlancar BAB pada anak yang merupakan salah satu masalah terbesar anak saat mulai MPASI. 

Apakah EVOO Yummy Bites ini bisa dimasak? 

Nah, untuk karakter EVOO nya dari Yummy Bites ini yang berbeda dari yang lainnya karena bisa juga dimasak, jadi ga usah khawatir lagi ya untuk menjadikan EVOO ini sebagai tambahan untuk tumis menumis makanan sikecil. 
.

Bagaimana cara Penyimpanan Kiddy EVOO Yummy Bites ini? 

Oiya untuk penyimpanannya lebih baik simpan di suhu ruang dan jangan di taruh di sebelah kompor ya untuk Kiddy EVOO ini karena akan merusak kandungannya jika terkena paparan panas begitu. 


Dimana bisa memperoleh Kiddy EVOO Yummy Bites ini? 

Yummy Bites Kiddy EVOO ini sudah bisa didapatkan secara online maupun offline dibeberapa baby shop juga sudah ada moms. 

Keseruan terakhir acara peluncuran Product Launching inipun di tutup dengan pengumuman lomba Instagram Competition dan Doorprice tentunya. (By Rachmanita) 


Komentar

  1. Ada pilihan rasa gak, yg yummy bite, kalau olive itu baiknya sebagai campuran masakan atau diminum gitu, mungkin aja bisa langsung srupuuutšŸ¤

    BalasHapus
  2. Aku dulu sewaktu beliin Ichi Yummy Bites dia juga suka mbak, bahkan akhirnya aku cicip dan kami makan berdua hehe

    BalasHapus
  3. Bakal jadi rekomendasi nih buat beliin jajanan buat keponakan

    BalasHapus
  4. Aku lagi cari produk ini buat Mpasi Binar. Nanti cari ah di online

    BalasHapus
  5. Rekomendasi buat jajanan anak kecil yah yummy bite ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Tampil Cantik dan Percaya diri dengan Perawatan di Z GLow Clinic