Pengalaman Belanja Hemat di Pasar Malam Tangerang Selatan Jurang Mangu Ceger

Halo halo semua…

Sebelum aku tidur aku mau curhat sedikit nie…
Yaaa bosen kan liat isi blog aku yang isinya iklan atau event kan pastinya.. Hahahaha…..

Maaf yaaa… hari ini jujur mood aku agak drop kalau bahas masa lalu..ya masa lalu… Bahas saat aku masih dikantor… Aku males…. Apalagi kalau sampai memfitnah yang gak pernah denger ceritanya gitu… Males banget denger cerita yang gak bener… Kayak gitu….

Baik dunia ini kejam..dunia ini dipenuhi dengan manusia yang saling berkompetisi walau secara harfiah manusia adalah makhluk sosial. Sedih dengernya jika apa yang kita lakukan ada aja orang yang selalu pro kontra.. Semoga kita selalu dipertemukan dengan orang baik ya.. Baca tulisan ga jelas ini juga kalian termasuk orang baik... Aminnn

Nah, rumah aku dikawasan bintaro coret atau daerah sekitar belakang kampus STAN atau biasa disebut Ceger. Kalau dibilang biaya hidup disini lumayan terjangkau dalam hal apapun. Mulai dari biaya hidup makan… Kemudian biaya setelah punya anak apalagi sekarang setelah aku bukan menjadi pegawai coorporate lagi yang hanya mengandalkan menjadi content writer disalah satu ecommerce, atau menjadi Pedagang online juga.. Hahaha dengan penghasilan yang alhamudlilah lumayan lah walau perbulan beda beda juga hasilnya alhasil kita harus berhemat dan pintar-pintar memilih belanjaan dan menabung…

Balik ke topik awal, kalau dulu belanja pas masih ngantor selalu di mall belanja bisa minimal 1jt atau paling minim sekali 750rb sekarang sudah tak pernah lagi menjalani kehidupan hedon seperti itu lagi… Iya saya akui saat ngantor atau kerja yang dari pagi sampe malem senen sampe jumat tergiur kehidupan hedon kayak gitu… Padahal yaa itu semua gak ada gunanyaa serius….

Nah karena penghasilan bunda yang berfokus dirumah saja saat ini menjadi tak menentu saat ingin belanja baju anak akhirnya mencoba memutuskan berjalan-jalan di sebuah pasar malam yang berlokasi di Jalan Panti Asuhan Ceger Jurang Mangu. Bukan di endorse ya ini pastinya….

Aku bawa motor dengan sambil gendong anakku pas ke pasar malem… Pasar malem ini kayaknya di setiap kampung di adakan seminggu sekali. Kebetulan pasar malem yang aku kunjungi ini di adakan setiap Hari Jumat.

Barang dagangan yang di jajakan di pasar malem ini ada banyak mulai dari sepatu dari bayi sampai orang besar, baju bayi dari anak bayi sampai orang dewasa, sayuran dan buah-buahan, jam tangan, mainan anak, balon, jajanan seperti dari cilok, pempek, tahu goreng, sosis bakar atau telur gulung dan banyak lagi pokonyaa…

Mainan anakpun dipasar malem yang saya kunjungi juga ada banyak seperti odong-odong, mainan balon untuk lompat-lompatan dan ada banyak sekali yang harga di tawarkan sangat amat terjangkau.

Iklan dulu yaa kalau kepasar malem aku gendong anakku seperti ini pas kesana lupa ga bawa hp jadi ga ada dokumentasi deh…

Belanja dipasar malem yang aku rasakan membawa uang 100rb bisa buat beli baju anak dan jajan beraneka ragam jajanan.. Nah kebetulan hari ini di tanggal 5 April 2019 hari Jumat aku pergi kepasar malem dengan belanja baju anakku. Namun aku lupa membawa HP untuk mengabadikan momen saat pergi kepasar malem..wkwkwkwkwk yaa elah.. Kepasar malem aja pake foto-foto yaa….

Jadi inti dari curhatan saya ini intinya mau kalian ibu seorang ibu rumah tangga atau wanita karir sebenarnya sama aja… Untuk gaya hidup atau rejekinya serius…. Saat aku kerja yaaa level aku di belanja pakaian yang harganya berjuta juta… Nah saat aku hanya menjadi seorang penulis yaa levelnya hanya bisa belanja dipasar malem..semua ada porsinya… Dan gak perlu mengeluh atas apa yang kita dapatkan…. Selalu bersyukur tanpa harus iri sama orang lain..intinya curhatan saya begitu… Yaaa semoga bermanfaat (By Rachmanita - WWW.ADINDARARA.COM)

Komentar

  1. saat aku hanya menjadi seorang penulis yaa levelnya hanya bisa belanja dipasar malem

    Mungkin karena Rara masih jadi penulis di level yang sanggup belinya di pasar malam. Kalau jadi penulis selevel JK Rowling juga ngga belanja di pasar malam. Wkwkwkwkkwk

    BalasHapus

Posting Komentar