[Review] Sabun Coco SoapWorks dan Foot&Bath Salt Refreshing Citrus untuk kecantikan

Hallo Semuanyaaaaa….

“Bangun tidur ku terus mandi… tidak lupa memakai sabun.. Sabunnya harus membuat mood bahagia.. Supaya aktifitasku semakin gembiraa...syalalalala”

Itu lagu aku ngarang sendiri loh gaes. Karena kali ini aku mau sharing pengalamanku menggunakan sabun dari Coco SoapWorks dan juga produk Foot&Bath Salt Coco SoapWork. Nah pertama kalinya aku menggunakan produk sabun mandi yang kemasannya unik banget ini yaitu coco soapworks, wanginya sendiri enak banget gak bikin eneg serta ini adalah produk HandMade loh yang dibuat oleh cinta dan penuh dengan kebahagiaan saat menggunakan sabun ini.

Selain mencoba sabunnya aku juga mencoba Foot&Bath Salt dari produk Coco SoapWorks ini sebagai relaksasi untuk kaki aku saat sebelum mandi. Mau tau rasanya gimana saat pemakaiannya? Simak yaa tulisan dan cerita diblog aku ini. Sebelumnya aku mau jelasin tentang brand Coco SoapWorks ini.

Ini dia bentuk sabun Coco SoapWorks yang aku cobain

Kalian sudah pada tau belom brand Coco SoapWorks ini? Kalau belum kalian bisa kepoin Instagramnya di cocosoapworks.

Tipe Coco SoapWorks untuk kulit Normal Oily

Coco SoapWorks adalah sebuah brand kecantikan yang berfokus pada produk handmade untuk mandi atau bath and body. Nah produk yang dihasilkan dari brand ini mengedepankan keamanan bahan-bahannya yang mengandung bahan alami karena untuk sabunnya tidak mengandung SLS atau biasa disebut Sodium Lauryl Sulfate yang merupakan senyawa kimia yang dapat menimbulkan kulit kita kering. Biasanya senyawa ini terdapat pada beberapa produk shampo, sabun buatan pabrikan. Nah untuk kamu yang memiliki kulit kering sebaiknya hindari penggunaan produk toileters ini yang mengandung SLS ini ya.. Sehingga brand Coco SoapWorks ini berfokus dengan produk alami yang dapat digunakan untuk sabunnya pada berbagai jenis macam kulit. Jadi pastinya aman dan tidak menimbulkan alergi tentunya. Beralih ke produk Home-Made Coco SoapWorks ini untuk sehari-hari sebagai sabun mandi yang dapat membuat kulit kita terlindungi ya gaes…

Kemasan Sabun Coco SoapWorks sebelum dibuka

Packaging
  • Coco SoapWorks Sabun
Kemasannya sangat unik dengan box berwarna coklat yang melindungi sabun ini, kemudian didalamnya terdapat plastik yang melekat disabunnya sehingga dapat dibuka saat akan memakainya. Sedangkan setelah dibuka kemasannya sabun ini akan bertahan 1tahun dan sebaiknya disimpan ditempat yang sejuk.

  • Foot Bath Salt Coco SoapWork
Kemasannya dibungkus oleh kertas yang ramah lingkungan berwarna coklat dengan pembuka yang memudahkan kita untuk membukanya. Didalamnya terdapat plastik yang melindungi salt atau garam tersebut supaya tidak berceceran. Warna punyaku adalah refreshing citrus berwarna pink.

Kemasan Foot & Bath Salts Refreshing Citrus


Teksture
  • Coco SoapWorks Sabun
Teksturenya padat untuk sabun ini yang hampir mirip dengan sabun batangan namun dengan ciri khas yang unik dengan kreasi warna yang menghiasi sabun tersebut sehingga bentuknya yang cantik seperti mirip dengan cake atau kue brownies kalau aku melihatnya. Jadi jika ada sabun ini di meja makan jangan dimakan yaa gaes.. Hehehe

  • Foot Bath Salt Coco SoapWork
Teksturenya sendiri berbentuk kristal berwarna warni sesuai dengan tipe serinya. Nah yang punyaku ini warnanya sendiri pink refreshing citrus ukuran 150gram. Karena produk ini adalah garam yang bentuknya memang besar-besar berbeda seperti garam pada umumnya. Cocok untuk sebagai relaksasi saat kita pulang kerja atau aktifitas sehari-hari sebelum memulai mandi ya gaes.

