Belanja Kebutuhan Kesehatan dan Kecantikan bisa bermimpi pergi Bersama Watsons ke Singapore

Hallo Semuanya, 

Sebagai perempuan memang gak pernah bisa lepas dari belanja yah. Apalagi keperluan mendasar seperti untuk mandi diri sendiri atau toiletries, kosmetik hingga skincare sudah menjadi gaya hidup kebutuhan kita masa kini. 

Dimanapun dan kapapun kita sebagai wanita terkadang memang tidak bisa menahan apa itu berbelanja. Sah-sah memang berbelanja itu, karena menang sudah fitrah kita sebagai wanita menyukai hal tersebut. Belanja sah-sah saja asal kita bisa membedakan mana kebutuhan dan mana keinginan serta bisa memisahkan mana yang perlu dan tidak. 

Impian kita bisa ke Universal Studio Singapore 


Apalagi saat sudah menjadi ibu atau emak-emak. Kebutuhan makin hari makin banyak tentunya. Kita harus pintar serta bijak dalam mengelola keuangan keluarga untuk berbelanja. Bagaimanapun juga tugas kita sebagai ibu adalah menjaga kesehatan keluarga kita. Salah satunya kalau dirumah aku selalu menyempatkan minum multivitamin. Begitupun juga anakku. Karena gak mungkin kan ya kita bisa makan sehat terus apalagi godaan jajan diluar yang menggiurkan membuat kita khilaf. Sehingga sudah menjadi hal wajib dirumah selalu ada multivitamin untuk menjaga kesehatan kita. Kesehatan kan merupakan dasar dari kecantikan iya kan...

Menjaga kesehatan itu perlu, karena kesehatan adalah aset kekayaan terbesar kita. Jika kita sehat kita bisa melakukan hal apapun termasuk bisa traveling jalan-jalan keluar negri yang sangat menyenangkan. Itu impianku! 

Beberapa waktu yang lalu pas lagi jalan-jalan di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan bersama anakku, aku nyempatin mampir ke storenya Watson. Karena disana storenya memang cukup luas dan nyaman. Biasa namanya emak-emak pastinya ada aja pokoknya yang dibeli. Nah, disana aku berbelanja multivitamin untuk aku serta anakku. Kemudian aku daftar donk jadi membernya juga. Jadi pas dikasir aku bayar produk yang aku beli sekalian daftar jadi membernya Watson. 

Oiya senangnya belanja di store Watsons ini emang storenya sudah tersebar dimana-mana juga loh di beberapa Mall seluruh Indonesia. Bahkan kalau yang tipe mager alias males gerak gak sempet pergi ke Mall bisa belanja Online nya juga. Kalau di dekat rumahku store Watsons ini ada di Bintaro Exchange Mall.

Kenapa sih daftar jadi Watsons Member Card? 
Jadi waktu itu aku tertarik daftar mau jadi member Watson Card karena bisa dapetin banyak diskon serta ada harga khusus member juga. Apalagi aku termasuk yang sering berbelanja kebutuhan toileters, skincare, multivitamin dan kosmetik di Watson. Karena memang cukup lengkap sekali yang ada dalam storenya tersebut. Untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan. 

Apalagi dengan Trip Impian Bersama Watsons aku berkeinginan ingin bisa pergi wisata ke Singapore. Iya sejujurnya walaupun Singapore dekat dengan negara kita, tapi aku belom pernah kesana juga sih. Hehe.. Doakan siapa tau bisa beneran ke Singapore nie lalu berwisata dan belanja. 

Sebenarnya dengan menjadi member Watsons juga bisa berkesempatan untuk bisa Trip Impian Bersama Watsons dinegara lainnya seperti  Thailand, Hongkong, Malaysia, Singapore, Macau, Mainland China, Taiwan. Oiya kalau kita mampir ke negara tersebut juga bisa kita temui store Watson loh dan kartu member kita juga bisa digunakan juga. 

"Kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!"

Misalkan pas nanti aku lagi di Singapore sama anak aku lupa gak bawa multivitamin bisa langsung cus berbelanja di Watsons deh dengan tinggal tunjukin kartu membernya siapa tau bisa dapet diskon. Lumayan kan.. 

