Kenyamanan Belanja Pakaian Dalam tanpa Malu dengan Mudah dan Murah

Hallo Semuanya….

Ngomongin soal pakaian dalam perempuan pasti gak akan habisnya. Karena perempuan pastinya pada dasarnya ingin sekali dimengerti. Mulai dari kebutuhan yang mendasar dari kecantikan maupun fashion hingga pakaian dalam yang merupakan kebutuhan pokok kita sebagai perempuan.

Aku mau sedikit cerita juga dulu banget awal pakai bra aku mulai SMP waktu itu. Kalau gak salah namanya miniset. Jaman dulu rasanya pergi ke toko atau pakaian yang menjual pakaian dalam aku malu banget.
Mungkin setiap orang berbeda-beda namun ada rasa malu saat membeli pakaian dalam secara langsung. Karena kita harus mencobanya sehingga mengetahui ukuran kita. Kemudian memilih bahan serta kenyamanan penggunaan pakaian dalam tentunya itu yang terpenting.

DressCode saat menghadiri acara Peluncuran Web Felancy

Nah, senangnya saat ini di jaman milenial kita untuk membeli pakaian dalam dengan kesibukan kita yang super padat untuk perempuan baik wanita karir atau ibu rumah tangga bisa berbelanja di Webnya Felancy. Beberapa waktu yang lalu tepatnya Sabtu, 13 April 2019 berlokasi di Plaza Indonesia XXI lantai 6 saya mengikuti acara grand launching peresmian web dan youtube channel dari Felancy.

Booth Foto saat acara Felancy

Felancy sendiri adalah sebuah brand yang berasal dari Singapura awal mulanya di tahun 1993 dimana masuk ke Indonesia pada tahun 1999 yang berada dibawah naungan PT. Megariamas Sentosa yang merupakan perusahaan yang menaungi beberapa beberapa brand pakaian dalam wanita.

Ibu Agnes Dewi, Pak Rizky selaku Ecommerce dan Ayu Hastari sebagai influencer saat talkshow bersama

Brand Felancy sendiri saat ini sudah banyak sekali penjualannya dibeberapa mall di Indonesia sehingga jumlah outletnya sendiri kurang lebih sejumlah 400 outlet. Sangat banyak sekali ya! Makanya kita bisa dengan mudah jika ingin berbelanja produk felancy ini jika mampir ke beberapa mall atau departement store.

Acara Peluncuran Web Felancy dan Youtube Channel
Berlokasi di XXI Plaza Indonesia Lantai 6 acara yang berlangsung dimulai dari pukul 11.00 dimana dengan dresscode berwarna pink sesuai dengan lambang dari Brand Felancy itu sendiri serta dekorasi yang cantik menambah kebahagiaan dalam acara ini.

Adapun peluncuran Web Felancy ini juga di hadiri beberapa Mom Influencer maupun blogger serta beberapa pemenang Instagram Competition. Sebelum dimulai peluncuran terdapat sesi talkshow interaktif yang membahas tentang kenyamanan memilih pakaian dalam dan berbelanja pakaian dalam dengan narasumber Ayu Hastari yang merupakan artis presenter/pemain sinetron serta Ibu yang masih aktif juga didunia entertain sebagai Influencer.
Talkshow ini pun juga dihadiri dengan Ibu Agnes Dewi selaku Manager Marketing PT Megariamas Sentosa Brand Felancy dan Rizki Arfan Selaku Manager Ecommerce dalam pembuatan Web Felancy.

Pada acara talkshow ini pentingnya memilih pakaian dalam karena merupakan hal terpenting untuk dapat memberikan kenyamanan. Kenyaman sendiri sebagai kita perempuan bisa terlihat dari bahan serta jaitan pakaian dalam itu sendiri. Nah, felancy sendiri memahami kita sebagai wanita. Karena produk dari felancy ini sendiri merupakan produk yang nyaman, fleksibel, jahitan sempurna maka dengan adanya web felancy ini memudahkan kita untuk berbelanja pakaian dalam.