Ini dia produk yang aku cobain

Untuk sabunnya sendiri ada beberapa variasinya sesuai dengan jenis kulit kita loh.
Berikut berbagai macam tipe sabunnya Coco SoapWorks

Sedangkan pengalamanku sendiri menggunakan sabun Coco SoapWorks ini kulit jadi terasa lebih lembut dan juga kenyal. Serta busa yang dihasilkan memang tidak terlalu banyak karena tidak mengandung bahan berbahaya SLS yang dapat menyebabkan kulit kering. Karena kealamian sabun ini. Nah bentuknya sendiri di setiap sabun dengan varian yang sama kalian gak perlu khawatir jika melihat perbedaan teksture atau bentuknya karena sabun ini adalah sabun homemade jadi ada perbedaan bentuk ukiran warnanya atau kombinasinya saat kita membeli ulang atau milik teman.

Untuk pengalaman menggunakan Foot&Bath Salt ini menjadikan kulit kaki aku terasa lebih halus dan aku mendapatkan sensasi rilex saat penggunaannya sebelum mandi. Adapun cara penggunaannya hanya menaruh di baskom secukupnya untuk garam ini dan diberi air hangat secukupnya dan taruhlah kaki kita di baskom tersebut. Sebaiknya rutin digunakan seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan sabun Coco SoapWorks ini sangatlah alami jadi kamu tak perlu khawatir lagi.

Repurcharge : Yes. Untuk sabunnya aku menyarankan bisa dipakai terus-terusan begitupun juga untuk Foot Bath Salt Coco SoapWorks ini karena dengan tubuh kita yang rilex akan membuat mood kita menjadi lebih bahagia dan juga tenang ya. Sedangkan penggunaan sabunnya dapat melindungi kita dari kulit kering walaupun kita lupa memakai handbody lotion. Hehehe
(By Rachmanita _www.adindarara.com)


Komentar

  1. Kayanya yang bath salts nya wangi nya enak nyegerin gitu ya say..jadi kepengen

    BalasHapus
  2. Aku loh malah kebayangnya eskrim begitu melihat gambar-gambar varian dari coco bath ini... Wanginya dipilih yang bisa menenangkan saat dipakai ya..

    BalasHapus
  3. Di Makassar, ada juga temanku yang bikin dan jual sabun kayak gini, yang dari bahan alami. Bahkan minggu depan dia buka kelas workshop cara pembuatannya.
    Emang lagi hits sih sabun kayak gini.

    BalasHapus
  4. Pemasaran bgt autuh sama si foot salt bathnya. Dan basically aku emang selalu kepo sama produk2 homemade. Cantik banget deh sabunnya hihi. Kece nih gaada slsnya. Jd pengen nyobain juga

    BalasHapus
  5. Mohon maaf mbak, aku salfok warnanya. Aku kira aromanya kayak ice creaam. Hahahaa. Aku penasaran nyobain soalnya bikin rilex dan bikin mood tinggi

    BalasHapus
  6. Astaga.... Lucu banget kek es krimmmm bentuknya.... Kebayangnya pasti enak banget ya aromanya.... Yuuuummmm <3

    BalasHapus
  7. Coffee Cocoa kayaknya patut dicoba. Wanginya pasti bikin laper deh hihihi. Makin banyak sabun hand made gini ya. Nice.

    BalasHapus
  8. Dari dulu aku suka hal2 yg berbau choco, sepertinya menarik untuk di coba nih mbak nita, pengen beli ah, siapa tau cocok

    BalasHapus
  9. Gemes deh kalo liat sabun dengan warna-warna lucu kaya gini. Berapaan harganya mba?

    BalasHapus

Posting Komentar