Karena aku memiliki seorang anak dan pengen trip yang dekat tapi tidak terlalu repot jauh dari Jakarta aku pilih ke Singapore. Disana aku bisa mangajak anakku bermain di Universal Studio juga. Pasti dia sangat senang sekali jika bisa pergi kesana permainan dan tem

Keunggulan menjadi Member Watsons 


Kartu Watsons kita

Salah satu keunggulan dari menjadi member Watsons kita akan memiliki Watsons One Pass merupakan kartu yang sangat multifungsi penggunanya karena saat pertama kali kita mendaftar mendapatkan saldo awal 20rb rupiah yang nantinya bisa kita top up saldo sendiri untuk bisa kita gunakan sebagai kartu member saat berbelanja di Watsons, saat naik KRL dan busway di Jabodetabek bahkan untuk masuk pembayaran Toll pun bisa. Pengisiannya pun sangat mudah bisa dari hp kita atau beberapa minimarket terdekat karena sudah menggunakan FLAZZ. 

Pengalaman aku sendiri berbelanja di Watsons sendiri sangat menyenangkan apalagi dengan kartunya ini sudah saya pergunakan dengan mudah karena sangat membantu sekali untuk bisa bertransportasi di Jabodetabek. Ternyata kartunya ini juga bisa digunakan di Negara lain juga loh. Jadi buat kamu yang suka traveling kudu punya kartu Watsons One Pass ini. 


Buat kamu yang suka juga dan punya member Watsons bisa banget ikut ini di


#JadiMemberPastiUntung dan #WatsonsOnePas
.. 



16 komentar

  1. wah asik banget ini bisa berhdiah ke Singapore mba? aku belum jadi member Watson juga soalna ga ada di tempatku Watson ntar ah ubek2 ke Bandung sapa tahu bisa ke Singapore :D

    BalasHapus
  2. Wah, kalau punya member card Watsons, misal di luar kota dan ingin membeli barang di Watsons, bisa dapat diskon harga dari member card tsb ya mbak.
    Aku belum pernah mengunjungi Watsons yg ada di kotaku, heheee
    Tapi, makasih informasinya ya Mbak

    BalasHapus
  3. Jadi ingetbaku lagi butuh sesuatu tapi males ke liar rumah, sekarang Watson bisa beli online ya.unyungnya udah jadi member juga aku.

    BalasHapus
  4. Aku juga suka belanja ke Watson. Sayangnya gak ada yang dekat daerahku jadi mau bikin member gitu gak jadi2 terus. Padahal banyak benefitnya yaa

    BalasHapus
  5. Waaaa, asyik banget ini Mbaaa
    Hasrat shopping tersalurkan, dan benefit membership-nya kepake buangett!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  6. Mau banget dong jalan2 gratis. Apa lagi watsons emang produknya bagus2, ya

    BalasHapus
  7. Aku suka belanja di Watsons, sekarang ada onlinenya juga dan bahkan ada akun watsons official di ecommerce ya. Jadi makin mudah deh belanja belanji :)

    BalasHapus
  8. Kalau di kota besar, Watsons ada banyak yaaa jadi bisa banget jadi member dan syukur2 dapat hadiah jalan2. Di kota kecil kudu sabarrr

    BalasHapus
  9. Daftar dulu ah, aku belum jadi member sih. Habis memang agak jarang ke Watson. Tetapi kalau benefit-nya kayak gini kan boleh juga dijadiin langganan. Mayan buat emak-emak gak mau rugi. *TunjukMukaSendiri

    BalasHapus
  10. aku belum jadi member watson nih. mau ikutan juga ah. pengen jadi pelanggan biar dapet diskon saat belanja :)

    BalasHapus
  11. Aku blm jadi membernya watson juga mba..soalnya jauh dr mall rumahku..hi..hi. tp jadi member watson ternyata bnyk ya untungnya

    BalasHapus
  12. Wahh aku juga punya nih watsons member card. Enaknya emang bisa multifungsi kartunya ini. Dan kalau mau transaksi juga gak perlu pakai kartunya, cukup sebutin nomor hape aja.

    BalasHapus
  13. Keren nih kartu membernya bisa digunakan di luar negeri juga, Mba. Soal kesehatan memang kita butuh vitamin tambahan selain dari makanan ya, mba.

    BalasHapus
  14. Aku juga sering banget beli vitamin dan kosmetik di Watson sampai punya membernya tapi aku malah gak tahu keuntungan jadi member sebelum membaca tulisan ini

    BalasHapus
  15. Wah asyik nih, belanja dan bisa dapat kesempatan untuk jalan-jalan ke Singapura.
    Keren ya, kartu membernya bisa dipakai di luar negeri juga

    BalasHapus
  16. Aku belum jadi membernya Watsons niiih. Ternyata banyak keunggulannya. Mba Rara semoga bisa ke Singapura ya, jangan lupa bikin paspor. Hehe.

    BalasHapus