Saat Talkshow dan juga peluncuran simbolis Web Felancy

Kemudahan ini tidak hanya kita rasakan sebagai kaum perempuan untuk berbelanja produk pakaian dalam ini namun untuk pasangan kita sang suami yang ingin membelikan pakaian dalam kepada istri tanpa perlu rasa malu. Hal inipun juga diungkapkan oleh Bapak Rizky selaku Manager E-commerce Felancy ini sendiri. Hal ini seperti yang beberapa wanita rasakan tidak semua pasangannya (suami) mau menemani istri belanja pakaian dalam secara langsung karena ada yang masih malu. Hehehe

Kebutuhan pakaian dalam sendiri kita sebagai wanita tentunya akan sangat berbeda dengan segala aktifitas kita dan kebutuhan. Sehingga pakaian dalam sendiri dapat dikategorikan dengan berbagai jenis dan kegunaannya antara lain:

  1. Maternity
Saat hamil pengalaman aku pribadi pasti akan membeli pakaian dalam lagi yang baru, karena hampir beberapa wanita saat hamil mengalami kenaikan berat badan maupun bentuk tubuh. Felancy menghadirkan pakaian dalam yang nyaman untuk Ibu Hamil. Hal ini dengan tersedianya produk Celana Dalam untuk Ibu Hamil yang nyaman dengan bahan serat bambu yang mengandung anti bakteri dan anti bau.
Produk maternity dari felancy sendiri ada beberapa kategori dan modelnya juga seperti
  • Bra Maternity yang berguna untuk support ibu menyusui mempunyai macam2 bentuk dengan bukaan depan, bukaan tengah dipengaitnya juga tersedia dalam produk Felancy ini.
  • Celana Dalam Maternity yang mempunyai bentuk High Waist atau menutup perut ataupun yang tidak menutup perut. Hal ini memudahkan kita untuk bumil untuk kenyamanan melakukan aktifitas sehari-hari

  1. Sport Wear
Buat kita perempuan aktif yang sering melakukan olahraga juga ada pakaian dalam Sport Wear Felancy yang memiliki kenyamanan, elasitisitas bahan serta lembut memudahkan kita melakukan aktifitas olahraga dengan nyaman dan aman.

  1. Daily Wear
Untuk daily wear ini sendiri adalah pakaian dalam yang bisa kita gunakan sehari-hari mulai dari bentuk pakaian dalam bra yang menggunakan renda, bra yang menggunakan kawat dan sebagainya. Felancy menyediakan hal ini beserta celana dalam juga yang tentunya dengan bahan yang nyaman untuk sehari-hari baik kita sebagai wanita aktif bekerja maupun ibu rumah tangga.

  1. Pijamas atau Baju Tidur
Felancy juga menghadirkan baju tidur untuk kita yang aku sendiri sudah coba baju tidurnya felancy bahannya nyaman sekali dengan model yang sangat variatif dan juga menarik. Kemudahan berbelanja baju tidur atau pijamas ini bisa kita dapatkan langsung di web felancy.

  1. Sexy Pijamas
Buat kita ibu-ibu atau para isteri terkadang pengen punya koleksi baju tidur sexy seperti yang biasa dinamakan lingeri. Berbelanja sexy pijamas atau berbelanja lingeri kalau berbelanja langsung bareng suami terkadang ada perasaan malu. Ini yang aku rasakan walaupun mungkin hal ini pasti akan terjadi hal yang berbeda terhadap pasangan lain.
Dengan adanya web felancy yang memudahkan kita pasangan suami istri berbelanja lingeri sangat membantu sekali tanpa ada rasa malu juga dari suami memilihkan sexy pijamas untuk istri tercinta.

Acara peluncuran web felancy pun berjalan dengan sangat meriah dimana kita para tamu undangan mencoba langsung mengakses belanja di web Felancy. Serta di tutup dengan games seru dari para peserta dalam menghias hampers pakaian dalam.

Keseruan acara dalam menghias hampers Pakaian Dalam Felancy

Untuk Harganya pun lumayan terjangkau dengan kualitas produk yang baik dan nyaman serta memahami perempuan. Keseruan acara ini juga di support oleh beberapa media ternama yaitu www.tabloidbintang.com dan www.smartmama.com.

Nah jika kamu penasaran seperti apa produk-produk lainnya dari Felancy ini sendiri bisa cek social medianya atau follow IG Felancy, subscribe chanell youtube dan jika ingin berbelanja bisa langsung register ke website mereka di www.felancy.co.id.
Keseruan bersama seluruh peserta acara Felancy

Komentar

  1. Jadi penasaran nih sama brand ini. Aku selama ini beli pakaian dalam ga begitu perhatiin sih mereknya apa, asal nyaman, model dan harga cocok, angkuuut...

    BalasHapus
  2. penasaran yak. apkh brand ini didominasi bahan katun mb? 🤔

    BalasHapus
  3. Wah seneng ya Mba. Kalau nemu tempat pakaian dalam yang murah, bagus terus kita nggak usah malu lagi ya belinya hahaha. Aku tu ya kalau beli pakaian dalam suka minta tolong mama. Soalnya suka belinya hihihi

    BalasHapus
  4. Aku jadi inget waktu nikahan temen, aku dan temen2 lain mau ngasih kado lingerie, pas kebetulan giliran aku yg harus beliin. Begitu dateng ke toko, kok rasanya maluuuu yaa hahaha. Dengan adanya web Felancy ini, bisa beli pakaian dalam tanpa rasa malu 😁

    BalasHapus
  5. Wah.. Nyamsn ya, bisa milih tanpa harus ribet nyoba-nyoba..mau nyoba ah meluncur ke webnya...

    BalasHapus
  6. Wah.. ada produk pakaian dalam baru nih. Terus bisa belanja online di websitenya langsung. Ini sangat membantu saya yang kadang malu-malu gitu kalau beli pakaian dalam. Hihihi..

    BalasHapus
  7. Hihihi...saya juga termasuk malu kalau beli pakaian dalam. Dengan beli di web-nya, jadi lebih praktis dan efisiennya, ya ...

    BalasHapus
  8. Sangat membantu selali sekarang felancy udah ada webnya sendiri. Jadi nggak perlu malu-malu kalau beli pakaian dalam secara online. Kadang kalau lihat² di konternya feelancy itu kan malu dilihat orang banyak mbak. Hehe

    BalasHapus
  9. Aku suka bramd felancy ini. Punya beberapa buah yang ku beli pas ada diskonan di mall. Enak banget ya sekarang bisa beli tanpa malu-malu lagi, hihihi

    BalasHapus
  10. Felancy ini salah satu merk favoritku untuk BRA sejak dulu. Memang nyaman dan awet sih...

    BalasHapus
  11. Enak juga ya sekarang Felancy sudah ada web untuk belanja onlinenya, keren nih mengikuti perkembangan. Tapi sebenarnya kalau aku pribadi lebih senang kalau belanja pakaian dalam kudu lihat langsung biar lebih sreg.

    BalasHapus
  12. Sejak nikah, beli underwear keseringan online. Wah aku baru tau ada webnya. Mau nyoba nanti beli :) pas bgt butuh krna udah hamil gedee

    BalasHapus
  13. Uluuh uluuhh batu dengar sama produk khuusus pakaian dalam dg brand Felancy
    Iya walau letaknya didalam kalau bahannya ngggak fit sama kulit tubuh mengganggu'banget pasti
    Boleh deh kapan2 main ke website Felancy heheee

    BalasHapus
  14. Hoooo, celana dalam maternity ada ya.... Aku baru tahu ini. Dulu beli yang beberapa nomor di atas, jadinya. Gede gitu kurang nyaman.... Next hamil, bisa dicoba ni..... :)

    BalasHapus
  15. Aku juga nih, termasuk yang masih malu-malu pilih2 dan beli pakaian dalam di tempat yg ramai. Emang beli pakaian dalam secara online udah jadi solusi banget buat aku.

    BalasHapus
  16. Aku kaalau beli di tempat umum aatau toko langsung sukaa malu. Hahaha . Untung banget udah bisa beli di web gini

    BalasHapus
  17. Eh iya ya, aku juga kadang suka malu beli pakaian dalam, apalagi kalau pelayannya cowo. Boleh nih cari produk yang satu ini.

    BalasHapus

Posting Komentar